H-Halo!!
Janji dulu!
Saya berjanji setelah membaca ini saya tak akan menghujat yang nulis :)
🍬
Setengah jam, Binta masih betah nangis. Belum juga beranjak dari lantai. Melukin lututnya yang ditekuk, Binta nenggelemin mukanya disana.
Hatinya ga baik-baik aja. Binta mau nelfon Dewa. Nanya gimana kabarnya, tapi ponsel Dewa masih ketinggalan di kamar Binta. Nelfon Jinan sama Mas Dipa, mereka masih di jalan menuju ke apart nya Dewa.
Khawatir tingkat akut si Binta. Dia tau gimana Dewa kalo udah stres. Ga bisa mikir apa-apa dan gegabah banget. Dan cuma itu yang di takutin Binta.
Kalo Binta, ga usah di khawatirin. Dia masih bisa mikir buat kedepannya gimana. Ga bakal ngelakuin yang aneh-aneh. Ga kayak Dewa.
Ceklek
Kepalanya noleh ke arah pintu. Dan tepat saat Binta bangun, badannya dipeluk erat banget.
"Key."
Binta bales sama eratnya kayak pelukan Key. Di belakang Key, Bang Kai nampakin muka sedihnya. Ga nyangka semuanya bakal kayak gini.
"Di luar banyak banget orang Ra, jagain lo."
"Gue tau Key, Jinan sama Mas Dipa udah nyampe??"
Pelukannya mereka lepas dan duduk bertiga di ranjang Binta.
"Belum, gue tadi di kasih tau Jinan kalo lo ga baik-baik aja. Jadi gue ke sini sama Bang Kai."
Binta senyum bentar dan nangis lagi.
"Makasih."
"Sekarang istirahat aja ya."
"Engga, semuanya kacau. Mereka tau Key. Mas Dewa ga baik-baik aja. Mereka nyeret Mas Dewa pergi, hiks. Pikiran Mas Dewa kacau, dia bisa ngelakuin hal yang ga wajar."
"Shh, tenangin diri lo dulu Bin. Mas Chanyeol baik, Dipa lagi ke sana kan."
Bang Kai nyoba buat nenangin Binta. Emang kerasa semuanya kacau. Liat keadaan di luar kamar Binta aja udah serem.
Waktu Bang Kai sama Key dateng aja, keluarga Binta semua duduk di ruang keluarga, kepalanya nunduk semua. Orang-orang berbadan gede juga banyak. Kan serem. Dan semua nya kaga ada yang nemenin Dewa, di biarin gitu aja.
Binta kaget waktu ponsel Bang Kai bunyi. Buru-buru aja Bang Kai ngangkat.
"Halo, Di."
"Lo masih di rumah Binta?"
Bang Kai ngernyit sebentar. Suara Dipa gusar banget. Kedengeran kalo disana rame ngedorong sesuatu.
"Masih."
"Tolong jauhan dikit s-sama Binta."
Nurut aja, Bang Kai ngejauh. Cuma satu langkah.
"Udah."
"Asa .. Asa bunuh diri."
Deg
Mata Bang Kai melotot hebat. Tangannya gemeter. Ini gimana bisa kayak gini.
"D-di, beneran?"
"Tinggal pilihan lo mau kasih tau Binta apa kaga. Keluarganya menuju kesini."
"Di mana, Di?"
Bang Kai kayak orang linglung. Ga bisa bayangin Binta kalo sampe tau hal ini. Setelah Dipa nyebutin alamatnya. Bang Kai langsung nemuin Binta di belakangnya. Bingung setengah mati mau pilihan mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] OM DEWA - CHANBAEK
FanficChanyeol Dewa Angkasa yang perlakuin Baekhyun Binta Halmahera layaknya seoarang pacar. Mau tau ? 🌈NON BAKU 🌈BOYXBOY 🌈HOMOPHOBIC OUT PLEASE 🌈INCEST G jago anjir buat deskripsi tuh :( Start : 12 Desember 2019 End : 12 Februari 2020 #1 highrank...