Dua Puluh Satu

13.6K 1.3K 70
                                    

Ini udah jam satu pagi. Tapi Dipa belum juga bisa tidur. Kalo bukan di negeri orang udah di pastiin kalo Dipa dah nendang Dewa ke luar angkasa.

Bayangin, udah jauh-jauh ke apart tuh orang. Katanya ada kamar yang kosong. Pas nyampe apart, kamarnya cuma ada satu. Bangsat kan!!

Ya terpaksa Dipa tidur di sofa depan tv tadi. Yang di buat Binta sama Dewa mau ngewe. Remuk udah semua badan Dipa.

"Yang, ga bisa tidur."

"Hoamm, gue ngantuk Yang~"

"Nanti deh temenin gue dulu."

Daripada gabut sendiri jadi Dipa telfonan aja sama Jinan. Ya enak kalo ga ada yang ganggu. Tapi..

"Ahh-- Mash Dewa yassh hgg akh-- di sana-- hh ahh."

Bangsat sekali Dewa sama Binta!

Padahal masih ada Dipa di apartnya tapi malah ngewe. Yakali kalo desahnya pelan, lah ini kayak orang tawuran. Mana keras, kamarnya persis pula di samping Dipa tidur. Anjay sekali.

"Halo Yang?"

"Ahh-- iya Yang, tidur aja kalo ngantuk ya. Gue tutup dulu. Good night sayangnya Dipa."

Ga nerima balesan, Dipa langsung matiin. Takut Jinan ngedenger desahan mereka berdua.

"Arggh-- Bi, shh ahh."

"Pelan Mash-- yes akhh ahh hh-- anh."

Ini kenapa apartnya cuma satu ruangan sih bangsat. Mau keluar nanti mau masuk gatau password nya. Mau ke kamar mandi, ngapain.

Ke dapur aja deh Dipa ngambil minum, mau nyegerin pikiran. Mau ngewe sama Jinan juga jauh.

"Mash Dewa ahh angh."

Tapi masih kedengeran asu!

Dipa pusing, Dipa pengen tidur, Dipa lelah, Dipa ngantuk, Dipa capek, Dipa pengen ngewe gada temen, Dipa mau muntah aja.

itu temennya bangsat banget!!

Dipa aja cuma sekali nyoba badan Jinan. Ini Dewa sama Binta mungkin udah 100 kali apa sampe desahannya kayak orang mau sekarat.

"Shh-- Bi."

Ya allah, kuatkan iman Dipa. Semoga Dipa ga sampe ngedobrak kamar Dewa. Dipa ngantuk, masa mau tidur di kamar mandi sih.

"Akhh yeah Mash-- hgg ahh akh anh."

"Mash Dewa-- akhh."

"Kuatkan gue, jangan sampe gue bom apartnya. Liat aja besok. Mau minta tolong apapun ga sudi gue kabulin. Mampus kalian. Mampus!!"

Akhirnya setelah jam setengah 3 pagi, Dipa bisa tidur di kursi meja makan. Tanpa sadar itumah, saking lelahnya.





🌈🌈🌈







Nah pas paginya di kamar Dewa, mereka berdua, Sewa sama Binta masih tidur. Ya ga sih orang Dewa udah bangun. Ga tidur kayaknya.

Dewa masih betah natapin muka Binta yang masih merem di dadanya. Mereka berdua masih sama-sama telanjang. Selimut cuma nutupin sampe dada Dewa tapi nutupin sampek leher di Binta. Binta keliatan gemes banget karena cuma keliatan muka sama rambutnya.

[END] OM DEWA - CHANBAEKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang