Tepat jam 8 malem. Binta di jemput Key sama Jinan ke rumahnya.
Sesuai janji, mereka dateng ke kafe Heaven Angel kali ini. Bukan ke kafe Sexy Guy milik Bang Kai.
Selama perjalan mereka juga diem aja ga ada yg ngomong. Soalnya Key sama Jinan tau kalo mood Binta lagi jelek soal Dewa.
Mereka cuma mesen minum sama cake, Binta ga pesen makan sama sekali, cuma jus strawberry.
"Kenapa sih Ra, ada apa sama Mas Chanyeol?"
Key buka suara, kesel juga sih dari kemarin ga ada moment DeBin jadi ya ada yg kurang gitu.
Tangan Binta gerak ngeraih jus nya di meja. Di sedot pelan.
"Kalian tau kalo gue pacaran sama Mas Dewa?"
Mata mereka berdua melotot waktu Binta ngomong hal kayak gitu. Percaya ga percaya mereka tuh.
"Anjing! Serius?"
"Sejak kapan bego!"
Kesel ga sih punya temen tolol plus ngegasan gini. Udah tau di tempat umum congornya membludak aja.
"Sebulan lebih kayaknya."
Jinan langsung gebrak meja waktu denger. Satu bulan katanya, anjir!
Binta malu gussti!! Jemput temennya ini lebih dulu. Binta rela.
Orang-orang juga pada ngeliatin meja mereka lagi. Minuman Key aja sampe mau oleng tau.
"Lo ga boongin kita kan? Demi apa lo udah nyembunyiin segitu lama sama kita?"
"Jangan bilang kalo lo udah ga perawan lagi!"
"Gue perjaka asu! Bukan perawan. Di kira gue cewek apa."
"Jelasin sama kita se jelas-jelas nya!! Sekarang!!"
Huft.
Kalo dah gini bisa jam satu pulangnya ntar. Aduh aduh.
Binta nyeritain semua tanpa celah. Ya ga termasuk dia sama Dewa pas kebawa nafsu sih. Itu privasi.
Mulai dari dia yang marahan itu, pertama kali di tembak, ketemu pelakor si Kiki sampe masalah kemarin sama Rey.
"Senior lo Kiki kan? Itu bukannya temennya Lian ya, Ra. Lian itu bangkunya sebelah gue."
Jinan kayak kenal sama nih si Kiki. Soalnya beberapa kali ketemu pas Kiki nyamperin Lian di kelas.
"Beneran?"
"Iya. Ntar deh gue tanya sama Lian."
"Trus lanjutin deh."
"Gue jujur aja deh. Kalo akhir-akhir ini tuh gue sedikit--
Bosen?"
"Bosen gimana? Lo bosen sama Mas Chanyeol?"
Binta geleng cepet banget. Sampe temennya takut kalo kepalanya copot.
"Ga!! Ga gitu. Bosen karena gue kayak ngerasa kalo Mas Dewa sibuk sama kantornya."
"Ya wajar kan Mas Chanyeol kerja jadi CEO pula gimana ga sibuk."
Di sini Jinan berusaha buat ngilangin pikiran bosen di Binta. Ga suka mereka kalo pasangan ini berantem gini.
"Gue gatau. Tapi gue rasa Mas Dewa kayak ga ada waktu sama gue. Jarang jalan bareng. Jarang ke rumah gue. Jarang ketemu. Cuma ketemu bentar kalo dia sempet jemput atau nganter gue."
"Gue mau larang. Tapi ga enak. Gue tau kalo Mas Dewa sibuk. Jadi gue ngalihin sama apa aja."
"Gue juga tau. Baru ngeresmiin hubungan sejak satu bulan. Tapi kan gue sama Mas Dewa udah sama-sama sejak lama. Jadi.."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] OM DEWA - CHANBAEK
Fiksi PenggemarChanyeol Dewa Angkasa yang perlakuin Baekhyun Binta Halmahera layaknya seoarang pacar. Mau tau ? 🌈NON BAKU 🌈BOYXBOY 🌈HOMOPHOBIC OUT PLEASE 🌈INCEST G jago anjir buat deskripsi tuh :( Start : 12 Desember 2019 End : 12 Februari 2020 #1 highrank...