ADAKAH YANG RINDU DENGANKU???
No edit jadi nikmatin typo nya :)
🍬
Dewa dah balek kerja lagi. Udah sembuh total dan bisa gerak lebih. Sekarang hari senin. Sibuk-sibuknya buat Dewa. Setelah kejadian kemarin, dia sama sekali belum ketemu sama Mas Changmin.
Dan rencananya, nanti malem dia bakal ke rumah besar, rumah Ayahnya buat minta restu secara langsung. Termasuk ngundang Mas sama Mbak nya.
Anjir. Ga konsen banget dia kerja hari ini. Pusing mikirin nanti. Apalagi udah seminggu ini sama sekali belum ketemu Binta. Makin-makin deh pusingnya.
Sama-sama sibuk jadi susah. Ntar Dewa bisa, Binta nya nugas. Binta bisa, Dewanya ke luar kota. Duh sibuk.
Hari ini Dewa yang sibuk, tapi tadi katanya Binta mau dateng ke kantor. Sore sih sekitar jam dua an. Ngecek arloji nya, Dewa hela nafas. Masih jam 11 aja. Lama dong Binta datengnya. Mana ini kerjaan numpuk banget.
"Lim?"
Yang di panggil muncul. Buru-buru nyamperin trus berdiri di depan meja Dewa.
"Ada apa?"
"Nanti kosongin jadwal ya jam 2 siang."
"Gampang, mau kemana?"
"Binta mau ke sini."
Setelah ngerjain dokumennya dibantu sama Mas Limba, akhirnya baru setengah yang kelar. Lumayan lah ya.
Dah jam nya makan siang jadi Dewa makan siang aja, minta dibeliin makan sama mas Limba. Nungguin udah setengah jam tapi belum muncul juga orangnya. Ini nyari makan ke Jepang kali ya lama amat. Gatau aja kalo Dewa laper.
Sambil nunggu, Dewa terusin aja tadi ngerjain laporannya. Fokus banget sampe ga liat yang dateng siapa.
Ceklek!
Males ah noleh ke pintu Limba lama.
"Lo nyari makan kemana sih, Lim."
Tagan Dewa terus aja gerak nanda tangani berkas yang ada di meja. Sampe-sampe pipi kanannya kerasa basah.
Cup
Kaget dong si Dewa. Ini masa Limba yang cium-cium. Langsung aja dia dongak.
Ya ampun, malah nemuin bidadari disini. Senyum cantik banget ke arah Dewa.
"Bi?"
Tangan Binta gerak buat ngusap rahang kiri Dewa. Trus nyematin satu ciuman lagi tepat di bibir. Meremin mata buat nikmatin sensasi lembutnya bibir Dewa.
Binta rindu hal ini. Ngelumat bentar trus di lepasin. Ga kuat nahan kalo dilanjutin.
"Kok udah dateng?"
Dewa berdiri buat ngedekep kekasihnya ini. Uh kekasih. Ngusap punggung sama ciumin pucuk kepalanya. Rindu banget sama makhluk mungil ini. Seminggu coy ga ketemu. Pengen.
"Kosong Mas, trus kesini aja. Liat apa yang gue bawa."
Binta ngangkat kantung yang sejak tadi dia bawa di tangan kirinya. Bungkusan kecil gitu tapi ga kecil banget.
"Makanan!"
Binta mekik seneng banget ngebuat Dewa ikutan ketawa. Trus Dewa duduk lagi di kursinya, nepuk pahanya bentar, Binta yang paham langsung aja duduk di pangkuan Dewa. Menghadap ke samping biar mudah aja ntar nyuapin Dewa nya.
"Udah kunci pintu?"
Geleng-geleng, Binta masih aja fokus sama makanannya. Sibuk ngeluarin semua jenis yang dia bawa. Ga banyak sih cuma kimbab doang sama minuman. Tapi ribetnya minta ampun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] OM DEWA - CHANBAEK
FanficChanyeol Dewa Angkasa yang perlakuin Baekhyun Binta Halmahera layaknya seoarang pacar. Mau tau ? 🌈NON BAKU 🌈BOYXBOY 🌈HOMOPHOBIC OUT PLEASE 🌈INCEST G jago anjir buat deskripsi tuh :( Start : 12 Desember 2019 End : 12 Februari 2020 #1 highrank...