Tigapuluh

10.9K 1.3K 275
                                    

Jadi kalo mau rame, Dewa harus mati ? Okey fiks

Kalian semua minta dewa sama binta mati aja biar end nih gue kabulin.

Plis janji dulu !!

Saya sebagai pembaca berjanji tidak akan menghujat siapapun termasuk yang nulis. :)

Dah selamat membaca~~
















Binta ga tau apa yang terjadi. Matanya masih burem. Kepalanya pusing banget.

Setelah dokter mulai ngomong tadi, kepalanya udah kayak kebelah dua. Jadi Binta udah ga bisa nahan. Tubuhnya ambruk gatau tadi yang ngangkat siapa.

Sekarang matanya natepin ruangan yang asing banget. Pas kepalanya noleh, di sana ada Mama Yoona yang duduk sama Key sama Jinan.

"Ma."

Pelan-pelan Binta berusaha bangun, langsung di samperin Mamanya. Di bantu deh. Jinan sama Key juga udah berdiri di sisi ranjang yang Binta tidurin.

"Hei, anak Mama udah bangun."

"Mas Dewa di mana?"

Mama Yoona cuma hela napas. Ini bocah abis pingsan aja nanyain Dewa. Gatau kondisi nya sendiri apa. Key yang ngeliat Binta kayak gitu cuma ngerasa sedih aja. Jalan cintanya ga semulus keliatannya.

"Lo tadi pingsan Ra, ga inget?"

Binta ngegeleng lemah. Emang dia ga inget kalo pingsan tapi dia inget kalo kondisi Mas Dewanya ga baik-baik aja.

"Key."

"Ya?"

"M-mas Dewa gimana?"

"Gue gatau, pas lo pingsan lo langsung di bawa kesini."

"Mama, Mas Dewa?"

Mama Yoona ngegeleng, soalnya tadi juga gitu. Waktu baekhyun pingsan Mama, Key sama Jinan langsung nemenin Baekhyun yang di bawa kesini. Jadi mereka ga denger terusannya dokter bilang apa.

"Udah bisa bangun belum?"

Ngangguk aja, Binta di bantu jalan sama Jinan. Bingung Binta, mau di bawa kemana, hubungan Binta. Eh

Ga. Ini Binta bingung beneran mau di bawa kemana. Soalnya kepalanya masih pusing tapi dia juga penasaran.

"Ma, Mas Dewa mana?"

Iya terus aja tanya, ntar kalo belum di tampol ga akan berhenti nanya. Pikiran lo Dewa aja sih Bin.

"Kata Mas Dipa jalannya kesini."

Binta ngeliat sekelilingnya. Loh ini bukan kamar Mas Dewa yang tadi, kok ngelewatin kamar cek yang tadi sih. Ini jalan ke mana. Tapi mata Binta menyipit ga suka waktu di depannya ada kamar,

"Ma?"

Mama Yoona diem aja. Terus aja jalan. Di depan sana Baekhyun ngeliat...









































Kamar mayat.

Jantungnya detak cepet. Ini siapa yang bercanda. Mas Dewanya mana. Kenapa semua orang diem aja gada yang tau.

"Ji, mana hiks Mas Dewa?"

Jinan terus aja nunduk, gatau harus bilang apa. Key, Mama sama dia emang gatau apa-apa soal keadaan Dewa. Tapi tadi Mas Dipa bilang suruh ke sini.

[END] OM DEWA - CHANBAEKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang