Baekhyun Binta Halmahera
Siapa sih yang buat nama gue dulu. Jelek banget ada nama perempuannya.
Ga suka.
Tapi kalo Mas Dewa manggil gue Bi, gue suka.
Hgg.
Mas Dewa ya?
Gue itu ga bisa tanpa Mas Dewa. Serius. Gue sakit kalo dia pergi lama. Entah karena tubuh gue emang lelah atau gue yang mikirin banget kenapa Mas Dewa pergi lama dan ga pulang.
Jujur, gue suka sama Mas Dewa emang udah lama banget. Sampe gue lupa tepatnya kapan. Tapi gue tau kalo Mas Dewa nyadarin perasaannya sendiri baru-baru ini aja.
Mas Dewa itu sempurna bagi gue. Walaupun gue tau ga ada yang sempurna di dunia ini tapi gue yakin Mas Dewa 95% mendekati sempurna. Mas Dewa adalah Orang berharga kedua selain orang tua gue.
Tapi secinta apapun gue sama Mas Dewa, emang takdirnya ga bolehin kita bersama.
Mas Dewa, cuma Om gue di mata orang lain. Dan ga akan berubah walaupun gue sama Mas Dewa saling ngebutuhin.
Kadang gue juga nyesel sih. Kenapa takdir buat gue sama Mas Dewa di satu darah yang mengalir gini. Walaupun ga secara langsung kan, papa gue sama dia saudara kandung.
Tapi gue ga boleh nyesel gini. Ga boleh!
Sebenernya gue nyaman aja dengan hubungan om-ponakan gue sama Mas Dewa. Tanpa embel-embel kekasihpun gue sama dia tetep saling sayang. Selagi Mas Dewa ada di sisi gue, gue baik-baik aja.
Tapi jiwa gue memeberontak seneng waktu dia ngungkapin semuanya di depan mata gue. Ngucapin sesuatu yang bahkan di dalem mimpi pun gue ga berani bayangin.
Dalam penantian lama gue. Akhirnya Mas Dewa bisa gue milikin seutuhnya.
Bahkan, buat sentuhan pertama dia buat gue merinding. Sampai kapanpun ga akan gue lupakan.
Sentuhan dia bagai candu buat gue. Tangan panasnya merambat di seluruh tubuh gue. Lidah nya bahkan tanpa henti nyium seluruh badan gue. Ninggalin jejak yang 3 hari selanjutnya belom hilang.
Gue ga berani buka mata, karena di setiap dia nyentuh gue, matanya ga berhenti natap wajah gue. Berusaha mengingat ekspresi gue ketika semua tubuh gue dia mainin.
Sentuhan Mas Dewa emang gila! Gue jamin semua cewek atau cowok pengen ngemis buat dia sentuh.
Semakin ke sini. Gue semakin takut. Takut dia pergi karena memilih yang lebih baik dari gue.
Mas Dewa sempurna. Banyak yang pengen ada di sampingnya. Terutama salah satu cowok gatel yang ngejer Mas Dewa.
Kikian.
Tapi jangan harap gue berhenti buat genggam Mas Dewa buat milik gue sendiri. Bahkan jika Mas Dewa pergi, gue bakan lari ngejar dia, kemanapun.
Gue tau Mas Dewa cinta banget sama gue. Berani bertaruh, penggal kepala gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] OM DEWA - CHANBAEK
FanfictionChanyeol Dewa Angkasa yang perlakuin Baekhyun Binta Halmahera layaknya seoarang pacar. Mau tau ? 🌈NON BAKU 🌈BOYXBOY 🌈HOMOPHOBIC OUT PLEASE 🌈INCEST G jago anjir buat deskripsi tuh :( Start : 12 Desember 2019 End : 12 Februari 2020 #1 highrank...