Binta udah masuk kuliah 1 bulan yang lalu gezz. Jadi dia udah jadi mahasiswa yeay!!
Tapi dia nangis mulu. Papa Changmin ga ngebolehin dia tinggal barenng Dewa, jadi Binta jarang ketemu Mas Dewanya.
Hari ini dia free. Jadi lebih enakan di rumah rebahan. Mau ke apart nya Mas Dewa, orangnya lagi kerja. Mau ke kantor Mas Dewa, kata Mas Dipa lagi meeting. Dewa aja dia telfon ga di angkat gezz lagi sibuk!
Tapi tiba-tiba Mama Yoona ketuk pintu lumayan buru-buru.
"Masuk aja, Ma."
Setelah Mamanya masuk dan duduk di samping ranjangnya. Dia bangun.
"Ada apa, Ma?"
"Kamu mandi trus ganti baju ya yang sopan. Abis itu turun temuin tamu di depan."
Baekhyun ngernyit ga suka. Dateng harus banget ya jam 8 pagi.
"Siapa sih, Ma?"
"Keluarganya Luna."
Oke mood Baekhyun bener-bener turun cuma denger namanya aja. Jadi selagi dia mager mau bantah turutin aja deh.
Setelah selesai dengan semuanya. Dia turun dengan santainya. Dia pakainnya gini...
Dia pakek jaket plus bawahan jeans.
Dia sebenernya mau ketemu keluarga Luna apa mau jalan sama Dewa sih!! Ga cocok banget deh.
"Pagi Om, Tante, Kak."
Trus Binta langsung duduk di samping Mamanya. Duduk anteng aja pura-pura gatau, padahal Luna nontonin penampilan dia sekarang.
"Kamu gatau acara banget sih Bin. Di tinggal Dewa jadi gila ya!."
"Inituh acara formal malah pakek jaket!"
Bisih Mama Yoona penuh penekanan. Kesel Mama Yoona tuh punya anak susah di atur, kalo sama Dewa nurut aja. Kan pusing sama heran juga. Padahal Papa Changmin udah pakek kemeja sama celana bahan, Mama Yoona pakek dres gitu selutut. Lah anaknya miring sendiri pakek jeans sama kaos luaran jaket.
"Jadi gini Chang. Kedatangan kita kali ini bener-bener mau nanya sama nak Binta."
"Tanya aja deh, Wi. Saya serahin semuanya sama Binta."
Duh Binta jadi berkaca-kaca terharu denger Papanya gini. Makin sayang deh!!
"Jadi gimana nak Binta. Perjodohan ini mau di lanjut apa berhenti. Om tidak mau nantinya jika kalian berdua tidak bahagia."
"Maaf Om Wijaya. Binta gabisa nerusin ini. Binta ga cinta sama Kak Luna. Maaf jika harus batalin hal ini."
Om Wijaya hela napas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] OM DEWA - CHANBAEK
FanfictionChanyeol Dewa Angkasa yang perlakuin Baekhyun Binta Halmahera layaknya seoarang pacar. Mau tau ? 🌈NON BAKU 🌈BOYXBOY 🌈HOMOPHOBIC OUT PLEASE 🌈INCEST G jago anjir buat deskripsi tuh :( Start : 12 Desember 2019 End : 12 Februari 2020 #1 highrank...