Dua Puluh

13.2K 1.3K 53
                                    

"Mas Rimba, please kasih tau Binta."

Binta mohon-mohon sama Rimba di apartemennya. Tapi ya..

"Sorry Binta, ga bisa. Gue gatau."

"Kasih tau ajalah Rim, gue tau Asa di Jepang."

Udah mau nangis aja rasanya Binta tuh. Susah banget mau ketemu Dewa aja.

Udah kangen beratttttt!!

Iya, Binta sama Mas Dipa lagi di Jepang sekarang. Dah berangkat kemarin malem. Dan malem ini mereka datengin apartemen Rimba yang ternyata juga ada di Jepang.

Kan Mas Dipa sama Binta gatau.

Mas Rimba tinggal di Jepang, sama Mas Awan juga kok. Mas Awan di tugaskan di Jepang sama Ayah Suho. Jadi daripada ldr mending di bawa deh Mas Rimba. Dan tanpa Binta duga, ternyata Mas Rimba sekretaris Dewa. Tau gitu kemarin langsung hubungin Mas Rimba.

"Mas, please-- Binta butuh Mas Dewa sekarang hiks. Binta mau Mas Dewa."

Ga tega Rimba!!

Liat Binta nangis jadi kasihan. Hela napas. Terpaksa, Rimba kasih tau di mana Dewa. Daripada susah juga.

"Lo di sini aja, Di, sama gue. Nanti biar Binta di anter Mas Awan."

Dipa cuma ngangguk setuju. Daripada ribet kan mending nurut.

Hati Binta udah jedar jedur ngelepasin kembang api. Seneng banget! Bentar lagi ketemu Mas Dewa.

"Makasih Mas, hiks makasih."

Jadi setelah itu, Mas Awan sama Binta berangkat ke apartemen Mas Dewa. Cuma setengah jam sih dari apart Mas Awan. Waktu nyampe, Binta deg deg an banget.

Lama ga ketemu Dewa jadi makin kangen plus gugup.

Binta naik lift sama Mas Awan. Kan Binta ga bisa diem. Jadi walaupun dia ga akrab sama Mas Awan mulutnya ngoceh terus.

"Nanti Mas Awan langsung pulang?"

"Saya cuma nganterin kamu sampai lantai kamar Dewa, ga saya anterin ke kamar dia."

Ini kok ngomongnya formal sih Mas Awan T_T

Binta kan maunya pakek lo-gue jadi belibet lidah Binta kalo ngomong saya-kamu. Huhu

Tapi kan Mas Awan lebih tua dari Binta. Setidaknya ga pakek saya-kamu.

Jadi ya Binta cuma ngangguk paham aja. Ga mau lanjutin ah ga asyik.

Pintu lift kebuka jantung Binta makin ngajak lari. Tangannya keringet dingin, padahal cuma mau ketemu Dewa. Yang dulu tiap hari Binta sedotin bibir tebelnya.

"Kamu masuk aja ke kamar nomor 614, saya pulang dulu. Berani kan?"

Sebenernya Mas Awan pengen sih nganterin Binta sampe depan kamar. Tapikan dia juga tau kalo mereka butuh privasi. Gatau juga Dewa sama Binta tuh jalanin hubungan seperti apa. Pusing Mas Awan.

"Makasih, Mas."

Setelah Binta ngangguk dan bilang makasih. Mas Awan langsung aja pergi ninggalin Binta yang makin pusing mikirin Dewa.

Ntar kalo dia di usir gimana?

Kalo Dewa ga ada gimana?

Kalo ternyata Dewa sama cewek di dalem gimana?

Kalo Dewa di dalem sama cewek trus ngewe gimana?

Pertanyaan terakhir bngst sekali ya Bin. Binta ga suka jadinya.

Jadi, setelah beberapa saat mikir. Binta udah nyampe di depan kamar 614 milik Dewa. Binta ga boleh gugup, kan mau ketemu masa depan.

Dengan segala perhitungan, Binta ngetuk pelan pintu di depannya. Gatau apa yang terjadi selanjutnya, Binta terus aja ngetuk. Oke, dua ketukan ga di buka. Lalu jadi lima ketukan. Masih ga di buka. Jadi Binta gedor pintunya.

[END] OM DEWA - CHANBAEKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang