°20🌲

35 12 4
                                    












Hilangkan masalah itu,nashta harus berani.






Ia melangkahkan kakinya menuju ruang bawah tanah.

Perlahan menuruni tangga kayu itu dengan perlahan dan pasti









setelah sampai dibawah tanah,ia kembali mengecek lagi.


merasa sudah aman,perlahan nashta menarik kebawah kenop pintu itu.


rongga rongga celah pintu perlahan terbuka dan semakin lebar.

tidak ada pertanda ada sesuatu,nashta masuk dan menutup pintu itu



Netranya kembali mencari tombol hijau seperti yang dikatakan angkasa kala itu.

sebelum itu,nashta mencoba membersihkan darah darah yang menempel di sekitar rumah ini,di gudang ini.


merasa sudah bersih,nashta kembali menatap tombol hijau itu.yang katanya tombol itu bisa melakukan kinerja.kinerja apa?

Tapi,nashta jadi ingat hal yang dikatakan angkasa kala itu.

yeonjun berkata bahwa angkasa berbahaya.tapi nashta belum mempercayai itu.

Tapi kalu dipikir pikir lagi,mengapa angkasa  tidak kembali pada saat mencari obat untuk yeonjun kala itu?

Dan,seharusnya angkasa tau kalàu terkena gigitan zombie akan menjadi zombie 3 jam setelahnya?kan penghuni paling lama angkasa,bukan nashta?

Atau,angkasa sebenarnya hanya menjebak nashta.

ia jadi bingung,pencet tombolnya atau tidak.

Ia juga tidak tau,apa yang terjadi setelah ia memencet tombol itu.














Jadi,nashta harus mempercayai yeonjun si kekasih tercinta itu atau....angkasa,adik semata wayangnya yang sudah lama hilang?

Don't Open Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang