Sesuai janjinya bang Don semalem kalo dia bakal nganter gue ke sekolah, sekarang ini gue lagi ada di dalem mobil putih kesayangan abang gue yang sedang melaju ke sekolah.
Tapi sepi. Gaada obrolan apapun antara gue dan abang gue, karna gue masih marah sama bang Don. Lah kok marah? Padahal tadi malem baru aja sayang-sayangan. Ceileeh..... ga.
Jadi pertanyaannya, kenapa gue marah sama abang gue? Kejadiannya tadi pagi gaes....
Pas kira-kira jam lima pagian, ya gue gatau juga pastinya jam berapa tapi gue denger udah adzan subuh pokonya. Bang Don udah bangun duluan karna gue kerasa ada yang mindahin tangan sama kaki gue, iya gaes gue tidurnya udah kek kadal terbang, pas baru tidur emang gue ndusel ke bang Don kan tuh, tapi pas paginya kaki gue udah nyampe perutnya bang Don, dan tangan kanan gue nemplok di muka bang Don, lagi juga selimutnya udah pergi gatau kemana gue tendang-tendangnya, gaada cewenya banget heran:')
Dan pas bang Don bangunin gue tadi pagi...."Dek, bangun, sholat subuh dulu yuk."
Bang Don goyang-goyangin badan gue, ya gue cuma ham hem ham hem doang sambil ngulet."Woy!" Akhirnya bang Don teriak di kuping gue, dan itu langsung buat gue kaget dan akhirnya melek tapi masih dalam posisi rebahan. Dilanjutin sama bang Don yang narik-narik tangan gue, akhirnya gue bangun dan masih duduk sambil garuk-garuk rambut gue yang acak-acakannya astaghfirullah banget.
Pas gue mau bangun dari kasur,
"Dek!"
Bang Don nahan tangan gue.Gue cuma natep abang gue pake mata yang masih sepet.
"Lo kenapa? Eh gue beneran ga ngapa-ngapain lo ya semalem. Sumpah!!"
Bang Don melotot ke gue sambil pasang tanda 'peace' pake jarinya."Kenapa si bang?"
"Lo berdarah ca!!"
Gue langsung liatin arah tunjuk bang Don. Dan iya, pantat sama sprei gue ada bercak darahnya. Tamu bulanan_-
"Eh ca, gue beneran ga nyentuh lo samsek loh semalem. Suwer!!"
Ya gue langsung lempar bang Don pake bantal kan, dia pikirnya gue kenapa dah? Kebanyakan nonton bokep sih ini...
"Abang kenapa sih?!!! Gue cuma mens astaghfirullah.... jangan kebanyakan nonton bokep deh, pikirannya jauh banget njiirr... udah sana keluar!!"
Bang Don masang muka cengonya, dia cuma kedip-kedipin matanya trus nurut keluar dari kamar gue. Ini nih, efek samping dari jomblo kelamaan, ga ngerti masalah cewe.
Baru aja gue masuk kamar mandi, udah buka celana, trus buka lemari kecil yang nangkring di tembok, eh gue baru sadar. Pembalut gue abis cuy! Tanpa pikir panjang, gue teriak-teriak ke luar panggilin bang Don.
Ga lama, dia masuk kamar gue.
"Dek? Kenapa? Lu dimana dah?!!""Gue di kamar mandi bang!! Bisa minta tolong ga?" Gue teriak ga kalah kenceng dari dalem kamar mandi.
"Iya kenapa?"
"Beliin gue pembalut dong!!"
"Hah? Pembalut?!! Lu ada yang luka dek?! Buat mbalut luka apaan? Apotik mana yang udah buka subuh-subuh?"
Hadeuh.... untung abang. Untung sayang. Mentang-mentang dulunya pernah ikut PMR, jadi gini nih pengetahuannya. Ditambah bang Don anak IPS, jadi gaada pelajaran biologi, tapi dia kok bisa pinter banget mtk? ; /
"Pembalut bang.... pembalut.... softex, softex. Belinya di indomart, bilang aja ke mba-mba kasirnya beli pembalut yang bersayap 23 senti!"
"Oke!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN? - Jae ✔
Fiksi UmumHidup gue yang sebelumnya simple berubah menjadi ribet gara-gara dia. Emang bener ya kata orang, kalo gaada yang gratis di dunia ini? Gue menukar kebahagiaan dan masa depan gue dengan obsesi semata. . . Highest rank: #1 - enamhari (dari 267 cerita...