Setelah puas nangis, gue mutusin buat pergi dari tempat ini secepat mungkin, tapi ada rasa bingung, ini gue mau keluar dari sini dan naik lift atau turun pake tangga aja ya? Tapi entah kenapa mata gue netesin air mata lagi, dan cepet-cepet gue elap.
Pasti muka gue udah gak karuan banget nih, gitu pikir gue. Akhirnya kaki gue memilih melangkah ke bawah, nurunin tangga pelan-pelan. Sekalian buat nenangin emosi, dan kali aja pas udah sampe bawah muka gue mendingan.
Dan ponsel gue tetiba bunyi, telfon dari bang Don. Gue berentiin langkah dan coba cek suara, semoga aja gak serak banget.
"Kenapa bang?"
"Ca. Eh? Suara lo kenapa? Nangis??"
Shit. Emang se anjir-anjirnya bang Don, dia ini peka banget masalah ginian, mana ke adeknya.
"Hah? E-engga lah anjir!! Ini Eca kurang minum aja jadi serak gini. Ekhem. Ekheemm...!!"
Masih belum ada respon dari sebrang sana. Cuma kedengeran paduan suara kodok, ini pasti bang Don lagi di belakang rumah yang deket kebon nih, dan kebetulan di Indo emang lagi musim ujan.
"Bang?"
"Eh. Oh iya. Kenapa?"
Gue cuma ngehela nafas aja, ini kepala gue udah pusing mikirin Jae, lah ini bujang satu nambahin beban jugaㅠㅠ
"Oooo.... iya, ini katanya bang Surya udah sampe di alamat kantornya bang Jae. Lu dimana? Bantuin dia ngomong buat nanya kantornya bang Jae, dia belum lancar Korea."
Gue sempet mematung sebentar, dan nutupin speaker hp biar bang Don ga denger gue lagi narik ingus. Iya, gue nangis lagi.
"H-halo? Bang? Disini sinyalnya jelek, chat aja ya. Oke?"
Gue cepet-cepet matiin telfonnya. Lagi, jantung gue sakit, tepatnya hati gue. Gue usaha buat atur nafas dan nepuk-nepuk dada kiri gue. Gue udah ga tahan lagi. Jadi gue chat bang Don langsung.
Bang, tadi gue gak jadi ke kantornya kak Jae. Ada kerkom, lupa. Hehe:D|
|Lah bocah? Trus ini bang Surya gimana?
Aduh maaf banget bang. Suruh bang Surya pake papago aja buat translate. Bye♥|
Sebenernya gue juga gak tega kalo bayangin bang Surya sendirian disini, tapi sumpah kepala gue pusing banget dan pengen pergi dari sini aja secepetnya. Jadi langsung aja tuh gue matiin hp gue pas selesai chat bang Don.Bener juga. Pas banget gue nyampe lantai bawah, gue ada liat tuh bang Surya di meja receptionist lagi ngomong sama karyawan tadi. Jadi gue diem-diem keluar dari sana biar bang Surya ga nengok ke belakang.
🍃
Langit udah gelap, lampu-lampu udah pada nyala semua di setiap bangunan, dan gue masih jalan gak tau tujuan. Dan bisa gue pastiin kalo sekarang Jae udah panik nyariin gue, dia pasti tau kalo gue udah kecewa ke dia, jelas aja lah kan gue emang gak ada les apapun lagi disini sementara sekretaris Jae pasti udah kasihin cookies nya dan bilang kalo tadi gue cabut buat les.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN? - Jae ✔
Fiksi UmumHidup gue yang sebelumnya simple berubah menjadi ribet gara-gara dia. Emang bener ya kata orang, kalo gaada yang gratis di dunia ini? Gue menukar kebahagiaan dan masa depan gue dengan obsesi semata. . . Highest rank: #1 - enamhari (dari 267 cerita...