Jadi hari ini gue mau pergi ama Jae ke calon sekolah baru gue di Korea, dan tebak dimana??? Seperti kata Jae seminggu lalu, gue bisa milih sekolah manapun yang gue mau, itupun kalo emang gue ketrima:) dan besoknya gue langsung ngajuin beberapa pertanyaan ke Jae mengenai tes daftarnya apa aja, gue kudu belajar apa, ntar disana ngapain aja, dan lain sebagainya.
Alhamdulillah gaes... akhirnya ada sedikit pencerahan karna kata Jae mending gue daftar ke sekolah yang banyak siswa dari luar negri korea atau sekalian sekolah internasional, ceilaaaah... intern ceunah, karna kemungkinan nanti jelas sekolahnya menyediakan kelas khusus buat non korea yang ngajarnya pake bahasa Inggris. Dan gausah ragu lagi, gue pun memilih........
Hanlim Art School!!!!
Gila sih emang gue milihnya disana, disamping emang disana banyak yang non korea, tapi juga kan tempat itu ga asing lagi bagi kpopers cem gue. Ya iyalah, disana banyak artisnya cuy... sebenernya rada ragu sih mau milih Hanlim apa SOPA, mereka berdua itu sekolah impian para kpopers!!!
Eittss... tapi tak semudah itu ferguso... gue ga langsung dateng, ngisi formulir, bayar baju, ketrima. Tapi emang bener susah banget buat daftar disana karna gue dari luar korea dan sistem sekolahnya beda banget, Hanlim itu sekolah seni yang jelas mengutamakan nilai seni dan bakat siswanya. Untung gue ini kpopers yang jelas sering jimprak-jimprak ga jelas ngikutin koreografi boyband-boyband korea, jadilah gue milih jurusan dance aja, dan jangan salah juga! Gue gini-gini ikut eskul dance di SMA di Indonesia loh. Sebenernya gabakalan susah buat daftar sekolah disini, asalkan gue udah gabung salah satu agensi di Korea, dan itu gabakal ribet kek gue sekarang ini:')
Jadi pas udah ngisi form itu, gue dikasih seminggu buat latihan bakal tes. Ya apa lagi kalo bukan tes dance yang paling utama, karna kemampuan dance Jae pas-pasan, ya gue mending milih latihan sendiri sedangkan Jae kerjanya cuma ambilin gue minum sama nge vidioin hasil latihan gue kek apa. Juga ada tes bahasa Inggris itu yang penting, ada tes reading, listening, speaking, pokonya udah kek ujian akhir mahasiswa jurusan bahasa Inggris lah. Dan hari ini adalah harinya gue tes buat meraih mimpi di sekolah ini. Ceileeehhh kek punya mimpi aja_-
Pas udah sampe, gue cengo di depan gedung sekolah itu. Bagus banget tulung ini gue lagi mimpi ato apa sih... ini tuh impian gue bisa deket ama para idol gue disini... mau nangis aja rasanyaㅠㅠ
"Ca? Kok diem? Gajadi sekolah disini?"
"Eh? Jadilah. Ayok!!" Gue langsung tersadar dari ke cengoan gue dan langsung jalan cepet ke dalam sekolahnya. Tapi gue langsung berenti di tengah-tengah pintu kaca, trua ngadep ke belakang pelan-pelan.
"Kak...?"Jae jalan ke samping gue trus liatin gue heran. "Kenapa?"
Gue yang tadinya liat depan langsung madep samping kanan gue tempat Jae berdiri dan ngedongak sambil pegangin lengannya kenceng banget, trus gue sedikit pasang senyuman yang terpaksa.
"Banyak cogan kakㅠㅠ" ya gimana sih, baru masuk pintu kaca depan aja udah disuguhin lorong sekolah yang penuh ama ciwi-ciwi cantek dan oppa-oppa ganteng, bisa lemah jantung gue kalo harus lewatin mereka.Tak!!
"Aww!!" Gue langsung pegangin jidat gue yang baru dijitak dia. "Kok aku dijitak sih?!!"
"Mata kamu... gabisa liat orang ganteng dikit ya?"
Gue rada cemberut, "ya gimana sih, kali dibiarin juga? rugi lah. Masa ada cogan malah aku kudu tutup mata gitu?"
"Ya kamu kudunya liatin aku terus aja, gausah liatin cowo lain. Toh aku lebih ganteng dari mereka." Ucap Jae dengan sombongnya.
Gue lebih milih ngalihin pandangan mata gue ke arah lain aja, ke arah para cogan misalnya:)
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN? - Jae ✔
General FictionHidup gue yang sebelumnya simple berubah menjadi ribet gara-gara dia. Emang bener ya kata orang, kalo gaada yang gratis di dunia ini? Gue menukar kebahagiaan dan masa depan gue dengan obsesi semata. . . Highest rank: #1 - enamhari (dari 267 cerita...