1. Diary-ku ?

3.8K 274 94
                                    

▫⚬⚬▫

Taehyung Diary
01 Desember 2019

Namanya Kim Seokjin, semua murid di sekolah kami biasa memanggilnya Jin. Dia tinggi, kulitnya putih dan memiliki postur tubuh yang sangat bagus untuk ukuran anak SMA.

Ditambah lagi posisinya yang seorang lead-guitar dan vokalis di band sekolah membuatnya semakin popular,  pria tampan itu bahkan dikenal hingga ke sekolah lain.

Dan aku sudah suka padanya sejak masa orientasi dulu, tapi dia terlalu jauh dan terlalu tinggi untuk-ku gapai.

▫⚬⚬▫

Taehyung Diary
02 Desember 2019

Hari ini, aku melihatnya sedang berlatih bersama band nya diruang musik. Seperti biasa ia tampak keren dengan gitarnya.

Tapi sialnya saat aku sedang asik mengintip melalui jendela disana Jimin si pendek yang sialnya sahabat baikku itu memanggilku hingga membuat Jin hyung dan empat teman band nya menyadari keberadaanku yang sedari tadi mengintip. Memalukan sekali, rasanya aku ingin mengubur diriku sendiri.

▫⚬⚬▫

Taehyung Diary
03 Desember 2019

Dia melihatku!
Kim Seokjin melihat ke arahku saat di kantin tadi.

Aku senang sekali, mau tau bagaimana ceritanya? Ini semua berawal dari Jimin yang memang punya banyak teman karena sifatnya yang mudah bergaul.

Sahabatku itu memaksaku ikut dengannya untuk menemaninya menghampiri meja anggota Bangtan Band yang berada dibagian pojok kantin.

Akhir-akhir ini Jimin memang sedang dekat dengan Yoongi hyung yang merupakan synthesizer atau keyboardist di band itu. Dan saat itulah Jin hyung melihat kearahku, ah aku bahkan bahagia hanya karena bertatapan dengannya.

-The Diary-

Seorang siswa dengan seragam putih yang digulung hingga lengan dipadukan celana abu-abu khas SMA Big Hit tampak serius dan sesekali tersenyum dengan bacaannya.

"Jin, kenapa kau tersenyum sendiri. Kau mulai gila?"

Suara dan tepukan Namjoon pada bahunya menyadarkan Jin dari kegiatannya yang sedang asik membaca sebuah diary ditangannya.

Namjoon teman sekelas sekaligus bassist, rapper dan pencipta lagu di Bangtan Band.

"Hanya menemukan sebuah buku harian lucu", Jawab Seokjin sambil menutup diary itu dan menaruhnya kedalam tas hitamnya.

Namjoon mengernyit, namun kemudian mengangguk mengerti tentang apa yang Seokjin maksud. "Wah tindakan itu sedikit tidak sopan Jin~"

Setelah mengatakan hal itu dengan nada main-mainnya Namjoon menyampirkan tasnya dibahu, kemudian ia berjalan mendahului Jin untuk keluar dari kelas karena pelajaran tambahan mereka sudah selesai.

Beberapa saat setelah Namjoon pergi, Jin segera menyusul Namjoon yang ia tau akan pergi ketempat mereka biasa berkumpul setelah tak ada kegiatan yaitu Rooftop sekolah.

The Diary [JinV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang