Happy reading semuaa... oh iya aku mau ngasih tau kalo di book ini, nama jungkook sama hoshi marganya berubah jadi kim. Dan karena ini chapter 1, aku bonusin jadi panjang....
"Jadi mulai hari ini kalian bertugas untuk menjadi bodyguard anak anak saya" ucap tuan Kim pada Lisa, Eunha, Sinb, dan Eunseo. Setelah meminta izin pada orang tua masing-masing kecuali Eunha, karena gadis itu memang sudah yatim piatu, mereka sidah sepakat untuk menerima tawaran tuan Kim.
Dino adik Eunha juga dititipkan pada Sinb dan keluarganya selama Eunha pergi ke Seoul. Ya, mereka berempat akan tinggal disini. Di rumah tuan Kim yg tepatnya berada di kota Seoul, jadi mereka tak akan bisa pulang ke rumah sampai tugas mereka selesai.
"Saya akan memberitahu anak-anak saya yg akan kalian jaga." Ucap tuan Kim tegas.
"Yg pertama ada si kembar Hanbin dan Taehyung, lalu Kim Hoshi, dan terakhir si bungsu Kim jungkook. Masing masing dari kalian akan menjaga 1 anakku. Kau Lisa, kau tangani anak kembar pertamaku Hanbin. Kau Eunha, tangani anak bungsuku. Sinb, kau tangani Taehyung. Dan Eunseo, kau harus berhati-hati dengan anak keduaku. Kalian siap kan??" Tuan Kim menyebutkan nama satu persatu anaknya, membuat 4 gadis itu mengangguk mengerti.
"Siap tuan" ujar 4 gadis itu serempak membuat tuan Kim tersenyum senang.
"Dan kalian juga bisa bersekolah mulai besok. Dan ingat... di sekolah kalian harus lebih ekstra menjadi bodyguard anak-anakku karena mereka itu sangat sangat nakal, apalagi ketika berada di luar rumah."
Ucapan tuan Kim membuat Lisa, Eunha, Sinb, dan Eunseo tersenyum senang. Akhirnya mereka bisa merasakan bersekolah seperti anak remaja pada umumnya, karena jika di Busan mereka harus membantu orang tua mereka masing-masing.
"Setelah ini, para pelayan saya akan memberitahu kalian masing-masing tentang anak saya. Silahkan, sembari menunggu kalian bisa berkeliling dirumah ini."
"Ah tunggu sebentar" ucap Sinb membuat tuan Kim menatap gadis itu penuh tanya.
"Kenapa tuan tidak memilih bodyguard yg lebih ahli untuk menjaga anak-anak anda? Kenapa anda memilih kami?" Tanya Sinb. Gadis itu memang sudah penasaran sejak tuan Kim memberi mereka tawaran itu.
Tuan Kim tersenyum begitu mendengar pertanyaan Sinb.
"Karena kalian sudah diuji. Aku yakin kalian dapat merubah anak anakku menjadi pribadi yg lebih baik. Dan jika kalian dapat merubah mereka, itu berarti tugas kalian sudah selesai dan saya akan memberikan hadiah spesial pada kalian." ujar tuan Kim sambil tersenyum misterius.
Lisa, Eunha, Sinb, dan Eunseo sendiri sebenarnya tidak mengerti dan bingung akan ucapan tuan Kim.
"Ah seperti itu. Kalau begitu kami pergi dulu tuan." Eunseo membungkukan badannya pada tuan Kim, diikuti oleh Sinb, Eunha, dan Lisa.
4 gadis itu berjalan sopan keluar dari ruangan tuan Kim dan menutup pintu ruangan tersebut. Dengan kompak mereka menghela nafas lega.
"Aku masih tidak percaya kita akan tinggal di rumah sebesar ini. Rasanya seperti mimpi" ucap Eunha seraya melebarkan tangannya.
"Nee.. aku juga tak menyangka tuan Kim akan sebaik itu pada kita" Sinb tersenyum lebar sembari menatap sekeliling rumah.
"Tapi yg menjadi pertanyaan ku sedari tadi itu, seberapa nakal anak-anaknya tuan Kim? Kenapa harus memakai bodyguard?" Tanya Lisa penasaran. Sinb dan Eunha mengedikan bahu. Mereka juga penasaran dengan hal itu. Tapi tidak bagi Eunseo. Gadis itu terlihat santai.
"Yang aku yakin. Anak tuan Kim yg bernama Kim Hoshi itu pasti sangat nakal, karena tuan Kim tadi sudah memperingatiku agar berhati-hati" ucap Eunseo santai sembari berjalan mendahului mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
BODYGUARD MISSION
FanfictionBagaimana menurutmu jika seorang pengusaha ternama di korea menawarkanmu agar tinggal dirumahnya? Semua kebutuhanmu akan ditanggung olehnya, kau hanya harus membayar itu semua dengan menjadi bodyguard anak anaknya dan semua tentang hidupmu akan dija...