2. night mare

1K 103 9
                                    

BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA⚠️
❌JANGAN DIBIASAKAN SIDER❌
Happy reading readers💙

Hanbin berjalan masuk ke kamar Jungkook dengan wajah kesal, diikuti oleh kembarannya, Taehyung dan Hoshi, serta sang pemilik kamar, Jungkook.

"Aku tak percaya appa benar benar serius" ucap Taehyung seraya membanting tubuhnya di kasurnya.

"Nee, aku pikir perempuan itu hanya bercanda" Hoshi mendudukan dirinya di sofa yg ada di kamar Taehyung.

"Ahhh!!! Bagaimana ini?? Kehidupanku pasti tidak akan tenang lagi.." keluh Jungkook membuat yang tertua kesal.

"Heii jangan mengeluh begitu. Lebih baik kita fikirkan cara agar para bodyguard itu kapok dan memutuskan untuk keluar dari pekerjaan mereka." ucap Hanbin membuat adik-adiknya mengerutkan kening.

Sejenak mereka semua terdiam. Tampak memikirkan cara untuk membuat para bodyguard itu kapok.

Tok! Tok! Tok!

Semua yg ada di kamar itu menoleh pada pintu yg kini sudah terbuka dan menampakkan sosok wanita.

"Taehyung-ssi, cepat ikut aku!" Ucap gadis itu yg tak lain adalah Sinb. Sang pemilik nama memutar bola matanya, sedangkan Hoshi, Hanbin, dan Jungkook hanya mengangkat alisnya.

"Yak! Mau apa?? Untuk apa aku ikut denganmu?" Tanya Taehyung malas.

"Ikut saja atau kau akan mendapat cakaran di wajah tampanmu." ancam Sinb seraya memainkan jarinya, membuat kuku-kuku panjangnya terlihat.

"Ikut saja hyung" seru Hoshi seraya meringis melihat kuku panjang Sinb.

Taehyung mendengus lalu mulai bangkit dari duduknya. Sinb tersenyum kemenangan melihat Taehyung yg berdiri, lalu mulai berjalan keluar mengikuti Taehyung yang sudah keluar terlebih dahulu.

Hanbin, Hoshi, dan Jungkook hanya mengedikan bahu mereka acuh, dan kembali pada pikiran masing-masing.

"Ah aku tau caranya, ini sangat mudah dan akan sangat menyenangkan." ujar Jungkook sambil menampilkan smirknya, membuat 2 kakak laki-lakinya menatap ke arahnya bingung.

"JUNG EUNHA!!!" teriak Jungkook keras, membuat Hoshi dan Hanbin lagi-lagi menatap pria kelinci itu bingung.

♤♤♤

Eunha merebahkan tubuhnya di atas sofa yang tersedia di ruangan bodyguard. Ya, tuan Kim memang memberikan ruangan khusus untuk para bodyguard. Lisa sedang memainkan hpnya di sebelah Eunha, dan Eunseo sepertinya sedang membersihkan diri.

"Sinb-ya, kau mau pergi kemana??" Tanya gadis berambut pendek itu saat melihat Sinb hendak berjalan keluar.

"Aku? tentu saja aku mau mengurus si playboy itu" ucap Sinb membuat Eunha mengangguk mengerti, sebelumnya Sinb memang sudah menceritakan tentang Taehyung yg playboy. Tanpa berbicara lagi, gadis bermarga Hwang itu sudah keluar dari ruangan.

Eunha menghembuskan nafas lalu memejamkan matanya. Demi apapun, matanya terasa sangat berat. Baru saja Eunha mengalami ketenangan, sebelum...

"JUNG EUNHA!!!!" Eunha membuka matanya cepat. Gadis itu bangun dari tempat duduknya dengan wajah kesal. Dia kenal suara itu. Suara itu adalah suara si menyebalkan Jungkook.

Dengan langkah malas, Eunha mulai melangkah ke salah satu ruangan yang ia yakini adalah sumber suara Jungkook tadi.

"Mwo??" tanya Eunha masuk begitu saja tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu. Namun nampaknya Jungkook tak mempersalahkan sikap Eunha yang tidak sopan.

BODYGUARD MISSIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang