9. omo?!

753 92 42
                                    

YUHUUU IM COMEBACK GAISS....

SUPRISE!!!

🥳SEUNGIL CHUKKAE HAMNIDA!!🥳

Aku update nihh... buat readers tersetia di antara yang paling setia...

giskha3001

Kemaren sengaja kubilang sibuk, padahal mah sibuknya, sibuk ngetik nih cerita, biar suprisea...

Semoga part ini bisa menjadi hadiah online yang bagus untuk kamuu...

Terus jadi pembaca BODYGUARD MISSION yahh..

Luf yu..💙

Nah hampir aja lupa, katanya Lisa, Sinb, Eunha, sama Eunseo mau ngucapin selamat ultah juga nihh...

Lisa: HABEDEEEE Kamuuuu.. kadonya ku kasih Hanbin aja mau ga?

Eunha: semoga lebih baik di tahun ini yahh. Makasih udh terus baca book ga jelasnya Bebe eonnie.

Sinb: met ultah ya.. PU nya, jangan lupa!

Eunseo: happy born day, selalu jadi readers setianya BODYGUARD MISSION yahh... Eunseo wuf yuuu...

Maaf yang ngucapin cuman mereka. Soalnya Jungkook dkk nya kabur-kaburan terus.

Oh iya btw, makasih untuk pujiannya Eunha-ya..😤

Happy reading semua readers...💙

VOTE SEBELUM MEMBACA⚠️

Hari ini adalah hari yang menggemparkan bagi seluruh siswi di Seoul High School. Bagaimana tidak? Pagi ini 3 laki-laki yang dijuluki magnet girl di SHS, mendadak berangkat bersama dengan 3 orang gadis pagi ini.

Seperti sekarang, 3 pasangan itu tengah menjadi pusat perhatian di tempat parkir.

"Huekk" Eunha sontak berlari menuju tempat sampah di ujung parkiran, begitu turun dari motor besar milik Jungkook.

"Kau gila ya?!" Semprot Lisa pada Hanbin yang kini menahan tawanya, wajah gadis berponi itu pucat, salah satu tangannya menutup mulut mencoba menahan gejolak dari perutnya. Walaupun usahanya sia-sia karena sekarang gadis itu berlari menyusul Eunha ke tempat sampah.

Setelah memuntahkan isi perutnya, Lisa dan Eunha kembali berjalan ke tempat Hanbin, Jungkook, Taehyung dan Sinb yang masih berada di parkiran.

"Kau tak ap-"

Belum sempat Jungkook menyelesaikan ucapannya. Tubuh Eunha kembali berbalik menuju tempat sampah. Hal itu sontak membuat Jungkook menghampiri gadis berambut pendek yang kini kembali mengeluarkan isi perutnya itu.

"Apa kalian tak punya SIM?!" Tanya Lisa asal. Gadis itu bergidik ngeri ketika membayangkan kecepatan yang digunakan Hanbin, Taehyung, dan Jungkook saat mengendarai motor.

"Hei! Itu kecepatan normal asal kau tahu" ujar Hanbin membuat Lisa membulatkan matanya. Kecepatan 100km/jam itu normal? Benar-benar sinting sepertinya 3 laki-laki ini.

"Normal-normal.. kurobek mulutmu, baru tahu rasa"

Ucapan sadis Lisa sontak membuat Hanbin pura-pura menutup mulutnya seraya memasang ekspresi takut yang sudah dipastikan dibuat-buat.

Taehyung yang tadinya sedang asik memperhatikan perdebatan antara Lisa dan Hanbin, menolehkan pandangannya pada Sinb begitu merasakan ujung seragamnya di tarik-tarik.

"Gendong aku ke kelas!" Pinta Sinb. Gadis itu sedari tadi hanya diam, mencoba menahan rasa mual yang sedari tadi bergejolak di perutnya. Taehyung benar-benar kehilangan akal sehatnya, karena mengendarai motoe gila-gilaan seperti tadi.

BODYGUARD MISSIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang