12. bad couple?

843 79 42
                                    

TOLONG DIVOTE, SUPAYA KU SEMANGAT!!

Happy reading!

Lisa membuka pintu kamarnya, salah satu tangannya memegang sebuah cangkir kosong, hendak mengambil air. Gadis itu mengerutkan keningnya begitu melihat Hanbin yang juga keluar dari kamarnya dengan pakaian rapi

Emm.. sebenarnya tidak rapi juga sih, bajunya saja acak-acakan seperti preman. Yang pasti, Lisa yakin bahwa pria itu akan pergi ke suatu tempat.

"Mau kemana?" Pertanyaan itu menggantikan kata sapaan yang harusnya diucapkan seseorang ketika bertemu.

Hanbin menoleh, Lisa bisa melihat bahwa pria itu memutar bola matanya malas. Tanpa menghiraukan pertanyaan gadis itu, Hanbin berjalan melewati Lisa.

Lisa mendengus kesal. Dia menarik tangan Hanbin saat pria itu melewatinya. "Mau kemana?" Ulangnya, kali ini disertai mata tajam yang gadis itu miliki.

"Apa urusanmu?!" Pria itu berucap malas, membuat Lisa gemas dan mencubit perut kotak-kotak milik Hanbin.

"Hey! Aku itu bodyguardmu, jadi aku harus tahu kemana kau pergi. Cepat bilang kau mau kemana!!" Ujar Lisa kesal.

Hanbin mendengus, apa-apaan masa hidupnya menjadi selalu diawasi oleh gadis ini.

"Bertemu dengan teman-teman geng ku" ujar Hanbin dan kembali berjalan melangkah meninggalkan Lisa yang masih mencerna fikirannya.

Bertemu geng ku...

Bertemu geng ku...

Bertemu geng ku...

Bertemu ge-

Lisa membulatkan matanya saat menyadari sesuatu. Kalau Hanbin bilang ingin bertemu gengnya, itu berarti mungkin pria itu ingin berkelahi atau mengikuti tawuran.

Ini tidak bisa dibiarkan, dengan cepat Lisa membuka mulutnya, mengeluarkan suara melengking miliknya. "Kim Hanbin, aku mau ikut!!"

"Cepat!! Kutunggu 5 menit, kalau tidak keluar, akan aku tinggal, bye!" Balas Hanbin dari lantai bawah.

♤♤♤

"Menurutmu kenapa katak hidup di 2 habitat?"

"Emm... mungkin di punya 2 sistem pernapasan?"

"Apa jangan-jangan dia itu putri duyung?"

"Tidak-tidak, dia hidup di dua daratan karena mau. Kau tahu pepatah? Ada kemauan ada jalan"

Lisa mendengus mendengarkan celotehan-celotehan teman-teman Hanbin yang kelewat tidak masuk akal. Gadis itu menggembungkan pipinya menyesal, seharusnya dia tak ikut kesini.

Teman-teman Hanbin sangat tidak jelas, untuk apa mengurusi katak, hidup sendiri saja belum tentu benar.

Lisa melirik kesal Hanbin yang hanya diam mendengarkan celotehan teman-temannya dengan raut wajah yang.... sok tertarik. Menyebalkan! Lisa bosan, sungguh!

Gadis itu menoleh kesana kemari, mencoba mencari hal yang menarik untuk dilihat. Lisa berdehem sedikit, entah kenapa dia merasa haus.

"Hanbin, aku ingin minum" ujar Lisa berharap Hanbin memberikannya air minum. Karena yah, di markas milik geng Hanbin terdapat banyak aqua botol.

Tak mendapat jawaban yang ia mau, gadis itu malah mendapat balasan yang super-duper menyebalkan dari mulut Hanbin.

"Lalu? Kenapa bicara padaku?" Tanya Hanbin membuat Lisa rasanya ingin menjatuhkan rahangnya seketika. Huh, tidak peka sekali.

BODYGUARD MISSIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang