5. dihukum?!

880 84 14
                                    

BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA⚠️
DILARANG SIDER!🚫
HAPPY READING UWU💙

Hoshi menatap sebuah ember berisi air beserta tali didepannya dengan tatapan kesal. Pria hamster itu kini mulai merangkai jebakan untuk guru yang akan datang seraya menggerutu.

"Haissh! Yang benar saja! Padahal tadi mereka sudah bilang kalau freeclassnya sampai pulang. Dasar sekolah labil!" Gerutu Hoshi pelan. Tangan pria itu masih aktif membuat simpul-simpul di seutas tali yang berhubungan dengan ember yang penuh dengan air.

Tau apa yang membuatnya mendumel tidak jelas seperti ini? Huft, Beberapa saat yang lalu.. speaker yang ada di seluruh penjuru sekolah berbunyi, katanya semua murid harus kembali ke kelas masing-masing dan kembali belajar karena freeclassnya dibatalkan.

Tentu saja, teman-teman sekelasnya serempak menyuruh Hoshi untuk membuat jebakan untuk guru. Hoshi juga termasuk murid yang membenci pelajaran dan jadilah sekarang pria hamster itu membuat jebakan agar guru yang akan mengajar di kelasnya tidak jadi mengajar. Lagipula, ini adalah jam pelajaran terakhir, tanggung sekali.

Dan juga kenapa guru-guru ingin kembali mengajar? Bukankah seharusnya mereka senang karena tidak mengajar dan bisa bersantai? Aish.. Hoshi sangat tidak mengerti pemikiran guru disekolah ini.

Hoshi bangkit berdiri dan kini mulai menatap puas hasil jebakannya. Setelah ini yang ia lakukan hanya tinggal memasang jebakannya. Pria itu tidak menyadari jika seorang gadis baru saja memasuki kelas dan kini berdiri disampingnya.

"Weh..weh.. apa ini?" Tanya gadis berponi itu seraya menatap jebakan yang Hoshi buat dengan tatapan kagum.

Hoshi melirik gadis itu. Ya, gadis itu adalah Lisa, bodyguard Hanbin. Gadis yang berasal dari Thailand ini adalah anak baru di kelasnya dan Hoshi dapat menebak bahwa teman-teman Lisa, alias bodyguard-bodyguard dia dan saudaranya juga berada disini alias mulai bersekolah disini.

"Bagaimana? Keren kan?" Tanya Hoshi seraya tersenyum bangga. Lisa mengangguk cepat, gadis itu masih menatap kagum jebakan yang belum terpasang itu.

"Keren! Keren! Bagaimana cara kerjanya?" Tanya Lisa penasaran.

"Nanti semua ini akan dipasang diatas, jika seseorang menginjak tali yang berada dibawah, dan..BAM! Ember berisi air itu akan tumpah!" Jelas Hoshi membuat Lisa mengangguk-angguk paham.

"Jangan beritahu si Eunseo Eunseo itu oke?" Ujar Hoshi dan kini mulai memasang jebakan nya di depan pintu masuk.

"Siap.. siap" ujar Lisa seraya berjalan santai menuju kursinya yang ada di belakang kelas. Gadis berponi itu kini menidurkan kepalanya diatas meja, jari-jarinya mulai bermain diatas layar hp.

Lisa melirik punggung Hoshi yang sedang mengerjakan jebakannya seraya tersenyum jahil. Gadis itu menekan sebuah kontak dan menghubunginya.

"Aigoo, Eunseo-ya... cepatlah datang kekelasku. Anak didikmu sedang membuat jebakan untuk guru" ujar Lisa santai dan dengan cepat mematikan telfonnya sebelum Eunseo sempat menjawab.

Lisa terkikik geli, tidak apa-apa jika rencana Hoshi batal. Toh dia tidak masalah jika gurunya tetap mengajar. Gadis itu mulai mengetuk-ngetuk jarinya dimeja, sebentar lagi akan ada tontonan seru untuknya.

♤♤♤

"Bodyguardnya Hanbin hyung ternyata tidak menyebalkan" ujar Hoshi seraya menaiki bangku. Pria itu kini mulai memasang tali ember diatas pintu, seraya mengikat simpulnya. Tepat setelah simpul tali itu selesai, suara seseorang yang sangat ia ketahui terdengar di telinga Hoshi.

"Yak! Apa yang kau lakukan?! Cepat turun!"

Hoshi kini perlahan-lahan mulai melirik ke bawah, dan mendapati Eunseo berdiri seraya bersedekap dengan wajah garang. Pria hamster itu menatap Eunseo bingung. Haish! Siapa pula yang berani-beraninya memberi tahu si Eunseo-Eunseo ini... atau jangan-jangan..

BODYGUARD MISSIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang