7. perjanjian

708 89 34
                                    

HOLA...

Aku update cepet nih😊😊😄

Tapi sebelum baca ceritanya, aku mau bilang....
















MAKASIH buat kalian yang udh dukung aku...

Berkat kalian aku jadi semangat buat up book ini..

Sekali lagi makasih...

BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA💙

SIDER? PLEASE GO!

SILAKAN DIBACA! TAPI JANJI SAMPE AUTHOR NOTE YANG DIBAWAH YA?

CALL??

Sinb mengambil hpnya yang berada di atas nakas dan mulai memainkan benda pipih itu. Dimulai dari memberi kabar pada keluarganya di Busan, sampai memainkan game pou yang sudah lama ada di ponselnya.

"Hei kalian tahu? Tuan Kim memberikan liburan untuk seluruh pelayan" ujar Lisa membuat Sinb kini mengalihkan atensinya pada gadis berdarah Thailand itu.

"Jinjja? Bukannya diberhentikan? Kau tau dari mana eonnie?" Eunseo yang sedang mengeringkan rambutnya bertanya.

"Tuan Kim memberitahu padaku tadi. Tapi dia bilang pada anak-anaknya bahwa semua pelayan diberhentikan, padahal hanya diberi liburan saja. Dia ingin anak-anaknya belajar mandiri." Jelas Lisa membuat Sinb dan Eunseo ber oh ria.

Oh iya Kalau kalian mau bertanya dimana Eunha? Gadis itu tengah tertidur lelap sekarang. Entah apa yang terjadi pada gadis kelinci itu, tapi setelah pulang ke rumah, dia lansung tertidur di ranjangnya.

"Ah pantas saja si Tae-sialan itu menyuruhku membuat makanan. Ya sudah kusuruh saja dia menunggu sampai malam" cerita Sinb membuat Eunseo dan Lisa  tertawa kecil mendengar panggilan Sinb untuk Taehyung.

"Wow!! Kau kreatif bi-ya. Apa aku harus memanggil Hoshi dengan sebutan Hosh-sinting??" Ujar Eunseo dengan nada lawak, membuat Sinb dan Lisa tak bisa menahan tawa mereka.

BUK! BUK! BUK!

"EUNHA-YA, EUNHA-YA!!"

Suara gebrakan pintu, diiringi suara teriakan yang memanggil nama Eunha,  sontak menghentikan tawa ketiganya. Mereka kini melirik Eunha yang masih tertidur pulas.

Lisa kini berjalan menghampiri Eunha lalu mengguncang tubuh gadis itu pelan.

"Eunha-ya, Jungkook mencarimu" panggilnya lembut, membuat Eunha mengerjap-ngerjapkan matanya pelan.

"Siapa?" Tanyanya malas, demi apapun dia sangat lelah sekarang.

"Jungkook" ujar Lisa dan membuat Eunha memutar bola matanya malas.

"Kufikir tadi aku salah dengat. Mau apa dia kema-"

BUK! BUK! BUK!

"EUNHA YA...."

"See? Lebih baik kau bukakan pintu untuknya, kalau tidak mau pintu kamar ini rusak" ucap Lisa dan mau tidak mau Eunha bangun dari posisi ternyamannya.

Gadis berambut pendek itu membuka pintu kamar dengan kasar, dan kini menatap tajam Jungkook yang tersenyum memperlihatkan gigi kelincinya.

Disamping pria itu ada Taehyung yang hanya melipat tangan didepan dadanya memperhatikan keduanya.

"Eunha-ya aku lapar. Buatkan makanan!" Pinta Jungkook dan membuat Eunha membolakan matanya.

"Tidak! Tidak! Kenapa kau tidak menyuruh pelayan saja?!" Ucap Eunha dan kembali menutup pintu. Namun sebelum sepenuhnya tertutup, pintu itu kembali ditarik, siapa lagi pelakunya kalau bukan Kim Jungkook. Pria itu menahan pintu dengan tubuhnya, membuat Eunha mendengus kesal.

BODYGUARD MISSIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang