2

28 3 0
                                    

                 Tunggulah sebentar
           Untuk perihal janji kemarin
        Aku ta'pernah lupa akan hal itu
       Namun,jika perihal kau tanyakan
       Apa perasaan ku padamu saat ini   
          Maaf aku pun masih mencari
                       Jawaban nya??
                                                                        

"Heyy...melia..."(sapa seseorang dari jauh).
Armelia pun langsung menengok untuk mencari dari mana suara itu bersumber.

"ohh...heyy..."(sambil berjalan menuju wanita yang juga menghampiri nya)

"dari mana aj km kmarin g msuk klss??"(tanya melia)

"mm...anuu...ituu..biasaa"(dengn wjahnya yg bingung dengan pertanyaan teman nya itu)

"apaan sihh tinggal jawab aj susah amatt dahh..ketauan ni baru mau nyiapin topik buat bohong kann?"(tebak melia)

"hmm..tauu aja dahh..."(sambil cengigisan)

"ohh iyya..jdi gmana maslh mu sm si itu??"(tanya melia lagi sambil berjalan menuju ruang kelas mereka)

"hahh..itu sapa?? "

"hallah so'iya juga,sapa lagi coba.. ya FIKRI lah??"

"Oohh..fikri y udh gt cmn ksalah fahaman aja sih."

"Lagian juga km trlalu cpt sihh... ambil kputusann."

"Hm..y iy sih..tp kan cmburuu itu wajarr meliaa.. susahh sihh ngomong sm makhluk es batu kaya km g ngerti yg ky bginian".

"Ehhh..enak aj klo ngmngg gini gini kalo msal ny km ad msalah hubungn lari ny jug ke sapa??"(jawab melia sewot)

"hmm..y km juga sihh.."(sambil cengeges   
an)

"tapi lgian yh mell..aku tuh juga heran sih sama km sumpahh kalo ku simpulkan berdasarkan sgala pengalam
an dlm hubungn ku sumpahh km tuh BEST bngt lah y km tuhh bsa nyelesaikan smua sumpahh...kan pengn gt jd km..tp syg ny satu km tu ky manusia ga punya rasaa cinta gt yh mell ada yhh gt org ky km..masa iy sih mel dr bnyk nya mahasis
wa di kampus ini g ada yg km suka??".

melia pun terdiam.. jalan ny terhenti sesaat pertanyaan TANTRI teman ny itu sukses mengajak ny kembali ke masa lalu.
       3 years ago         
"Nandarr..mau nanya dong"

"nanya apaan??"

"Km tau g gimana rasa nya kalo kita suka sama org??" (Ucap melia)

nandar pun yg semulanya mengikat tali sepatu nya di atas kursi taman sekolah seketika tertawa keras mendengar pertanyaan yg di lontarkan oleh melia

"Stgaa mell..mell pertanyaan mu tuh salah klo km nnya rsa nya gmn suka sama org yh sudh psti rasa nya ttap aj jwaban nya sukaa kann misal nya aku suka sama bu helen guru mtk y bukan brrti aku suka karna aku punya prsaan yg beda kn sm ibu nya tp ada jug yg nama nya suka cinta... hmm.. y mksd nya km suka sm org tp krna km menyukai org itu dr sisi buruk nya atau pun baik nya..hm y walaupun itu biasa ny hanya sekedar di blng rasa kagum sihh... y..ntahh lahh yg biasa nya org bilng cinta itu y prsaan kita yg kita rasainn trhdp org tanpa suatu alasan.."(terang nandar)

"hmm..ohh gitu
yaa..jd skrangg ada g yg km cinta??"

"Y ada sihh..."(jawab nandar singkat)

"rasa nya gimana??"

"Y rasanyaa ntahh lah g ngerti q, km klo nnya suka ngaco ehh udh lh g ush nnya ky gt ingatt km masih kelas 1 smk mell perjalnan mu msih lama.."(balas nandar)

"aku pngn tau aj sih ndar soal ny td tmn ku curhat ke aku,ohh iyaa mau nanya lagi..."

"meliaa..meliaa..awas yh km nnya yg ga berbobot lagi"(ketus nandar)

"yg km cinta sekranng siapa ndarr??
(Tanya melia lagi dnhn wajah penasara
n nya)

"hmm..yg aku cinta... y.. KAMU.." melia pun terdiam begitupun nandar seketika suasana pun berubah jadi heningg...

"hahahaha..hahaha..sumpahh...ngakak aku mell..lucu yahh km pertanyaan mu sumpahhh ga jelass gilaa..."(sontak nandar langsung menepuk jidat melia yg msih terdiam)

"apaan sih ndar ga lucu tau lahh.."(jawab melia)

"lagian yahh mell..dari tampang mu aja ketahuan bngt km tu org ny susahh mungkin nnt punya rasa cinta sa
ma org yahh..aku berharap sih walaupu
n begitu semoga kelak org yg prtama km cintai itu juga cinta sm km" (jawab nand
ar)

"apaan sih ndar km ngolok jngn slah yh ndarr gini gini aku punya perasaan tau lahh"

"sama siapaa cobaa??"(tanya nandar lagi)

"hmm.. SAMA KAMU.." (nandar pun terdiam kembali bgitupun melia)

"tapi perasaan benci,hahahha...hahaha.."(jawab
melia dengan bahagia nya karna ber
hasil mengelabuhi pria itu).
________intro back______
      
       seorang pria yang tengah berdiri
Di balkon sambil menikmati musik yang berbunyi melalui earphone yg tengah di kenakan nya.

"Huhh..ntahlahh...apalagi selanjut nya... kalau aku balik lagi kesana??"(ucapnya sambil hanyut dalam lamunan nya)

      Tiba tiba suara ketokan pintu pun
Membuyarkan lamunannya,seorang pria  masuk ke dalam dengan membawakan kresek berwarna putih.

"Ndar...gimanaa?? Jadi g pulg lue"(tanya seorang yg baru saja masuk ke kamar nya)

"Bingung sumpahh..pulg sih pengenn... cumaa...ga dehh"(jawab nandar bingung akan keputusan nya)

"Hahh..ga jelas lue gimana sih kapan lagii uyy setelah 3 tahun kita ga pernah libur masa iya lue mau nyia nyia in wktu ini kan gilaa..."(jawab farel sambil berja
lan ke arah dapur)

"Nd tau lahh liat aj nanti.."(jawab nandar singkat) 

"Sudahlah makan dlu nih ad titipan dari nadira kan lumayan buat ganjal pe
rut guaa"(balas farel sambil duduk di depan tv yang tersedia di apartemen)

"Lahh memang yang di kasih sapa ko jadi lue yang makann.."(jawab nandar sambil menarik mangkok yang tengah di pegang farel"

"Yah setidak nya kan yh bagi bagi"(ucap farel dengan wajah murung nya).
         

WHO??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang