BERTEMU!!

14 0 1
                                    

Bisa kah kita saling menyapa walau sebentar?? sebab aku hanya ingin merasakan suasana seperti dulu lagi,bukan suasana asing yang tercipta hanya karna kegoisan kita masing masing.

"Maa..nandar pergi dulu yahh.."(pamit nandar)

"Iaa hati.. hatii..jangan terlalu larut pulang nya..kasian nadiraa"(sambil tersenyum ke arah nadira)

"Tenangg maa..selagi ada nandar"(puji nya sendjri)

(Akhirnya nandar segera mengeluarkan motor nya dari garasi,tepat motor yang sudah 2 tahun ia tinggalkan sebab harus pergi meraih mimpinya)

"Dirr..ayoo..ituu helm nya pake aja.."(sambil menunjukan helm berwarna coklat tua di atas pagar)

(Saat nadira hendak mengambil helm,tiba tiba sebuah motor tepat dari sang pengemudi ojol yang membawa penumpang nya,berhenti tepat di depan rumah melia,nandar pun dan nadira segera melirik ke arah motor itu,sebab cahaya lampu motor yang menyinari malam tepat pukul 8)

"Meliaa?? Sungguh dya melia..yang tadi..ternyata betull meliaa!!"(nandar pun bergumam dalam hatinya dan segera menatap dalam wanita itu untuk memastikan bahwa dya melia)

"Nandarr..ayoo..km kenapa??"(tegur nadira)

(Seketika melia yang awal nya sibuk dengan pengemudi ojol kini menatap ke arah mereka ber 2 secara bergantian dan tatapan nya tepat jatuh ke arah nandar yang masih menatapnya)

(Akhirnya melia memutuskan untuk segera masuk ke dalam rumahnya dan tidak menghiraukan tentang apa yang barusan ia lihat)

"Ohh..iyaa dirr..sorryy.."

(Kini motor itu melaju sangat kencang menyisir jalan perumahan)

                             ☕☕☕

"P"

"P"

"Mell km dimana??"

(Kini wanita berambut sebahu itu mengirim pesan teks pada teman nya)

"Farr..gimana..ada balasan ga??"(tanya pria di samping nya)

"Belumm nihh..meliaa kemana sihh..ya ga herann sih memang kalau dya suka pulang larut malam..tapi kan biasanya kalo dya pulang larut malam pasti dya bakal ngomong gitu ke kita..di kampus juga tadi kan aku ga sempat ketemu dya.."(balas farah panjang)

"Ya..kalo gua tadi sempat ketemu di kampus dya juga datang ke ruangan club..habistu dya cabut duluann"(balas fikri tepat dya adalah kekasih farah dan teman satu club musik melia)

"Yaa..sudahlah aku yakin dyaa baik baik aja lagian juga siapa yang berani ganggu dyaa.."(jawab farah lagi sambil tertawa kecil)

                               ☕☕☕

"Dirr...kamuu mau apaa..kita nonton aja..mauu??"(tanya nandar sambil menggulung lengan kemeja nya)

"Ga ginn ndarr..kita makan aja lahh..lagi ga tertarik aku sama filmm"(jawab nadira sambil mengotak ngatik hp nya)

"Emang kamu udah tau jadwal film nya apa hari ini??"

"Tau lahh tadi sore kan rencana aku mau minta tolong kamu buat ngajakin aku jalan jalan bentar jadi sekalian deh aku liat jadwal nya di hp..tapi ternyata kamu ga adaa.."(jawab nadira)

"Ohh iyaa sorry dirr..tadi aku keluar bentarr"(sambil melangkahkan kaki nya masuk ke dalam resto seafood)

"Ohh iya ga papa"(jawab nadira santai)

"Ohh iya kita di meja situ aja"(sambil menunjuk ke arah meja no 15)

(Mereka pun segera memanggil pelayan di resto itu dan segera memesan makanan)

"Ohh iyaa ndarr..cwe yang tadi ituu..siapa temen kamuu??"(tanya nadira)

"Ohh ituu iaa dya temen akuu..temen deket sihh.."(jawab nandar singkat)

"Oohh pantas..tapi kenapa km ga negur dya tadii"

"Niat nya sih mau negur tapi takut ntarr dya pangling liat akuu"(jawab nandar bercanda yang membuat nadira ikut tersenyum)

                              ☕☕☕

(Tokk..tokk..tokk..)

"Mell.."(panggil seseorang dari luar kamar)

"Apaann masuk aja ga di kuncii.."(teriakk meliaa)

"Mell..luee dari mana aja sihh??"

"Biasaa cari kesibukan"(sambil mengeringkan rambut nya dengan handuk)

"Suka anehh luee mell..gua sibuk gila cariin luee sampe ejaa..gua omelin..bahkan semua teman luee aja gua sibukin"(omel aldo)

"Ya ellahh.. km itu baru berapa hari disini ya wajar lah kamu ga tau aku kaya apa..kamu nya aja yg berlebihann lagian juga temen temen ku udah pada tauu kalo aku memang suka keliarann.."(balas melia)

"Yaa tapii..kamu itu cwe mell..jangan gihh keluar keluar sampe malam gini kecuali memangg ada yang temenin kamu.."(balas aldo sambil merebahkan tubuh nya di sofa kamar melia)

"Iaa..iaaa..abanggkuu..tapi ga janjji.."(jawab melia sambil cengengesan).

"Ohh..iaa mell..gua denger2 selama gua ga pernah di rumah,kata bu siti lue tiap malam ga dirumah keluar trs??"

"Iaa aku keluar terus yahh..bosan aja di rumahh"(sambil merebahkan tubuh nya di kasur)

"Ngapainn?"

"Biasaa nongkrong sama anak anak,atau ya kadang sendiri lah,yaa kamu ngpain sih kepo banget sama hidup ku"(tanya melia lagi)

"Kan sudahh gua bilang setiapa apa yang slalu gua tanyakan soal masalah lue itu artinya gua pedulii beggoo.."(ucap aldo lagi)

"Enak aja begoo..km tuhh yg begoo..udahh sana gih keluar"(usiir melia)

"Iaa dahh gua juga mau nge game dulu"(sambil melangkahkan kaki keluar)

"Okkehh fix..hari ini ga dapat kerjaan lagii...ntar duluu..tadi kaynya fikri bilang rizky ambil kelas pagi karna dya lagi kerja sambilann..okkehh sekarang dpat petunjuk"(ucap melia dengan nada semangat)

(Akhirnya melia segera beranjak dari posisi nya untuk mengambil kartu nama seseorang di saku jaket nya dan segera menyalin nomor yang tertera di kartu nama itu)

       Kini gadis itu hanyut dalam pembicaraan nya melalui percakapan media dengan seseorang yang baru saja ia kenal .

WHO??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang