Jam telah menunjukan pukul 4 sore
Kini seorang pria dalam keadaan santai, duduk di ruang tengah sambil menikmati secangkir minuman nya."Buu..."(panggil pria itu)
"Ohh iya kenapa doo.."(jawab ibu yang cukup terbilang paruh baya itu)
"Melia udah pulang belumm"
"Yaa belumm tohh..doo..kan kamu duduk di situ aja dari tadi masa ga liat"(jawab ibu itu lagi sambil cengegesan)
"Yaa dya kan sering nyelinep kaya maling bu.."
"Kamu tuh aneh aneh aja"
Iyaa sering di sapa dengan bu siti, sudah lama bekerja di kediaman rumah alm.pak jaya ayah dari aldo dan melia.(Tokk..tokk.tokk)
"Assalamualaikum.."(sapa seseorang dari luarr)
"Yaa waalaikumsalamm,nah tuh doo kaya nya melia yang datang.."(sambil melangkah kan kaki ke ambang pintu)
"Lohh...nandarr.. sudah dari kapan pulang??"(tanya bu siti)
"Baru tadii buu...ohh iya aldo nya ada buu??"(tanya nandar)
"Aldoo ada di dalamm..masukk..tapi melia nya ga ada.."(ejek bu siti sambil tertawa kecil)
"Sii ibuu..aneh aneh aja"
"Ayoo masukk.."(ajak bu siti sambil mengarah ke dapur)
"Heyy doo.."(tegur nandar memanggil aldo yang masih duduk menonton tv)
"Ohh km ndarr..sinii dudukk dulu..kira tadii melia yang datangg.."(jawab aldo)
"Iaa.. nih do oleh oleh dari guaa"(sambil menyodorkan kresek putih)
"Waahhh apaann nihh.."(sambil membuka kresek tsb)
"Haellahh ndarr..apaan kerupukk.. disini juga ada kalii.."(ceplos aldo lagi)
"Enakk ajaa..beda tuhh yg kubawa sudah dari pabrik nya kalii.."(sambil mengambil remot tv di depan aldo)
Tiba tiba nada dering hp aldo berbunyi dan disitu tertera nama reza
"Haloo jaa...kenapa nelfon?"(tanya aldo)
"Iaa nih kaa..mau nanya melia udah sampai belum??"(tanya reza)
"Lohh jaa bukan nya tadi gua suruhh lue yang antar dya pulang kan?"(tanya aldo lagi)
Seketika nandar yang awal nya sibuk dengan chanel tv kini mengalihkan pandangan nya ke arah aldo yang sedang merubah posisi duduk nya.
"Iaa kaa..tadi aku mau antar dya pulang tapi katanya dya lagi ada urusan trus aku udah maksa,tapi dya nya yg ngeyel"(terang reza lagi )
"Aduhh ejaa..eja.. gimana sihh udah tau tu anak nekatan ga tau dah kemana lagi dyaa..harus nya lue tuh perhatiin dyaa ejaaa.."
"Iaa kaa..aduhh..iyaa dehh eja bantuin carii..sorry lahh kaa..lagian juga melia nya yang maksa"
Kesibukan aldo dan reza yang sedang bingung dalam situasi tsb sukses membuat nandar terpaku mendengar pembicaraan mereka ber 2.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO??
RomanceMASIH DISINI mencari dalam ketidak pastian,akan perasaan apa yang ta pernah ia alami hingga tiba waktu mengajak nya untuk merasakan dunia yang berbeda yang membuatnya tersesat kedalam cinta yang SEMU.