"Yaa..aku datang sesuai
Dengan apa yg pernah kujanjikan
Padamu dulu tapi..apa kau dapat
Menerima takdir setelah
PERPISAHAN KEMUDIAN
KEHILANGAN"
Deru roda koper yang kini terseret
Pada lantai bandara yang sedang di kendalikan oleh seseorang kini berhen-
ti tepat di depan pintu LOOBY bandaraLelaki yang masih menatap luas
Sekeliling bandara itu pun masih terpa-
Ku dengan keadaan di sekeliling nya sekarang,yang kini sudah tampak berbeda setelah sekian tahun ia telah meninggalkan tempat kelahiran nya bahkan orang-orang terdekat nya."Nandar.."(tegur seseorang)
"Ohh iyaa..ayoo.."(mengajak wanita itu sambil membawa koper yang ia geret sejak tadi"
Kini taxi bandara melaju
Menyisir jalanan kota yang terlihat masih sepi,sebab waktu yang masih pagi serta udara yang masih belum tercemar oleh kendaraan,begitupun seorang wanita dan pria yang duduk hanyut dalam lamunan nya masih tetap memandangi jalanan kota yang betul betul sudah seperti kota yang ta pernah mereka kunjungi sebelum nya.TAXI pun sudah memasuki
Daerah perumahan CLUSTER KYOTO dan berhenti tepat di depan rumah ber CAT putih serta di hiasi pagar yang terlilit dengan tanaman hias di sekeliling nya, mereka ber dua pun turun dari TAXI tsb."Makasihh yah paa.."(ucap nandar sambil menurunkan barang nya dari bagasi TAXI tsb"
"Njihh..sama sama"(dengan balasan supir nya yg terlihat sopan)
Kini taxi itu pun melaju hingga hilang tak terlihat.
Nandar pun kembali menatap rumah yang tetap berdiri kokoh pas di depan rumah nya,sudah pasti rumah ke dua sahabat nya sapa lagi kalau bukan ALDO DAN MELIA."hmm..ndarr..rumah loe..yang mana??"(tanya nadira membuyarkan lamunan nya nandar)
"Ohh iaa astaga ayoo dir masuk"(sambil menarik koper nya)
"Assalamualaikumm..maahh.."(teriak nandar dari ambang pintu)
"Iaa waalaikumsalam.."(jawaban seseorang dari dalam rumah)
Tiba-tiba pintu pun terbuka dan terlihat seorang wanita yang tak lain adalah mama nya nandar.
"Ya allahh...nandarrr kamuu pulangg...(sambut mamanya dengan suara yang sedikit nyaring,dan disertai pelukan hangat dari seorangg ibu)
"Ya allahh maahh.. nandar udah besarr ihh..jangan di giniin maluu lahh.."(jawab nandar sambil menahan maluu depan nadira)
"Lohh..ndarr ini siapaa??"(tanya mama nya balik sambil menunjuk nadira)
"Haii..tante..kenalin nadiraa"(sambil mencium tangan mama nya nandarr)
"Oohh..nadiraa siapa nyaa??"(tanya mama nya lagii)
"Hahh ayoo lahh mahh ngobrol nya di dalam aja masih pagii nihh"(sambung nandar sambil mendorong mamanya yang masih menggandeng nadira)
Akhir nya mama nya pun kembali
Masuk ke dalam rumah yang diikuti oleh nadira di belakamg nya.namun nandar kembali menatap rumah itu dengan harapan ada seseorang yang keluar dari ambang pintu itu keluar, tiba-tiba terlihat pintu itu terbuka sedikit,sudah jelas ia berharap seorang wanita lah yang keluar dari pintu itu tiba-tiba..
"Heyy...ituu..kamu ndarr??"(tanya seseorang yang belum jelas terlihat di mata nandar sebab masih terhalang oleh tanaman di depan rumah nya)
Nandar pun segera berjalan ke arah luar pagar untuk memastikan siapa itu..
"Astagaaa nandarr.. udah lama gak ketemuu yahh.. gimana kabarr disana??" (Tanya org itu lagi)
"Ohh astaga km toh doo..."(jawab nandar lega seusai tenggelam dari rasa penasaran nya)
"Lahh yaa..iyalahh ndarr masa lupa kamuu" (sambil menjabat tangan nandar dan menyambut nya dengan pelukan)
"Hehehe ngga lahh doo.. seperjuangan inii..masa iyaa lupaa"(jawab nandar sambil cengegesan)
"Kamu tuhh ndarr bisaa aja..."
"Ayoo do..main dlu kerumahh ada oleh oleh nihh "(ajak nandar)
"Ehhh..ga usah dlu ndarr nanti aja aku ambil lahh lagi buru buru inii sirry yah.."(jawab aldo)
"Wessehh.. sibuk kah sudah inii"
"Hehehe ndaa juga ndar cuman urusan kecil,lain kali aja yahh.."
"Ohh iyaa siapp do..ya udah duluan yahh"(jawab nandar)
"Seepp.."
Nandar pun segera kembali melan
gkahkan kaki nya kembali kerumah nya tiba tibaa ia mendengar suara seorang wanita dari rumah yang tadi sempat ia datangi."Kaaa aldooo...tungguu duluu barengg yahh..."
"Hoohh cepetann luee lelet betull dahh.."(jawwb aldo dari arah depan pintu rumah nya)
Nandar pun segera menghadap
Kembali ke rumah itu berharap seseorang yang tadi sempat ia dengar suara nya itu adalah MELIA seorang wanita yang pernah ia tinggali,namun ta seseorang pun keluar dari rumah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO??
RomanceMASIH DISINI mencari dalam ketidak pastian,akan perasaan apa yang ta pernah ia alami hingga tiba waktu mengajak nya untuk merasakan dunia yang berbeda yang membuatnya tersesat kedalam cinta yang SEMU.