Yaa..saat ini kita sedang
Dalam suasana yang cukup
Tampak asing,setelah hari pernah
Kita anggap ta'adil,membuat jarak
Yang jauh bahkan mempertemukan
Kembali tanpa menyatukan rasa"Nandar....nandarr... ko' bisa kamu pulang ga ngabarin mama ??"
"Ya ngapain maa...lagian juga nandar kan bisa pulang pake taxi,yang penting kan nandar selamat"(jelas nandar)
"Ya tapi kan bisa di jemputt,terus ini nadira siapa kamu..??"(tanya mama nya sambil menyungingkan senyum nya)
"Temen mamaa...memang siapa nandarr lagii kalo bukan temenn.."
"Masaa temenn?"(tanya mama lagi sambil meyakinkan)
"Ia tann..nadira temen nya nandarr"(jawab nadira ikut menyela pembicaraan)
"Ohh kirain pacar nya nandarr...ohh iya nadira mau nginapp?"
"Iaa maa dya mau nginap kebetulan juga kata nya dya mau main main dulu kesini katanya sih sehari doang..padahal udah nandar ajak semingguan lah biar bisa menikmatii kota kita kann.."(jelas nandar lagi yang di akhiri senyuman akhir ke nadira)
"Iaa kenapa ga lama lama aja dulu? nanti aja balik nya,tante juga enakan kalo kamu tinggal lama disini kan ada yang temenin.."
"Pengen sihh tann..tapi ga di ijinin sama mama,nadira juga di suruh pulang cepet,cuman iseng aja pengen main ke rumah nandar.."(jwab nadira)
"Ooh ya udah gapapa lain kali aja..kan bisa nanti di sempetin main lagi kesini..ya udah nak' nadira istirahat aja dulu itu kamar nya yang ada di atas paling pojok"(tunjuk mama nya nandar)
"Ooh iya tan.. makasih yaaa..nadira duluan"
"Iaa gapapa ga usah sungkan sungkan disini"
Nadira pun segera beranjak dari sofa
Ruang tamu nya dan meninggalkan nandar dan mamanya yang masih duduk di atas sofa."Nandarr..kamu naik jugaa sana mandi dulu kamu"(perintah mama nya)
"Ntar aja lah maa..lagi magerr.."(ucap nandar)
"Kamu ini ga pernah berubahh yahh... oh iyaa aldo juga sudah pulang itu baru kemarinn selama dya pergi ke jakarta,baru 2 kali kayanya liburan"
"Ohh iyaa mahh tadi juga aku sempat ketemu sama dy,tadi sempat aku suruh dya kerumah dulu buat ambil oleh oleh tapi sibuk katanya"
"Ya udahlah mama tinggal dulu mau masak"
"Siapp.."(jawab nanda bercanda)
☕☕☕
"Mell.. hati hati yaa.."(ucap aldo)
"Okkeh.."(sambil menarik ransel di bagian jok belakang mobil)
"Jadi pulang mau di jemput??"(tanya aldo)
"Ga usahh"(jawab melia singkat)
"Yaa udahh kalo ga mauu resiko di tanggung sendirii yaa.."(jawab aldo dengan nada bercanda)
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO??
RomansaMASIH DISINI mencari dalam ketidak pastian,akan perasaan apa yang ta pernah ia alami hingga tiba waktu mengajak nya untuk merasakan dunia yang berbeda yang membuatnya tersesat kedalam cinta yang SEMU.