maaf

13 0 0
                                    

Saat ini bukan lagi waktunya untuk berdebat pada naluri,bahkan sekalipun itu perihal rasa yang masih belum terjawabkan

     
     "Tentang rasa,tentang cinta,tentang
Kebencian kini semua menjadi satu dalam sebuah sajak kisah yang memang betul betul saat ini aku rasakan,iyaa.. kehadiran semua rasa itu, dari sekian banyak nya makhluk di bumi ntah mengapa??hanya satu saja yang dapat hati ku terima,iyaa..semua telah jelas hanya dia, NANDAR ARDHIKA andai sejak kemarin waktu telah berpihak pada ku,untuk memberi jawaban bahwa..rasaku saat ini bahkan dari dulu ta pernah bernilai untuk orang seperti dya,mungkin aku tidak pernah merasakan sesakit ini"

                            ☕☕☕

  Kini mentari pun saja saat ini mulai
Enggan untuk menampakkan sinar nya
Hanya sambutan awan mendung tepat pagi pukul 7.15 kini suara deru motor yang terparkir tepat di dalam pekarangan rumh ber cat abu-abu itu, telah berderu untuk memanaskan semua mesin nya,pagi ini tetap saja masi seperti pagi yang lalu,dimana tetap saja semua makhluk di muka bumi kembali beraktifitas setelah terlelap semalam untuk beberapa jam nya.

"Doo.. gua  pergii ,"(saut wanita yang tengah meng gas2 kan motor nya sejak tadi)

"Hoohh.. pegi sono hati2"(jawab seseorang dari dalam rumag)

Kini wanita itu segera mengeluarkan motor nya dari pekarangan,kini dy menatap seorang pria tepat depan rumah nya yang tengah membersihkan kendaraan nya,namun wajah wanita itu tak terlihat jelas sebab helm vendetta yang ia kenakan menutupi wajah nya,saat pria itu menoleh kembali,kini wanita itu langsung menancapkan gas motor nya dan melaju menelusuri jalan komplek rumah itu.

                               ☕☕☕

"Mell..semalam lue kemana aja kita nyariin lue loh.."(tanya wanita yang tengah mengoleskan sesuatu di permukaan bibirnya)

"Lue nyariin guee..tumbenn"(jawab melia singkat)

"Enak aja tumben lue aja yg ga pernh pekka mell kita cariin"(balas pria dari sudut ruangan)

"Lue..fik..nyariin gua jugaa..farah aja gua ga percaya apa lagii luee..yg atas dasar paksaan"(jawab melia lagi singkat sambil mengotak ngatik hp nya)

"Hehhh..geramm jugaa..ribett memangg kalo ngomong sama manusia ess..ntar kalo gua yg nikahin lue mell auto mencairr tuhh"(jawab fikri dengan nada bercanda)

"Ehh..ngasall aja ya klo ngomongg wajar aja lahh gua pengen cari yg laenn.."(saut farah lagii)

"Hahh ribet banget ya kaliann,udh urusin dulu sono rumah tangga kalian yg otw hancur tuh"(sambil beranjak dari kursinya)

"Ehh mau kmana lagi lue mell.."(tanya farah)

"Kelas.."

"Meliaa tuhh yaa.. ga bisaa gituu diemm bentar di satu tempatt..heraann.."(saut farah lagi)

"Bebb..yo' tmenin ngopi depan"(ajak fikri)

"Sonoo pergi sendiri...aku mw cari yg laen"(sambil beranjak)

"Ehh..ngaa aku becandaa lohh.."(sambil beranjak juga mengikuti farah)

Kini ejaa yang hanya terpaku dengan game nya di handphone hanya sekali kali mengggelengkan kepala nya melihat drama drama gila di sekitarnya.

                              ☕☕☕

"Dirr lue hati hati yaa.."(ucap nandar)

WHO??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang