HIDUP??

46 6 1
                                    

                   Pergilahh...
                walau
              Aku tahu jelas
                setelah Ini apa yang akan terjadi Sedikit
               dalam kehidupan Ku selanjut nya...

Cahaya matahari pun telah masuk ke dalam sela sela jendela di dalam ruangan yang cukup minimalis berwarna biru itu,hidup terlalu sempurna jika seseorang menjalankan tugas nya bag.mentari yang ta pernah berhenti menjalankan tugas nya untuk jutaan bahkan miliyaran makhluk di bumi ini,bahkan kehadiran nya pun saja masih banyak yang ta'menghargai nya
     
     Kini Seorang gadis yang terlihat masih tidur terlentang di ranjang yang cukup besar bagi  tubuh nya yg cukup mungil itu, tak menghiraukan alarm di sebelah nya yang sedari tadi berbunyi, ia terlalu lelap dalam mimpi yang membuat ia ta 'mendengarkan sedikitpun dentuman alarm.

(Tokk..tokk..tokk)"MELIAAA.... cepetann bangunn woyyy " (teriak seseorang dari balik pintu)

namun ta'ada balasan sedikitpun dari gadis itu,tiba tiba pintu tsb terbuka perlahan "ehhh...gila yahh lue mell bangunn woyy cepetannn,ternyata memang ga berubah yah kamu mell mulai kita masih pergi sekolah bareng sampe gua udahh tuaa masih aja lue bangkongg, cepetann mell bangunnn, liat dulu dongg abangmu yg gagah ini baru datang harus nya loe samm......."(tiba tiba omongan seseorang itu pun terhenti sebab ada bantal yg melayang ke wajah lelaki itu)

"apaan sih kamu pake abang lagi sgala sejak kapan cobaa yahh aku panggil kamu abangg... udahh gihh sana keluarr ngantukk tauuu lahh"(sambil kembali memejam kan mata nya kembali)

"iddihh mell sekarang tuh jaman MILENIAL yah km tu jangan magerr kamu tauu kann kalo males itu akan berakibat burukk... kalo kamuu gaa bangunn ga akan ku kasih tau rahasiaa"(bujuk lelaki itu)

"yaellahh kk kuuu ALDO SAPUTRAA WIBOWOO mendingan kamu keluar, dengan rayuan mu sampe bilang rahasia ituu ga bakal ber efekkk dehh buat akuu jadi mendingan pergi dehh.."(jawab melia dengn kesal)

"ehhh..jangan gitu dong ini ada oleh2 lohh dari NANDAR..."

(seketika mata gadis itu pun terbelalak mendengar nama itu di sebut)

"hahh seriuss km cobaa apaan mana ??"(seketika melia pun segera turun dari ranjang nya dan menuju arah pria itu)

"haellahh giliran nandarr baru aja,tadi kata ga mauu... gimana sihh.."

"udahh buruann cepetan manaaa"

"ehh mell..harus nya yah sebelum kamu mentingin nandar kamu tuh nanya dulu gimana keadaan kk mu sekarang, kapan datang nya... lagian ngapain sih kamu mentingin dyaa?? yah walaupunn kamu sama dya itu udahh nempel banget tapi ya setidakknyaaa......"

"eitss... kk ku sayanngg kalo mau ceramahh yaah mendingan baikin diri mu aja lah sendri lagian juga km ga pernah tuh betahh sama satu cewe, udah lahh nanti taro aja di mejaa, akuuu... mauu.. mandiii "(jelas melia panjang sambil mengisyaratkan sesuatu yang masih di pegang aldo)

wanita itu pun segera melangkah kan kaki nya menuju kamar mandi dan ta'lagi menghiraukan saudara nya yang masih terdiam.
       
       Gadis itu pun sudah mengena
Kan kaos sbg atasan yang dilapisi jaket hitam dan mengenakan jeans yang sepadan dengan juga sepatu caTs yang selalu ia kenakan dan segera menarik ransel nya, saat ia ingin segera menutup pintu matanya pun terpanah dengan secarik amplop berwarna merah di atas meja akhir nya ia me Mutuskan untuk kembali menuju meja dan menarik amplop itu, ia tau apa yang berada di dalam amplop itu sudah jelas seperti biasa nya setiap bulan ia akan di hadapkan oleh sebuah amplop bewarna merah dengan tulisan yang khas bertuliskan NANDAR ARDHIKA gadis itu pun menyunggingkan senyuman kecil nya dan segera keluar kamar.
                              
                             ☕☕☕
Lelaki yang tengah duduk di balik jendela sejak dari sejam tadi,sangat sibuk mengotak ngatik ponsel nya berwarna abu abu, tak di salahkan lagi ternyata pria itu sedang mencoba untuk menghubungi seseorang yang sedari tadi ia jelaskan kepada pegawai cafe jika ia menunggu seseorang.

"Heyy..(sapa seseorang dari ambang pintu cafe) yang hanya di balas dengn tatapan oleh pria itu

"wehh ndar apa kabarr luee?? Gilaaaa... makin sukses aja nih kaya nya.. gimana ini rencana???" (ucap seseorang tsb untuk membuka pembicaraan di antara mereka sambil menarik kursi di dekat pria tadi)

"sumpahh yahh... kamu jadi orang ga ngehargain waktu bangett dan kamu tau.. udah berapa jam aku nunggu?? 2 jam gilaa,parahh luee" (celoteh nandar)

"sorry ndarr.. tadi lagi sibuk aku,aku juga lupaa kita ada janji"(jawab pria itu lagi sambil terkekeh)

"gilaa sampe lupa sesibukk apaa sihh... hahh!! harus nya kamu ini mikirr gimana kedepan nya acara pameran seni kita"

"nandar...nandar.. secara kamu kaya ga tau gua ajaa.. meskipun gua suka lupa waktu dan terlalu santai yang jelas kan.. juga selesai.." (jawab nya lagi dengan nada yg memuji dri nya sendiri)

"Ia sudahh serahh luee dahh..kamu memang yang palingg rajinn.."(dengan nada yang mengejek)

"iaa lah secara seorang FAREL meskipun ga disipilin waktu tapi kan.."

"ehh rel dari pada km nyombongin diri terus mendingan langsung deh kita bahas ini ga usah nunggu NADIRA,gua udah bener bener cape nihh nunggu kalian doang "

"ehh iaa gua lupaa.. jadi gini ndar kata Nadira  pameran seni kita di undur, secara kan kamu tau waktu nya ini terlalu mepet dan kita belum banyak ngelakuin persiapan apa aja..jadii.."

"hahh seriuss luee jadi apaa???"(potong nandar)

"hahh kebiasaan lue ndar motong omongan orang mulu dengar dulu napaa"

"iaa iaa buruu makanyaaaa"

"jadii.. ya kebetulann si nadira sama kamu kan udah 3 tahun tuh ga ada pulang ke tempat asal keleenn tuhhhh... jadiii... yahh... kita REFHRESING duluuuu...."(jawabnya dengn nada yg gembira sambil menghempaskan tangan nya ke udara bag seseorang yang melepaskan beribu beban)

"hahhh seriuss luee rel..gilaa sumpahh kali ini gua maafin walau gua harus nungguin lo sampe bejamur gini, inti nya kamu udah bawa kebahagiaan dalam hidup guaa rell..."(jawab nya dengan bahagia)

"idiihh jiji juga gua ndar sama lue.. radaa radaaa jugaaa... seorang nandar yang gua kenal COOL selama ini trnyata gini yah,yaa walau jatuh nya sok coolll siiii... (jawab farel me ngejek)
ntahh lah sebahagia apa kau saat ini ngga faham juga gua apa sebab nyaa, tappii.. ehmm kayaa nyaa.."(sambung farel sambil sedikit memikir )

"apa sih rel,mikir apa lagi lue.."

"hoohhh.. gua ingat sekarang ternyata lue mau mengobati kerinduann kann sama orang yang selama ini kamu kirimin surat.."(ceplos farel)

"apa sih.. tau dari mana juga luee.. soktau bangedd dahh?" (jawab nandar sambil mengambil segelas kopi di depan nya yang sejak tadi ia diamkan)

"Iaa lahh gua kan sobatt luee"(sambil mengedipkan matanya sebelah)

"iddihh apaan si,oohh gua tau ni kalo kaya gini ni.. pasti ada mau nya kan luee... sudahh gih sana pesan,mumpung guaa baikk nihh" (jawab nandar sambil mengikat rambut nya yang sedikit panjang bagian atas nya)

"untungg pekka yah lue ndar enak nih"(farel pun segera melangkah menuju meja untuk memesan beberapa menu disana)
        
      

WHO??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang