ITU DULU!!

17 1 0
                                    

                kalau kau ingin datang
                     Maka datang lah,                    
                Namun kau tau jelas kan  
        Untuk memulihkan hati yg patah itu
                     TIDAK LAH MUDAH
                                                                            
            
          Motor ninja berwarna merah
Hitam,yang tengah di kendarai oleh arm
elia kini tengah terpakir rapi di deretan motor lain nya,tepat di depan cafe ber cat abu-abu itu.
           Terlihat melia tengah duduk
Tepat di samping jendela dan menyegera
kan diri nya untuk menyeruput kopi yg masih terlihat panas di depan nya,ia beg
itu menikmati suasana itu dengan alunan musik yang terdengar dari suara headshet yg ia kenakan.
       
"Meliaa..." (sapa seseorang dari Samping nya)

Melia pun menengok ke arah org itu kini yg ia lihat adalh sosok pria yg pernah ia kenal sebelum nya

"Ehh..iyy..ad apa ya.."(tanya nya pada pria itu dengan senyuman kecil yg biasa ny ia pancarkan ke semua org)

"Bolehh duduk.."(sambil menunjuk ke arah kursi kosong di hadapan melia)

"Oohh ia g papa.."(sambil melepaskan headshet yg tadi ia kenakan)

"Kamuu..masih sering kesinii??"(tanya pria itu sambil memindahkan gelas kopi nya dari nampan yang ia bawa)

"Iaa..klo bosn yh kesini.."(jawab melia singkat)

"Untukk??"(tanya pria itu yg sukses membuat tatapan melia jatuh ke mata pria itu)

"Maksud..untukk?? Ya jelas lah aku kesini ya untuk.."(omongan melia pun terhenti)

"Hmm..y ga ada masalah sih mel..cuman kan duluu.."(kini giliran melia yg mengh
Entikan omongan pria itu)

"Ohh..iaa maaf aku ga tertarik buat omongin masalah duluu"(terang melia singkat yang di akhiri dengan senyuman ny yang menampakan diri nya bahwa ia ta'suka pada topik pembicaraan ini)

"Hmm..iaa mell masalah dulu..minta maaf yah.."(lanjut pria itu sambil menatap mata melia)

"Ohh..iaa..ga papa..santai aja sih,lagian juga pas kita ketemu pertama kali pas di kampus km jug udh minta maaf kann"
(Terang melia lagi)

"Mm.."(pria itu pun bingung entah apa yg akan di bicarakan selanjut nya)

"Ohh iaa dik..cuma mau ngasih tau..just
ru pas km dulu pernah ajak aku kesini itu bukan pertama kali nya lohh..aku kesini.."

"Ohh..yaa..aku kira aku org pertama yg ngajak km ke cafe ini"(jawab DIKI memastikan)

"Ngga..malah yg pertama kali ngajak aku kesini nandar..km ingat kan nandar??"(tanya melia)

"Tauu.."(jawab diki singkat)

"Hmm..okke lahh,masa lalu memang gitu dik..ada baik ada buruk,tapi km tau kan dngn ada nya masa lalu yg buruk begitu km bisa belajar dari semua nya.."

"Iaa mell... aku ngerti..gimana perasaan mu waktu itu wajar lah nandar..turun tangan buatt..kamu"(jawab diki).

              Pembicaraan itu membuat
Melia ingin segera beranjak dari tempat duduk nya ia tahu jelas bahwa masa lalu sekelam apa pun bahkan sebahagia apa pun pasti akan tetap tersusun rapi di memori ingatan.

            belum lagi ia tahu jelas bahwa saat itu lah ia sadar bahwa tuhan masih menyisakan pria di dunia ini yang akan siap mengangkat nya setelah ada yang menjatuh kan nya,walau pun ia ta'tahu persis seberapa kagum atau pun rasa apa yg ia miliki untu pria seperti itu (NANDAR ARDHIKA).

         

WHO??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang