Selepas Althaf pergi,Reisya langsung masuk ke Kamarnya,dan membaca novel roman yang baru dia beli,dan tak lama Mira masuk kedalam kamarnya
"Reisya..di Ruang Tamu ada Tante Dira tuh,kamu temenin dia ngobrol bentar selagi mamah nyiapin minuman dan cemilan untuk Dira,"Reisya langsung beranjak dari Kasurnya dan langsung menuju ke Ruang Tamu
"Hai..Tante Dira,apa kabar...?"sapa Reisya
"Hai,Alhamdullilah...Tante baik nih,"
"Tumben banget,Tante mampir kesini,biasanya kan Reisya yang ke rumah Tante,"ujar Reisya
"Iya nih...lagi bosen aja gitu dirumah,jadi Tante mau main aja kesini,"
"Emangnya Tante gak ngurusin Butik..?"
"Ngurusin sih,tapi sekarang lagi di handle sama sekretaris,lagi males aja ngurusin Butik sekarang mau istirahat dulu biar gak mikirin pekerjaan,maklum umur Tante kan udah tua Sya,jadi dikit-dikit suka capek,"
"Iya,juga ya...Tan,"
"Hayo...kalian ngomongin apa nih?serius banget sih ngobrol nya..?"tanya Mira yang membawakan minuman dingin dan cemilan kue kering
"Cuman ngobrol biasa kok Mir,"ujar Dira
"Sok atuh Tante,diminum dulu minuman nya,sama dicicipin kue kering nya.."ujar Reisya
"Oke,nih ya..menurut Tante nih Kue lering buatan nya Mira nih emang enak banget,kamu harusnya buat Toko kue kering aja,soalnya nih ya..kue kering kamu tuh enak banget loh Mir,"
"Tapi aku gak sampai kepikiran buat Toko kue kering segala Dir,"
"Kamu mah pengen nya jadi Ibu rumah tangga kan sedari dulu...?"
"Tuh kamu tau Dir,"
"Oh,iya Reisya...kamu tau gak sih teman nya si Karel yang ganjen nya tingkat dewa,yang namanya tuh kalo gak salah Sasa apa Salsa ya?Tante lupa nih..?"tanya Dira
"Oh,Salsa Tan..dia kan sekarang lagi dekat sama Karel Tan.."
"Nah iya..si Salsa,Tante gak suka tau sama dia,masa dateng-dateng ke rumahnya Tante gak salam dan pamitan sih,dasar anak gak sopan dia tuh!bergelanjut manja terus didekat Karel,minta Shopping terus sama si Karel!uang simpanan dia kan yang buat kuliah bisa habis,kalo terus-terusan belanjain si Salsa,sekarang Tante mau nanya sama kamu Sya,Emang nya Salsa sama Karel tuh pacaran ya...?"
"Reisya kurang tau Tan..Reisya udah gak dekat sama Karel lagi,kan Karel nya lagi dekat sekarang sama Salsa,kenapa Tante gak tanyain aja ke Karel nya...?"
"Dia setiap ditanyain diem mulu,gak pernah jawab pertanyaan dari Tante,Tante pengen nya kamu sama Karel itu pacaran dan dekat kayak waktu dulu,tapi sekarang kayak nya udah susah buat dekat lagi,Karel nya aja udah dekat sama cewek lain,"
"Iya,sih Tan.."
"Susah Dir,buat mereka dekat kayak dulu lagi...Reisya aja udah punya pacar,dan Karel juga sudah dekat sama cewek lain,mungkin mereka emang bukan jodohnya,kita sebagai orang tua ya harus turutin kemauan anak nya,dan membenarkan ke jalan yang lurus,"
"Reisya udah punya pacar?seriusan,"ujar Dira
"Iya Tan...Reisya udah capek ngejar Karel,percuma ngejar Karel selama 2 tahun belakangan,sedangkan Karel nya aja gak pernah mau dekat sama Reisya,"
"Oke,Tante ngerti kok,ya udah Tante pamit pulang dulu ya Sya,Mir aku pulang dulu ya..kapan-kapan aku mampir kesini lagi boleh kan...?"pamit Dira
"Iya,Dir..."
"Iya Tante,"ucap Reisya seraya mencium tangan Dira
****
Esok nya Reisya masuk sekolah,dan seperti biasa diantar oleh Althaf.Saat telah sampai di Sekolah Reiaya turun dari motor Althaf"Makasih ya...Thaf,kamu udah nganter aku setiap berangkat sekolah,kalo aku sih pengennya kamu gak usah anter-jemput aku tiap pengen aku berangkat sekolah dan juga pas pulang sekolah,kamu kan bukan ojek Thaf yang setiap saat suka nganterin aku,lagian aku ada sopir pribadi yang buat nganter aku kemana-mana,aku bukanya sombong ya Thaf,cuman rada gimana aja gitu kalo kamu sering anter-jemput aku,kesan nya kamu tuh kayak ojek,bukan Pacar,"
"Gak papa,Sayang...aku ikhlas kok nganterin kamu,malahan rada aneh kalo pacaran gak anter-jemput pasangan,"ucap Althaf
"Ya,udah aku ke kelas dulu ya,"
"Tunggu Sayang,aku punya sesuatu buat kamu..."
"Hah?!sesuatu apa Thaf...?"Althaf merogoh saku celana Seragam abu-abunya dan mengeluarkan 2 buah gelang
"Ini buat kamu Sya,kamu pake terus ya gelang ini,walaupun gelang ini sederhana dan jauh dari kata mewah,kamu mau kan tetep pake gelang nya?aku pakein gelang nya ya sayang,"ujar Althaf seraya memakaikan gelang di tangan Reisya
"Iya,Thaf...bagi aku ini adalah gelang paling sempurna,aku senang kok,makasih ya..Thaf,sini aku pakein gelang satunya ditangan kamu,"
"Iya,Sayang..."ujar Althaf manis
"Manis banget, gelang couple nya,"ujar Reisya tersenyum"Tapi maaf,aku gak bisa beliin gelang yang mewah kayak gelang Emas atau perak buat kamu,aku hanya bisa ngasih gelang sederhana ini buat kamu,walaupun kaya raya, cucu pemilik yayasan sekolah,tapi aku belum bisa beliin kamu gelang yang mewah,"
"Gak papa Thaf,lagian buat apa sih beliin gelang Emas atau Perak,kalo gelang sederhana ini aja udah cukup buat aku bahagia,makasih banyak ya Thaf..."
"Yuk,aku anter kamu ke kelas,"ajak Althaf
"Iya,"
Holaa!!!
Jangan lupa Vote dan coment yaa
Maaf kalo ada typo,dan maaf juga kalo cerita nya gaje dan datar, maklum baru part tengahan,belum ada konflik yang menguras emosi nya....
Oke sekian and terimakasih
Sampai jumpa dipart selanjutnya baibaii🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You [COMPLETED]
Teen FictionReisya Aquina Gazero si cewek cantik,manja,dan pintar yang di sukai dengan 2 cowok famous di sekolah,yang bernama : 1.Karel Fernando -Si cowok dingin✔ -Cuek✔ -Keren✔ -Ganteng✔ -Tajir✔ -Ketua basket disekolah✔ 2.Althaf Altreo -Bad Boy✔ -Playboy✔ -Ke...