"Karel maafin Reisya ya?Gegara Reisya makan bareng di Kantin sama Karel,Karel jadi di tonjok sama Althaf,"ucap Reisya yang sedang mengobati Karel karen pukulan dari Althaf.
"Ini bukan salah lo kok,ini salah gue sendiri yang ngajakin lo ke Kantin,"
"Tapi,kan tetap aja Reisya gak enak sama Karel,"
"Udah gak papa,gue balik ke Kelas ya,makasih udah bantuin ngobatin gue,"
"Iya sama-sama,biar Reisya antar Karel ke kelas ya,"
"Gak usah,gue bisa sendiri kok,"Dan Karel pun pergi ke Kelasnya dan setelah itu bel berbunyi.
****
"Buset kusut amat muka lo Sya?ada masalah ya lo...?"tanya Freya
"Iya,tadi gue kan ke Kantin makan bareng sama Karel,nah terus si Althaf tiba-tiba datang marah-marah dan nonjok Karel,"
"Ya,elah lagian lo ngapain sih makan bareng ke Kantin segala?!bikin masalah aja lo sama Althaf ! Lo kan tau kalau Althaf itu orang nya cemburuan...!"
"Gue ke Kantin dan makan bareng sama Karel,karena Karel yang ngajak,ya masa gue nolak ajakan Karel sih?!"
"Hadeuh,lo udah minta maaf ke Althaf nya...?"
"Belum sih,gue tadi keburu marah dulu sama Althaf,gegara dia nonjok Karel,"
"Pulang sekolah lo samperin Althaf,terus minta maaf ke dia,"
"Hmm..iya"
****
Saat pulang sekolah...
Reisya buru-buru merapikan bukunya ke dalam Tas untuk menemui Althaf."Freya gue pergi duluan ya?gue mau nemuin Althaf dulu,"ujar Reisya yang sudah memasukan buku nya ke dalam Tas.
"Ya,udah sono...semoga masalah lo cepat kelar ya,"ucap Freya
"Iya,"
"Freya,ayo kita pulang bareng,"ujar Raka yang langsung nenyerobos masuk ke Kelas Freya dan Reisya.
"Nah,kebetulan ada lo Rak,lo tau gak Althaf lagi dimana sekarang...?"tanya Reisya
"Althaf kayak nya mah ada di Taman sekolah Sya,"
"Ouh,oke makasih ya Rak,gue duluan deh,"Reisya langsung pergi menuju Taman.
****
Saat tiba di Taman,Reisya langsung menghampiri Althaf yang sedang merokok."Althaf..."panggil Reisya
"Hmm...udah ngurusin si Karel nya...?"tanya Althaf
"Althaf aku minta maaf,aku tau aku salah,aku tau kamu cemburu,tapi sumpah aku gak ada perasaan apapun sama Karel,aku sama Karel cuman teman doang kok,"
Althaf tidak menjawab atau menggubris Reisya sama sekalidia malah asyik dengan rokoknya sendiri.
"Althaf berhenti ngerokok!kamu udah ngerokok beberapa batang!kamu gak sayang sama paru-paru kamu Hah?!"
"Ngapain sih kamu perhatian ke aku?!biasanya juga kamu perhatian nya sam si Karel itu kan ?! Udah lah gak usah sok perhatian,"Althaf membuang rokoknya lalu berdiri dan beranjak ingin pergi.
"Althaf aku mohon sama kamu,maafin aku..."Reisya memeluk Althaf dengan lembut,Althaf diam tak bergeming.
"Maafin aku..."lanjut Reisya dan berniat melepaskan pelukannya tapi Althaf malah memperkuat pelukan mereka.
"Iya,aku maafin kamu,"ujar Althaf seraya melepaskan pelukannya dan mengacak-acak rambut Reisya dengan lembut dan penuh kasih sayang.
"Ya,udah pulang yuk..."ajak Reisya
"Kamu gak mau ke Timezone dulu?sebelum pulang ke Rumah,"
"Kayak nya gak usah deh,kita langsung pulang aja ya?aku pengen istirahat tidur dirumah,capek banget habisnya ,"
"Ya,udah yuk aku antar kamu ke Rumah,"
"Oke..."
Oke jangan lupa Votment ya guys...maaf bila ada typo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You [COMPLETED]
Teen FictionReisya Aquina Gazero si cewek cantik,manja,dan pintar yang di sukai dengan 2 cowok famous di sekolah,yang bernama : 1.Karel Fernando -Si cowok dingin✔ -Cuek✔ -Keren✔ -Ganteng✔ -Tajir✔ -Ketua basket disekolah✔ 2.Althaf Altreo -Bad Boy✔ -Playboy✔ -Ke...