Extra Part

1.3K 36 4
                                    

Halo gengs^_^
Author balik lagi nih...ada yang kangen?Oke kali ini adalah extra part terakhir Only You!
Oke vote dulu sebelum membaca.
Happy Reading!❤

12 tahun kemudian...

"Assalamualaikum Mamah...papah...Requila Syahilra yang anak nya cantik imut dan lucu,udah pulang...!"sahut Requila,anak dari pasangan Karel dan Reisya,Requila atau biasa dipanggil Qila.

Yap!Reisya dan Karel memutuskan untuk menikah.Karel menikahi Reisya saat Karel sudah berkehidupan Mapan.Karel bekerja sebagai CEO di perusahaan nya yang sedang melambung.Sedangkan Althaf ?Althaf  menikahi Salsa,dia juga sudah mempunyai anak lelaki yang usianya sama dengan Qila.Dan anak lelaki itu diberi nama Aldi.Freya?sudah pasti jelas dengan Raka,namun...Freya belum mempunyai anak.Delvan?dia sudah tidak berjomblo lagi,namun dia belum menikah,dia mempunyai pasangan yang bernama Dina.Alasan Delvan berpacaran dengan Dina adalah karena wajah Dina mirip sekali dengan mantan pacarnya,dan Delvan juga sangat menyayangi Dina,baginya Dina adalah perempuan menarik dimata Delvan.

"Walaikum sallam,eh..anak mamah udah pulang ternyata,"ucap Reisya,mamahnya.

"Iya dong,mah..papah mana...?"

"Papah di kamar,lagi ganti baju,dia juga habis pulang kerja,"

"Oh,ya udah deh...Qila ke kamar dulu,"

"Iya,udah sana ke kamar,mandi,ganti baju,terus ke meja makan,kamu lapar kan pastinya...?"

"Iya,"

****

"Qila,makan nya jangan terburu-buru,nanti tersedak,"ucap Karel, papah nya.

"Tenang aja pah..gak bakal tersedak kok,"

"Keras kepala banget kamu ini,"ucap Reisya

"Pah..Mah...Qila mau pindah sekolah aja!Qila gak mau sekolah di SMP LUXTRON...!"ucap Qila yang sudah menghabiskan makanan nya.

"Loh kenapa?bukanya itu SMP yang kamu inginkan...?"tanya mamah nya bingung.

"Gak mau mah!disekolah itu Qila suka dijahilin sama Aldi!Aldi suka ngumpetin buku pelajaran nya Qila!pokok nya Qila minta pindah TITIK...!"

"Mas...Aldi itu bukanya anak nya Althaf sama Salsa ya...?"bisik Reisya kepada Karel yang sedang mengunyah makanannya.

"Iya,sayang...kayak nya anaknya Althag suka sama anak kita,keputusan kamu gimana sayang?Qila bakalan pindah dari sekolah itu atau tetap disekolah itu?aku terserah kamu saja,"bisik Karel

"Kalau menurut aku,Qila dipindahkan aja mas...aku gak mau ya Qila itu berpacaran atau dekat sama anaknya Althaf!walaupun aku udah punya kamu yang selalu ada di hati aku,tapi dulu itu Althaf  nyakitin aku,kamu tau sendiri kan...?"

"Mamah papah!kok malah bisik-bisikan sih?!bikin kepo tau...!"ucap Qila

"Ya,sudah nanti papah,pindahkan kamu ke sekolah lain yang lebih bagus,"

"Beneran pah?seriusan?yey asyik...makasih papah,"ucap Qila dan memeluk papahnya.

"Mamah nya gak dipeluk sayang?mamah iri loh,masa cuman papah yang dipeluk...?"sahut Reisya cemberut.

"Ya,udah sini Qila peluk nih..."Qila langsung menyambar Reisya dan memeluk nya erat.

"Qila bersyukur,punya mamah dan papah kayak kalian...I LOVE YOU Mah..Pah..aku sayang kalian,"

"Mamah dan papah juga sayang sama kamu,"ucap Karel dan Reisya bersamaan dan mengecup kening Qila.

****

Pagi nya Reisya mengantar Qila ke sekolah Luxtron untuk yang terakhir kalinya,Dan juga Reisya sibuk mengurus surat pindah Qila.

"Qila cantik,ke kelas bareng kuy,"ajak cowok yang sebaya dengan Qila.

"Gak mau!Aldi duluan aja sana!nanti kalau Qila sama Aldi ke kelas bareng nanti Qila di ejekin sama teman sekelas!sana jauh-jauh sama Qila...!"ketus Qila sengit.

"Loh kenapa?bukanya itu bagus?biar semua orang sekelas tau Kalau Aldi itu punya nya Qila,"ucap cowok yang dipanggil Aldi.

"Hmm...apa ini anak yang bernama Aldi ya?dia persis sekali dengan Althaf sikap dia mendekati perempuan!"batin Reisya.

"Aldi!jangan nakalin anak perempuan!kasihan nanti dia bisa nangis,"ucap seorang pria yang datang dan menghampiri Aldi.

"Althaf ?!"pekik Reisya

"Loh Reisya?hey,jangan bilang anak cewek manis ini anak kamu?jadi Anak ku Aldi menyukai anak perempuan mu?aku perlu bicara dengan mu,"tanya Althaf

"Saya tidak punya banyak waktu untuk bicara dengan kamu?!saya permisi...ayo Qila sayang,kita urus surat perpindahan kamu dulu,"ucap Reisya sambil berjalan.

"Pah?papah kok bisa kenal dengan mamah nya Qila...?"

"Dia teman papah,ya sudah kamu belajar yang pintar ya,papah berangkat ke rumah sakit dulu,ada beberapa pasien yang harus papah tangani,"

"Iya,pah.."ucap Aldi

****
Malam nya Qila merenung di kamar, Karel dan Reisya menghampiri nya.

"Kenapa anak papah sedih?bukanya harusnya senang ya?ini kan mau nya kamu pindah sekolah?kamu menyesal...?"tanya Karel

"Banyak teman sekelas Qila yang gak mau Qila pindah,terutama Aldi.Dia mohon-mohon sama Qila jangan pindah sekolah,dia juga janji gak bakal jahilin Qila lagi kalau Qila gak pindah sekolah,Tapi...Qila udah terlanjur pindah sekolah,"

"Udah,jangan terlalu dipikirkan,kalau menurut mamah malah bagus,kamu itu jauhin Aldi,karena cowok itu tidak cocok dengan kamu dan cowok itu selalu ngejahilin kam,jadi menurut mamah keputusan kamu pindah sekolah adalah hal yang terbaik kok,"

"Iya,mah..."

"Pah...Mah...kita akan terus bersama kan?terus ada disamping Qila ya mah..pah..yang selalu ngedengerin curhatan Qila,papah sama mamah itu bagaikan harta yang selalu Qila jaga dengan baik,"ucap Qila

"Aduh so sweet banget ih kata-katanya,"ucap Reisya dan mengelus kepala Qila dengan kasih sayang.

"Kamu juga harta terindah yang selalu papah jaga dengan baik,papah sayang banget sama kamu,"ucap Karel.

"Kita akan selalu seperti ini selamanya..."ucap Qila

"Selamanya..."ucap Reisya dan Karel

Oke cerita ini udah selesai ya guys🤗
Terimakasih buat yang selalu vote cerita Only You😢jadi terharu..
Huhuhuhu😭see you di cerita Author selanjutnya..

Only You  [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang