42

595 27 0
                                    

Untuk apa bertahan?jika awalnya saja tidak memungkinkan?buat apa lagi hubungan ini dilanjutkan?lebih baik kita selesaikan!

-Reisya Aquina Gazero-

Hari ini adalah hari kelulusan kelas  12,kelas 12 IPA maupun IPS sudah berkumpul di Lapangan SMA Aldrean School untuk mendapatkan surat kelulusan.Reisya duduk sendirian di lapangan,dan Freya menghampiri nya.Tapi baru saja Freya duduk disamping Reisya,tiba-tiba Reisya berdiri dan langsung ingin pergi.

"Tunggu Sya,ada yang mau gue bicarakan sama lo,plis dengerin gue dulu,"ucap Freya menarik lengan Reisya agar tidak pergi

"Gue gak mau bicara sama lo...!"ketus Reisya

"Sya,plis dengerin gue dulu,"

"Lo pasti mau ngomongin si Althaf kan?!gue gak mau denger apapun itu tentang Althaf !lo tega ya gak ngasih tau gue Sya kalau Althaf itu tunangan sama Salsa kemarin?!lo tuh sahabat gue bukan sih Hah?!"

"Gue bahkan baru tau kalau  Althaf itu tunangan sama Salsa Sya,"

"Pembohong!gue gak percaya sama lo..!"

"Beneran Sya,gue gak bohong Sya sumpah,"

"Anak-anak cepat berkumpul di Lapangan,dan baris sesuai kelas ya!ibu akan membagikan surat kelulusan kalian,"ucap Bu Kepsek

Setelah surat kelulusan itu dibagikan,anak-anak langsung diperbolehkan  membukanya nya,Reisya membukanya dan ternyata dia Lulus dan mendapatkan nilai tertinggi dibawah suratnya tertera tulisan LULUS.

"Anak-anak ibu mau mengucapkan selamat untuk ananda Reisya Aquina Gazero dari kelas 12 IPA 3  karena dia mendapatkan nilai Nem Tertinggi,serta urutan yang kedua yang mendapatkan nilai tertinggi adalah Karel Fernando dari kelas 12 IPA 1,dan urutan yang ketiga adalah Triana Lutfiani dari kelas 12 IPA 2,mari sini ke ibu untuk mendapatkan sertifikat,"ucap bu Kepsek

"Selamat lo dapat nilai tertinggi,"ucap Karel saat berdiri disamping Reisya

"Makasih,Karel juga selamat ya dapet nilai tertinggi kedua,"ucap Reisya tersenyum

"Hmm...ya.."

Setelah itu Bu Kepsek memberikan sertifikat kepda anak yang mendapatkan nilai tertinggi.
Dan setelah itu  Anak-anak Kelas 12 mencoret-mencoret seragam putih abu-abu mereka menggunakan pilox

"Lo udah baikan...?"tanya Karel saat mereka sedang duduk bersama, di tempat duduk yang ada di Lapangan menyaksikan murid kelas 12 SMA Aldrean School yang sedang asik mencoret-coret seragam nya.

"Hmm...ya,"jawab Reisya

"Reisya,kenapa kamu sekarang dekat banget sama Karel?kamu kan pacar aku Sya,aku gak suka liat lo sama dia!dan kenapa kamu gak make gelang Couple kita...?"tanya Althaf dan seketika Karel langsung bergegas pergi karena tidak ingin ikut campur dengan hubungan Reisya dan Althaf

"Udah deh Thaf !kita itu udah selesai!gak ada hubungan apa-apa lagi!lo udah banyak berbohong sama gue!Mulai sekarang Kita PUTUS...!"

"Apa?!PUTUS....?"Althaf terkejut,dan Althaf baru tersadar kalau  Reisya berbicara dengan nya menggunakan kata 'gue-lo' bukan 'aku-kamu'.

"Mungkin Reisya sakit hati,karena gue sekarang selalu  menjauh dari dia,"batin Althaf

"IYA,KITA PUTUS!sekarang lo langsung  jujur aja deh Thaf ! Lo  tunangan sama Salsa Kan?!"

Althaf tidak menjawabnya,dia terdiam membisu.

"Kenapa lo gak bisa jawab Hah?!karena kebohongan lo udah terungkap sama gue?!Dasar Pembohong!Mana janji manis lo dulu yang selalu bilang 'GAK BAKAL NINGGALIN GUE ',tapi nyatanya lo malah ninggalin gue!lo juga bilang 'BAHWA LO SAYANG BANGET SAMA GUE',tapi semua omongan dan janji lo itu bullshit Althaf ! Dan sekarang gue udah gak percaya sama lo!kita selesai ya Thaf...gue udah gak kuat dengan hubungan ini...selamat atas pertunangan lo sama Salsa Thaf,"ucap Reisya dan kemudian pergi seraya menghapus air mata nya dengan tangannya.

"Reisya!tunggu dulu,aku terpaksa ngelakuin tunangan ini,karena perusahaan papah aku bangkrut,dan salah satu cara agar perusahaan papah gak bangkrut dengan cara bertunangan dengan Salsa,"ucap Althaf saat dirinya sudah berhadapan dengan Reisya yang sedang menangis tersedu-sedu

"Omong kosong apa lagi yang lo buat?!gue gak percaya sama lo!lo kan pernah bilang ke gue kalau lo itu benci banget papah lo?!"

"Aku udah baikan sama papah Sya,"

"Gue udah gak percaya sama lo!Dasar pembohong...!"Reisya langsung pergi ke gerbang sekolah dan menunggu Kendaraan seperti angkot,ataupun Taxi yang lewat di depan sekolahnya.

Yap!setelah dibagikan surat kelulusan,kelas 12 sudah diperbolehkan pulang ke rumah.

"Ayo masuk ke mobil gue,gue bakal ngajakin lo kesuatu tempat,"ucap Karel dan mengajak Reisya untuk masuk ke dalam mobilnya.

"Karel mau ngajakin Reisya kemana...?"tanya Reisya seraya mengusap  air matanya,dan langsung memakai Seat belt .

Hayoo Karel mau ngajakin Reisya kemana?🤔
Vote dan komen oke😋

Only You  [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang