Jisso pov
Hari ini tepatnya tanggal 13 oktober si jimin ulang tahun. Gua bingung mau ngapain tapi yang pasti gua udah pesen kue buat dia. Untuk kado gak usah ragu lagi soalnya udah ada dari 2 bulan yang lalu.
Sekarang Jaehwa udah kelas 1 SD, dia satu sekolah sama anak nya lisa sama jungkook anak nya cewe nama nya jeon Nara. Umur nya sama cuman beda 1 tahun doang sama si nara. Trus beda kelas si nara di kelas 1A kalo Jaehwa di kelas 1D.
Tadi jimin rengek rengek mulu dia minta jalan jalan ke luar negeri lebih tepat nya di jepang. Tapi gua gak ijinin. Btw si Jaehwa masih tidur.
Dari tadi gua cuma mainin laptop gua. Gua pura pura buat cari kerja gitu.
"Ji,ayo pergi ke jepang"ucap nya manja
"Gak jim apaan sih kamu kok jadi manja"ketus ku
"Emang gak boleh manja sama kamu?"ucap nya
"Minta sono sama Seulgi"ucap ku dingin
"Apaan sih kok bahas dia gak jelas"ucap nya kesal
"Biarin lah suka suka aku"
Trus tiba tiba pas Gua lagi ngetik "lowongan kerja" di laptop gua si jimin langsung liat dan marahin gua
"Jisso!apaan kamu,mau kerja huh?"bentak nya
"Biarin lah aku ini yang kerja kok kamu yang sewot"ucap ku santai
"Ya iyalah aku yang sewot kan kamu tanggung jawab aku"
"Gak gak pokok nya aku mau kerja"
"Terserah aku Jisso aku udah nyerah sama perbuatan kamu,dari tadi aku ajak ngobrol baik baik kamu jawab nya gak sopan. Aku mau pergi pulang nanti malem"
"Sono perg,-"
Brakk
"Emang gua udah keterlaluan ya sama dia?aduh gua bingung"batin ku
Setelah jimin pergi entah pergi kemana. Gua langsung ambil kue di tempat kue terkenal di Korea.
Skippp
"Mba,saya mau ambil kue atas nama Park Jisso"ucap ku
"Ohh iya mba sebentar saya ambil dulu"ucap pelayan
"Iya mba"
"Ini mba kue nya"
"Jadi berapa?"
"30.000₩ mba"
(Ya kalo kalian jumlah in sekitar Rp. 357.000-400.000)
"Nih mba uangnya sisanya buat mbak nya aja"
"Ahh ne kamsahamida"
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-21.00 KST
Dari tadi aku udah siapin semua. Tadi Jaehwa juga sempet membeli kado buat daddy nya. Si Jaehwa juga sempet sempet nya nulis surat dengan tulisan nya.
Sekarang udah malem. Gua gak ngerti jimin dimana,gak nyangka juga di marah sampe gak pulang.
Udah dari tadi gua mondar mandir depan pintu menunggu sang suami datang. Tapi nihil jimin tidak kunjung datang datang. Trus si Jaehwa yang dari tadi duduk di sofa jadi ketiduran. Gua berinisiatif untuk menggendong Jaehwa ke kamar nya.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-11.00 KST