" Sasuke kau harus segera mengurus pernikahanmu dan ino,kaa-san tidak mau menunggu terlalu lama "
Ucap Mikoto kepada sasuke yang saat ini sedang duduk dikursi kerjanya,mikoto sengaja datang ke perusahaan sasuke untuk mengatakan hal tersebut ,mikoto tidak datang sendirian dia datang bersama ino.
" Memang kenapa harus cepat-cepat kaa-san,bukankah persiapan pernikahan ini belum selesai "
Sasuke tidak mengerti mengapa ibunya terlihat sangat ingin ia cepat-cepat menikah dengan ino padahal mereka sendiri yang bilang kemarin untuk menyiapkan semuanya matang-matang tidak usah terburu-buru tapi sekarang malah seperti ini.
" Pokoknya kaa-san ingin kau segera menikah dengan ino,tidak ada tapi-tapian "
Mikoto tidak mau menyebutkan alasan kenapa ia ingin sasuke segera menikah dengan ino.
" Dan kau ino segeralah Urusan semuanya "
Mikoto juga berbicara kepada ino .
" Baik oba-san "
Setelah itu Mikoto pergi meninggalkan tempat tersebut ,menyisakan sasuke dan ino.
Mereka berdua saling pandang sebelum sasuke memutuskan kontak mata mereka kembali mengerjakan pekerjaannya.
Ino hanya menghela nafas kasar saja melihatnya,tidak mau terjebak dalam situasi yang tidak nyaman itu,ino pergi meninggalkan tempat tersebut." Jangan terlalu memaksakan diri pink,aku yang akan minta izin kepada rumah sakit "
Gaara menasehati sakura yang tetap mau bekerja padahal dia saat ini sedang sakit.ya sakura terserang demam sekarang,setelah ia pergi dari apartemen sasuke,dia sudah tidak sanggup lagi untuk berjalan ,tapi dia tetap saja menguatkan diri untuk pulang dengan bus,bisa saja dia menelpon Gaara tapi yang ada hanya pertanyaan yang tidak henti dari gaara,beruntung gaara datang ke apartemennya saat ia sudah berada di apartemen jadi tidak mengundang kecurigaan dari gaara.
" Tidak panda,aku akan tetap bekerja "
Sakura masih seperti biasa keras kepala.
" Ayolah,kau harus istirahat di apartemen "
Gaara tidak mau menyerah untuk menghalangi sakura yang mau pergi dari sana.
Sakura tetap saja mau berjalan menuju pintu keluar .
Gaara dengan sigap memegangi tubuh sakura saat ia mau terjatuh."Lihat, berdiri saja kau tidak sanggup,pokoknya kau harus istirahat "
Gaara memarahi Sakura yang padahal sudah tidak mampu masih saja keras kepala.
" Baiklah panda "
Sakura akhirnya menyerah kepada gaara,gaara membantu sakura masuk kedalam kamarnya.lalu gaara membantu sakura untuk berbaring diatas ranjangnya tidak lupa dia juga menyelimuti sakura.
" Pergilah bekerja panda "
Sakura tahu gaara harus berkerja sekarang ,dia datang hanya untuk memberikan sarapan untuk gaara saja.
"Aku akan menunggumu tertidur baru aku akan pergi "
Gaara tidak menuruti ucapan sakura,dia ingin menemani sakura tidur dulu baru dia akan pergi.
" Hm"
Sakura mulai memejamkan matanya karena rasa pusing membuat dia tidak sanggup lagi untuk membuka matanya.
"dimana dokter sakura?biasanya dia yang akan memeriksa pasien "
Tanya hana saat melihat perawat memeriksa Itachi bukan sakura yang bisanya akan datang untuk mengecek kondisi suaminya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
because of your love
Lãng mạnharuno Sakura orang yang berasal dari kalangan bawah menikah dengan seorang laki-laki dari kalangan atas,banyak hal yang mereka lalui untuk mempertahankan hubungan mereka karena ketidak sukaan keluarga laki-lakinya, tapi pada akhirnya mereka memutus...