part 15

5K 352 6
                                    




" Bagaimana  kalian bisa membunuh anakku?apa kalian tidak memiliki hati?"

Tanya Sasuke dengan sangat marah kepada orang tuanya,dia tidak dengan semua yang berada disana walaupun pelayan keluarga uchiha sudah menyuruh para tamu undangan untuk pergi tapi masih ada beberapa yang belum pergi,begitu juga Sakura dan gaara yang menatap mereka  datar.

"Yang kau lihat itu tidak benar,itu adalah sebuah manipulasi yang dilakukan oleh Sakura pasti "

Mikoto masih saja tidak mengakui kesalahannya,dia malah mengatakan hal tersebut adalah kebohongan yang dilakukan oleh Sakura.
Sakura mendengus mendengarnya.

" Jangan mengelak lagi kaa-san,semua sudah jelas jadi jangan membela diri dihadapanku karena aku tidak akan percaya dengan semua ucapan kalian lagi "

Sasuke kali ini tidak percaya  dengan ucapan ibunya lagi.
Dia tidak menerima pembelaan apapun.

" Sasuke,kau tahu sejak awal kami tidak menyetujui hubungan kalian,jadi jangan salahkan jika kami melakukan semua ini  "

Mikoto tidak mau dia di salah oleh Sasuke dalam hal ini,sejak awal Sasuke Sudah tahu bagaimana mereka tidak menyukai Sakura.

" Jika kalian tidak menyetujui hubungan kami,kenapa kalian terlihat baik dengan Sakura?"

Sasuke semakin marah mendengar ucapan ibunya yang tidak mau disalahkan.

" Kami hanya pura-pura saja saat aku tidak ada kami Memperlakukan Sakura seperti pantasnya orang miskin.
Kalau kami tidak berpura-pura kau bisa pergi dari rumah "

Sasuke menatap mereka semua tidak percaya,bagaimana mereka bisa sejahat itu kepada Sakura.
Sekarang Sasuke tahu betapa menderitanya Sakura selama ia tidak berada dirumah tersebut.

" Kalian benar-benar "

Sasuke sangat geram mendengarnya.

" Kami melakukan semua ini agar dia menyerah dan pergi dari hidupmu,dan benar saja kami berhasil membuatnya pergi "

Mikoto masih dapat berbicara dengan sinis karena kemenangan terhadap Sakura,dia berhasil menyingkirkan Sakura.
Gaara yang mendengar hal tersebut juga ikut marah.

" Tapi tidak dengan membunuh anakku juga "

Sasuke berteriak didepan wajah ibunya,mereka tidak seharusnya mengorbankan anaknya hanya karena ingin memisahkan ia dan Sakura.

"Ini satu-satunya cara "

Mikoto bicara dengan nada frustasi,dia sepertinya sangat tidak rela Sasuke harus menikah dengan Sakura,hingga ia jadi seperti ini.

Tiba-tiba seberapa polisi datang ke tempat mereka berada.
Mereka mendekat kearah Mikoto.

" Bawa mereka semua yang terlibat "

Perintah kepala Polisi kepada anak buahnya.
Mikoto dan yang lain terlihat sangat ketakutan saat ada polisi Sudah berada didepan mereka.

" Ayo pergi panda "

Ajak Sakura kemudian menarik tangan gaara untuk pergi dari sana.
Gaara dengan cepat melakukan apa yang Sakura inginkan.

" Kami tidak salah,lepaskan kami "

Mikoto berteriak marah kepada polisi yang Memborgol lalu menarik mereka untuk pergi dari sana.
Mikoto,fugaku dan Itachi lah yang dibawa oleh polisi,sedangkan hana hanya dapat memeluk anaknya dengan keadaan yang sangat schock,sekarang dia tahu alasan dibalik ketidak sukaan ibu mertuanya kepada Sakura gara-gara itu.

because of your love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang