part 32

5.7K 250 3
                                    






" Terimakasih untuk semuanya "

Sasuke sangat bersyukur akhirnya sakura dapat menerimanya kembali setelah perjuangan dia untuk mendapatkan sakura sangatlah tidak mudah,banyak rintangan.

"Iya "

Mereka saat ini sedang duduk disebuah bangku taman yang ada,mereka menatap pemandangan malam yang sangat indah malam ini.
Seindah kejadian yang mereka jalani sekarang.
Mereka saat ini tengah berjalan-jalan saat sedang Capek jadi mereka memutuskan untuk duduk dulu.

" Kau tahu dia sana pasti akan sangat bahagia melihat kita kembali bersama "

Sasuke menatap jauh keatas langit seakan-akan ia melihat anaknya yang sudah meninggal diatas langit.
Sakura juga ikut menadahkan kepala keatas langit,dia tersenyum.
Dia hanya berharap pada tuhan semoga jalan yang ia pilih ini adalah keputusan yang benar.

" Besok kita akan langsung kembali ketokyo "

Ujar Sasuke kepada Sakura yang ada disebelahnya.

" Sasuke bagaimana dengan orang tuamu?"

Tanya sakura walaupun mereka sedang berada didalam penjara tapi tetap saja mereka suatu hari nanti akan keluar dan juga apa mereka akan menyetujui jika mereka menikah.
Sasuke sudah minta izin kepada gaara untuk menikah dengannya gaara tidak terlalu banyak bicara ,dia hanya membiarkan sakura yang memutuskan.

" Aku tidak perduli mereka akan berpendapat seperti apa,tapi aku janji padamu,mereka tidak akan bisa menyakitimu lagi "

Sasuke tidak perduli mau mereka setuju atau tidak tapi dia janji tidak akan pernah membiarkan mereka menyakiti sakura lagi.

" Aku percaya padamu "

Sakura memberikan Sasuke kesempatan maka dia juga harus percaya kepada Sasuke.
Sakura hanya berharap jika keputusannya adalah keputusan yang benar dan sakura percaya jika takdir tidak ingin ia pisah dari Sasuke ,pasalnya dari sekian tahun dia pergi dari Sasuke tapi dia kembali bertemu dengan Sasuke.
Jadi sakura pikir ini memang adalah takdir.

"Aku sangat mencintaimu "

Sasuke memeluk sakura untuk pertama kalinya setelah sekian lama.
Sakura yang kaget pun membalas peluk Sasuke dengan pelan,dia masih sedikit canggung.
Mereka berpelukan dibawah langit malam sebagai penghiasannya.




















Gaara,Sasuke dan sakura baru saja tiba dibandara tokyo.mereka bertiga berjalan menuju pintu keluar,disana sudah menunggu anak buah Sasuke yang menjemput mereka.
Satu hari setelah mereka berdua membantu sakura membereskan barangnya mereka segera meluncur ketokyo lebih tepatnya gaara dan Sasuke yang ingin sakura segera pulang ketokyo kalau sakura santai saja.
Mereka pulang menggunakan pesawat pribadi milik Sasuke walaupun gaara awalnya menolak tapi saat sakura membujuknya akhirnya mau karena hubungan gaara dan Sasuke masih belum baik tentu saja.

" Kau pulang dengan nii-san "

Gaara menarik sakura untuk pulang bersamanya.
Sasuke melemparkan tatapan protes kearah gaara.

" Kau belum menikah dengannya jadi kau harus tinggal bersama nii-san "

Gaara berbicara kepada Sakura bukan kepada Sasuke.
Memang mereka belum menikah tapi setidaknya dulu mereka adalah mantan pasangan suami-istri jadi menurut Sasuke tidak masalah jika mereka tinggal bersama.

" Baiklah,tapi kami harus pergi untuk persiapan pernikahan kami "

Sasuke menarik sakura dari gaara dan segera membawanya pergi meninggalkan barang sakura saja.
Gaara memutar mata bosan melihatnya,dia kemudian pergi dari sana untuk pulang ke apartemennya.



because of your love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang