Sakura terpaku melihat apa yang baru saja terjadi ,didepannya kecelakaan sedang terjadi .
Terlihat semua orang langsung berkerumun ditengah jalan.
Sakura terlihat gemetaran.nafasnya terasa sesak,dia bahkan berpegangan pada tiang yang ada di dekatnya.
Melihat kejadian hari ini mengingat Sakura saat kejadian yang menimpa anaknya dulu ,apalagi yang ditabrak oleh mobil tadi seorang anak kecil yang usianya hampir sama dengan anaknya." Kabuto "
Gumam Sakura saat melihat seseorang yang menggendong anak kecil tersebut masuk kedalam rumah sakit melewatinya tadi.mereka bahkan sempat saling memandang.
Sakura mengendalikan dirinya agar dapat berjalan menuju apartemennya.
" Cepat selamatkan anakku "
Ujar laki-laki yang memiliki nama kabuto tersebut kepada perawat yang ada didepannya.
Perawat tersebut segera membawa kabuto untuk menuju ruangan unit gawat darurat.
Kabuto masuk kedalam ruangan dan meletakkan anaknya diatas ranjang rumah sakit.
Terlihat satu perempuan sedang bersamanya,perempuan tersebut sepertinya ibu dari anak tersebut yang tidak lain adalah istri kabuto." Bagaimana ini dokter Sakura sudah pulang?"
Ujar perawat yang ada disana.
Kabuto yang mendengar hal tersebut segera mau keluar dari ruangannya." Kau mau kemana?"
Tanya istrinya saat melihat suaminya yang mau meninggalkannya ,bukannya menemaninya khawatir dengan anak mereka.
" Tunggulah sebentar,aku akan membawa dokter untuknya "
Kabuto segera berlari keluar ruangan tersebut dengan cepat,dia tidak akan menunggu lama karena anaknya sedang kritis.
" Sakura "
Sakura yang mau menyebarang jalan terhenti saat mendengar panggil untuknya,Sakura menoleh kebelakang,dia melihat kabuto berlari kearahnya.
"Masih ingat denganku rupanya "
Ucap Sakura sinis.
" Selamatkan anakku,aku mohon "
Kabuto memohon kepada Sakura untuk menyelamatkan anaknya karena kabuto tadi sempat melihat Sakura memegang jas dokter.
"Itu anakmu rupanya "
Sakura tidak tahu jika tertabrak tadi adalah anak kabuto,lagipula Sakura tidak tahu jika dia sudah menikah .
" Aku sangat memohon padamu "
Kabuto menatap Sakura dengan tatapan mohon,dia terlihat sangat frustasi melihat anaknya yang kritis.
"Carilah dokter lain,waktu kerjaku sudah berakhir "
Sakura mau berjalan pergi meninggalkan kabuto .
Kabuto dengan cepat memegang tangan Sakura agar dia tidak pergi dari sana."Nyawa anakku mungkin tidak akan selamat jika aku mencari dokter lain Sakura "
Kabuto terus berkata dengan syarat akan permohonan agar Sakura dapat membantunya.
Anaknya sedang sekarang jika mencari dokter lain yang ada nyawa anaknya bisa terancam." Kau bisa memikirkan nyawa anakmu,lalu bagaimana dengan nyawa anakku yang kau hilangkan? "
Sakura menarik tangannya kasar dari kabuto.
Dia menatapnya marah .
Kalian pasti bertanya-tanya dengan apa yang terjadi sebenarnya?karena kabuto adalah supir yang diperintahkan oleh Mikoto untuk menabrak anaknya . kabuto adalah tangan kanan Mikoto jadi sangat mungkin jika Mikoto yang merencanakan semua ini,tidak mungkin kabuto sengaja melakukannya karena ia tidak dapat apa-apa dan juga ia dan kabuto tidak memiliki masalah apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
because of your love
Romansaharuno Sakura orang yang berasal dari kalangan bawah menikah dengan seorang laki-laki dari kalangan atas,banyak hal yang mereka lalui untuk mempertahankan hubungan mereka karena ketidak sukaan keluarga laki-lakinya, tapi pada akhirnya mereka memutus...