#01

1.3K 61 6
                                    

Jeno Putra Angkasa Ya itu pemeran utama nya dia itu anak dari keturunan keluarga Angkasa Keluarga itu Memiliki perusahaan yang bernama ya bukan lagi dgn nama Angkasa. Jeno Cowoknya Cool, Ganteng, dan ada satu lagi dia itu Bad Boy_-, Ya kalo ditanya Jeno kaya atau gak ya pasti iya lah dia keturunan dari keluarga Angkasa, di juga ketua tim Basket. Duh ni cewek yg di sekolah nya bagaimana kabarnya ? ;v Lah yg pasti Semua Cewek disitu suka ama si Jeno , sampai ada grup atau apa itu namanya "Jeno Lovers" (Fans).

......

Alarm Jeno sudah  berbunyi dari tadi,tapi saat itu Jeno masih tertidur diatas kasur kesayangan dan tak lupa guling yg ia peluk.

Drtttttttt

Lalu Jeno tersadar dan langsung mencari handphone nya.

Setelah itu Jeno langsung mengarahkan kakinya ke kamar mandi itu melihat bahwa ada Tugas ada di meja yg belum ia selesaikan "Anjir lupa gua ada tugas" Jeno  kaget melihat tugasnya itu, 'Berarti gua harus berangkat pagi ini mah biar bisa nyontek' Batin Jeno. Jeno pun langsung berburu ke kamar mandi dan setelah ia selesai ia berlarian untuk ke garasi mengambil mobilnya

....

Saat Jeno datang ia langsung ke kelas tanpa memikirkan para fans nya yg sedari tadi menyapanya.

"Eh jen , tumben lo jam segini dah dateng "..

Dia jaemin sahabat Jeno dia juga gak kalah ganteng dah pokoknya.

"Eh min lo kerjain tugas gak? "--Jeno.

"Belum ni juga mau nyontek ke lu"--Jaemin.

"Gue blm jaem"--Jeno

"Lah terus gimana ini? "--Jaemin.

Pria tampan datang lagi.

Dia Renjun sahabat Jeno juga dia juga gak kalah ganteng  ana mereka.

"Eh jun, lo kerjain tugas gak? " Tanya anak dua itu.

"Iya gua ngerjain, gua tau pasti kalian apa lagi si Haechan,gk bakal ngerjain jadi gua ngerjain dah".--Renjun.

" Renjun ganteng, baik, pinter"mereka berusaha merayu renjun.

'Dah tau gua kalian ada mau nya'Batin renjun

Halah jun jangan ngebatin napa-author.

Renjun langsung mengeluarkan tugasnya itu untuk dua sahabatnya.

"Aduh injun tau aja nih injun"--Jaemin

"Idih alay banget lo, " Ucap Jeno menoyor Kepala jaemin.

"Ya gpp donk"--jaemin.

"Hah bodo amat, gua mau ngerjain tugas"--Jeno.

"Hei guys!!!!!!!! " Ia teriak sekencengnya

"Eh lo berisik! "--Renjun.

Siapa sih cowok itu???
Dia itu Haechan orang nya bobrok.

"Ya maaf dah"ucap Haechan sambil menaruh tas nya di kursi.

Bad Boy | Lee jeno {Slow update}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang