!!!!!!!
Ⓑⓐⓝⓨⓐⓚ ⓚⓐⓣⓐ ⓚⓐⓢⓐⓡ ⓣⓐⓟⓘ ⓐⓤⓣⓗⓞⓡ ⓛⓔⓜⓑⓤⓣ ⓚⓞⓚ ⓢⓔⓛⓔⓜⓑⓤⓣ ⓢⓤⓣⓡⓐ: ⓥKayla's pov
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~You got me feeling like a
psycho psycho
uril bogo malhae jakku jakku
dasi an bol deut ssaudagado
buteo danini marya
ihaega an gandae
usgijido anhdae~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Gue, Eunbi, Krystal, Yoona, Sama Yeri lagi enaknya nyanyi di kamar gue, tiba-tiba ada yang buka pintu kamar gue.
"Asu lo jen! " --krystal.
"Bangzat lo, lagi enak-enak nyanyi juga! "--Yeri"Nah loh! Kena siraman qolbu kan! " Ucap gue.
"Sialan anjir, gue dateng mau berbuat baik malah di sambut begini. " Ucap Jeno.
"Emang lo bisa berbuat baik! " Ucap Yoona,meledek.
"Gubluk nya gak ketulungan ! "--Jeno.
"Ya dah bomat! Mau paan emang?!"ucap gue, lalu Jeno menyederkan tubuhnya pada pintu sambil melipat tangan di atas dada.
"Et dah malah nyantuy lo, "--Gue.
"Jadi gini , gue dateng ke sini tuh --"
"Hilih bicit lo jen, langsung ke intinya nya bisa gak sih, " Tukas Yeri.
"Bawel lu"-Jeno
"Gue mau ajak para ciwi-ciwi ke, " Jeno menggantungkan omongannya."Kemana babi! "--Yoona.
"Terserah dia aja! " Ucap Jeno nunjuk ke arah gue.
"What?! " Sahut gue.
"Mall aja deh, "--Yeri.
"Abis tuh ke mcd , "--Eunbi.
"Iya nih, Lemari gue butuh asupan baju baru, "--Yoona
" Gue ngikut ae lah, "--Krystal."Kok lo pada sih yang ribet njir, "ucap Jeno.
"Apaan sih lo, kay mall ya, " Ucap Yeri mengedip-ngedipkan matanya.
"Ya masa gue sih, kan si Jeno yang ajak, jadi ke si Jeno lah. " Sahut gue.
"Ya kan kata Jeno terserah lo, " Jawab Yoona.
"Yaudah deh ke mall, sekalian gue mau beli earphones sama liptint nih, " Jawab gue.
"Oke jadi ya?! " Ucap Jeno.
"Jadiiiiiiiiiiiii!!!!!!!!!" Ucap para sahabat gue berbarengan.
"Set dah, yaudah gue tunggu , di bawah juga dah banyak anak-anak. " Ucap Jeno lalu menghilang, entah kemana. Hhhh canda.
°°°°°°°
Gue sama ke empat ciwi-ciwi lain, turun kebawah akhirnya.BTW tadi gue gantian ganti bajunya jadi lama, abisnya mereka dateng pas pulang sekolah gk pulang ke rumahnya dulu, jadi gini deh baju gue jadi korbannya, tapi untungnya gue ama mereka suka beli kaos samaan jadi kita pake yg itu. Tapi beda-beda pakenya, kan gue punya atu setiap kaos yg samaan buat apa juga gue ambil 5.Dah lah bicit tau gak sih?!.
Blm tentu juga kalian mudeng, ye gak!."Dah beres?, " Tanya lucas.
"Belom, " Sahut ku.
"Jutek amat pacar--, "lucas menggantungkan kalimatnya setelah gue memperlihatkan mata tajam.
Oh iya btw disini tuh ada 5 cogan. Hhhh.Ada si jaemin, Jeno, Mark, Lucas, sama haechan, si renjun mah nak kalem cuk. Knp mereka ada? Ya karena mereka pada pacaran ama temen-temen gue, ya mungkin aja mereka yang punya rencana ngajak ciwi-ciwi jalan-jalan, tapi kenapa tempat yang gue mau?!.
"Kuy lah , berangkat! " Ucap mas kopi(lucas).
Para ciwi-ciwi lain pada ama pacar. Njir.
Nih ya si Jaemin gandengan ama si Yoona, Yeri sama mark, Eubi sama Lucas, Krystal sama Haechan.
Gue?
Jomblo guys!!!"Mentang-mentang pada udah gak jomblo, " Ucap gue menyindir.mereka cuman ketawa.
"Bentar lagi lo kayak kita kok kay, " Ucap Lucas.
"Apaan sih lo. " Sahut gue.
Skip📌
Kita udah ada di mall, tapi tadi sempet ke pisah, ya abisnya meraka belagu sih anjir. Mereka kesini 1 pasangan 1 mobil elah! Menuh-menuhin parkiran aje. Gue kan gk punya pasangan Jeno juga ya jadi deh gue ama si Jeno 1 mobil, padahal gue males, tapi dengan terpaksa gue ikut dia.
Kita keliling tuh ya, dan nemu tempat buku-buku gitu, yaudah gue berenti deh jalannya. Hhhhh.
"Guys tunggu deh, toko buku tuh,,, mampir yuk, gue mau beli novel, " Ucap gue.
"Hmmm oke-oke, "
....................................
"Nah, " Gue ambil salah satu novel.
"Lah novel mariposa? " Ucap Jeno, ya Jeno dari tadi ngintilin gue mulu.
"Iye, kenapa? " Sahut gue.
"Kan dah rilis filmnya bego, " Ucap Jeno noyor kepala gue.
"Iya juga sih, tapi gak enak aja kalo gak beli novelnya. " Ucap gue.
"Ngabisin uang aja. "
"Bodo, tambah koleksi aja, hehehe, "
"Lah anjer, udah? "
"Udah kek nya, yg lain udah di beli, tinggal ini aja belom. "
____________
Tbc
Lanjut besok guys!
Oh iya happy ke 1K nya beb!
HAHA!!Vote woiii: v
/31мαяєт2020/
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy | Lee jeno {Slow update}
Romance"Benci bisa saja menjadi cinta begitu pula cinta bisa menjadi benci lho! " _Jeno "Ya, bodo! "_Kayla "Berarti lo? "_Jeno " Halah bicit! "_Kayla