" Gue! "
"Mau! "
"Bilang! "
"Ke kalian semua! "
"Kalo gue itu , "
"Sayang, "
"Sama, "
"Si ketua OSIS, tengil ini! "Sambil nunjuk ke gue.
"Hah apa????? Lo bilang apa? Gue kan nyuruh lo bilang kalo lo ama gue gak pacaran! "Jawab gue. Gue kaget sumpah!.
"Kayla Raqueena, lo mau gak jadi pac-?" Ucap jeno sambil ngeliatin gue.
"Lo gila? " Tukas gue kesel.
"Gue kali ini serius! Sumpah dah! "
"Lo bener² gila jen! " Gue tinggalin si jeno ke kelas gue.
.....
__
Jaemin's pov
My luv (call)
"Hallo, jaemin kamu ke kelas ya! Si Kayla nih aneh bet,tiba-tiba marah-marah, takutnya kerasukan,wkwk." Ucap yuna di sebrang sana ke gue.
"Hmmm dia kenapa dah?"
"Pokoknya kamu ke kelas deh, "
Yaudah deh gue ke kesana nyamperin Kayla.
Kayla's pov
Gue masih aja mikirin yang tadi. Apa bener gitu si jeno ngomong gitu? Apa gue cuma-.
Tiba-tiba si jaemin datang ke kelas gue, pakean nya juga pake seragam sekolah.
Ya gue kaget dong bukannya dia tadi bilang gak mau sekolah?, knp sekarang ada terus tiba-tiba ke kelas gue gitu aja. Hmmmm mungkin mau ketemu si Yuna.
"Heh lo knp?, " Si jaemin nanya ke gue woi, bknnya dia mau ketemu si yuna? Knp dia nanya gue????.
"Lo diem aja, napa lo? " Gue geleng kepala.
"Lo sakit? Yaudah mending pulang aja! "
"Engga jaemin. "
"Hmmm trs knp lo? "
"Gue Engga apa² jaemin. "
"Hmmm, yun, kamu bilangin ya ke guru Kayla sakit! "Yuna angguk iya.
"Lah gue gak apa² min, gue gak sakit!"
"Dih pokoknya mendingan lo pulang! Dari pada lo bengong aja di kelas entar ke sambet lagi! "
"Tapi gue gak mau, " Gue keukeuh gak mau.
"Yaudah kalo lo gak mau gue bawa tas lo aja, " Si jaemin langsung ambil tas gue.
"Yah balikin gak tas gue! "
"Gak mau, lo hrs pulang! "Si jaemin lari ninggalin gue.
Yaudah gue pasrah aja ngikutin dia.
Parkiran.
"Lo masuk mobil duluan aja, gue mau angkat telpon dulu. " Yaudah gue ke dalem mobil duluan aja.
Jaemin's pov
Jenong jwelek wkwkwkwk"Napa? "
"Lo kemana? Gak ada di kelas? "
"Gue mau balik dulu. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy | Lee jeno {Slow update}
Romance"Benci bisa saja menjadi cinta begitu pula cinta bisa menjadi benci lho! " _Jeno "Ya, bodo! "_Kayla "Berarti lo? "_Jeno " Halah bicit! "_Kayla