#04

481 36 4
                                    

Hello iam coming;v
Happy reading!!

#MaafKemarenAdaKataKasarYa:) , tidak patut di contoh;v


Sekarang Jeno dan Kayla sudah sampai di parkiran sekolah.

Kayla segera turun dari mobil Jeno, "oh iya makasih! "

"Iya!! "

Jeno mengambil tas di kursi belakang, dan ketika dia ingin keluar dari mobilnya dia melihat saputangan, Jeno mengambil saputangan berwarna pink itu menduga punya kayla, tetapi dia tidak ada niatan buat mengembalikannya.

Saat ini Kayla berlarian ke ruangan OSIS.

Setelah Kayla sampai diruang OSIS Kayla sudah melihat Sanha sedang duduk dan memainkan laptopnya.

"Eh sanha, gue blm beres ngerjainnya"

"Oh tenang aja kay, dah beres kok"

"Hah? Dah beres? "

"Iya kay"

"Oh makasih lo san"

"Iya santai aja sih kay"
"Yaudah kuy kita upacara! " Ajak sanha

"Kuy lah, tapi gue mau ke kelas dulu ya. "

"Yaudah bareng aja sih"

"Yaudah sih"

Mereka berdua berjalan ke kelas Kayla Sambil berbincang² . Saat itu Jeno melihat ketua OSIS itu dengan sanha.entah kenapa hati Jeno tidak ingin melihat 2 anak itu berduaan. Apa jangan²??, ya gak tau deh.

"Jen!!!!!" Tiba-tiba renjun mengagetkan Jeno.

"lo ngagetin gue!!!!!!" Marah Jeno

"Ah elah lo!, kalo lo suka tembak dong, ungkapkan, cemen lo, nanti keburu ama yg lain" Ejek renjun yang  melihat Jeno sedang memperhatikan Kayla dan sanha.

"Apaan  Tiba-tiba lo bilang tembak, ungkapan gitu?!"

"Gue tau lo lagi merhatiin si Kayla jalan ama si sanha kan? "

"Ih sory aja, nggak ya! "

"Jangan boong lo! "

"Ah udah bodoamat lo mau bilang apa, gue mau ke kelas naro tas"

Renjun mengikuti Jeno yang ke dalam kelas untuk menaruh tas.

Setelah renjun dan Jeno menaruh tasnya, mereka duduk dikursi, menunggu para sahabat yg lain.

Sedangkan Kayla menaruh tas dan segera ke lapangan upacara.

"Eh gue duluan ya!!, mau siap² upacara"

"Eh lo ama si sanha kay?" Tanya vira

"Iyaaa, lo naksir vir?, eh iya udah ada si jaemin>"

"Issssh, tuh si nisrin " Jawab vira dan langsung mulut nya ditutup oleh tangan nisrina

"Ah lo ya nis suka sama si sanha, tenang gue bantuin kok😆" Ledek Kayla

"Ah sana² lo bukannya lo mau siapin mau upacara! " Usir nisrina yang masih menutup mulut vira dengan tangannya.

"Idih lo ngusir_-, yaudah sih bye👋!!! "

Setelah Kayla keluar, thifal langsung melepaskan tangannya dari mulut si vira. "Huh engap gue fal"

"Ya maaf, abisnya sih lo bilang²"

"Kepada semua siswa/i Angkasa segera kelapangan upacara di karenakan upacara akan segera di mulai" Ucap Kayla dengan speaker sekolah.

Bad Boy | Lee jeno {Slow update}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang