***************
Kayla sekarang sudah mandi dan siap untuk beristirahat. Tetapi ia malah berjalan ke arah dapur untuk mengambil air es dan handuk kecil.
"Kay, lo demam?, " Tanya kembaran nya itu yang menghampirinya.
"Hmmm engga, " Jawab santai dia yang masih menyiapkan air es.
"Lah kok?, terus itu buat apa?"
"Hmmmmmmmmm"Kayla berdehem sembari berjalan ke arah ruang tengah dan diikuti jaemin.
Kayla memberikan wadah yang berisi es dan handuk kecil itu kepada Jeno tanpa berbicara.
"Buat apa?! "Ucap Jeno kebingungan dan hanya melirik saja.
"Buat kompres luka lebam lo! " Jawab Kayla jutek yang masih menyodorkan wadah itu.
"Gak," Jeno balik jutek ke kayla.
"Idih sombong banget lo!" Kesal Kayla.
"Heh maksud dia gak itu, gak mau kompres sendiri, " Sambung Jaehyun yang berada agak jauh dari Jeno, ya kalo deket bakalan kena tonjokan dari adeknya;v.
"Iya bener tuh lo aja yang kompresin kay!" Jaemin mengangguki kepalanya setuju dan ikut berbicara juga.
"Idih ogah gue anjir, orang dia masih ada tangan buat apa pake nyuruh orang segala, ama lo aja kalo mau, ya kalo gak dia sendiri dan kalo dia gak mau yaudah taro aja di situ atau taro ke dapur. gue mau ke kamar dulu! "
"Woi kay gitu banget lo,kompresin dulu si Jeno!" Teriak jaemin karena Kayla sudah berjalan di tangga tapi kayla mendengar suara teriakan itu.
"Aish_-" Kayla tampak balik lagi ke bawah.
"Anjir jadi juga lo kompresin si Jeno," Ucap jaemin.
"Idih ogah! "
"Lah terus mau ngapain, mau ikutan kumpul? "
"Engga, gue mau nyamperin pacar lu nyet ,dia ada di depan, " Ucap Kayla yang menekankan kata 'engga'.
"Simpanse tau dari mana kalo ada si vira? "
"Lo budeg apa tuli sih gubl*k, tadi ada bel lo gak denger?! "
Jaemin sudah mau berbicara tetapi Kayla langsung meninggalkan nya. "Darah tinggi gue bakal naek inimah!," Gerutunya.
********
Sekarang dua cecan duduk di atas kasur Kayla. Yang satu nulis² gitu di buku(vira), yang satu lagi memainkan handphone nya yang tampak asyik.
Krik krik krik
Oh iya kenapa si vira dateng malem²?, hmmm si vira itu gabutzz dirumah sendiri sedangkan papa sama mama nya lagi di keluar kota jadi dia nginep aja di rumah Kayla toh Kayla nya juga ngajak sih.
"Vir, " Panggil Kayla dengan nada kecil tapi seperti yang tegang.
"Hmmm, " Jawab vira singkat dan masih fokus dalam kegiatannya tadi.
"Vir liat deh ini! " Kayla menunjukkan layar ponsel itu ke arah vira.
"Apaan? " Vira masih saja fokus dalam kegiatannya tadi.
"Liat dulu oon, " Kesal Kayla lalu vira membangunkan badannya dan melihat layar ponsel Kayla.
Pesan: Rafka to Kayla
'Kayla kamu lagi sibuk gak?, kalo gak lagi sibuk, aku mau kita ketemuan di kafe tempat langganan. Ini penting kay!, aku mohon kamu bisa datang! ' vira membacanya dan terkejut pesan itu terdapat dari mantan kekasih Kayla."Hah si Rafka ajak ketemuan?" Ucap vira kencang.
"Jangan kenceng² gubl*k!, nanti kedengeran lagi sama si monyet, bisa gawat urusannya, " Kesal Kayla kepada vira.
"Hehhehe maaf?, terus lo mau dateng gitu kesana? "
"Hmmmmmm, iya deh kek nya, tapi lo jangan bilang ke si jaemin ya kalo gue ketemuan sama si Rafka! "
"Hmmmm, buat apa sih lo ketemuan ama dia?, gak guna tau!, lo harusnya udah moveon ama dia kay, jangan anggep Rafka itu minta balikan lagi ama lo terus lo terima!, lo itu pinter gak bodoh kay, jadi lo harus bisa mikir dia itu cowok gak bener tau! " Cerocos vira.
"Hmmm, pokoknya gue mau kesana apapun yang terjadi, lagi pula dia bilang penting,"Kayla langsung bangun dari duduk nya.
"Yah kay lo mau kemana? "
"Gue mau siap²"
"Hmmmm"
'Seharusnya lo lupain si Rafka, dia cowok brengsek kay, gue bingung harus bilang ke jaemin atau engga. Kalo gue gak bilang ke jaemin gue takut lo kenapa², tapi kalo gue bilang ke jaemin takut kalian marahan. Ya Tuhan aku harus gimana ini.'batin vira dan di kagetkan oleh Kayla yang sudah rapih. "Woy kenapa lo ngelamun gitu?" Tanya Kayla. Vira hanya menggelengkan kepalanya. "Apa lo kagum ama penampilan gue, " Ucap sombong Kayla sembari mengibaskan rambutnya.
"Eeeeeengga lah kay! , lo buat apa pake rapih² segala! "
"Yaudah lah gue mau berangkat sekarang lo disini aja sans aja vir, kalo mau ke dapur ke dapur aja ke toilet ke toilet aja mau baca novel, nonton TV atau apa itu lakuin aja;v"ucap Kayla lalu berjalan kearah luar.
"eeeeh kay, " Ucap vira tetapi Kayla kayaknya gak dengar karena dia sudah ada di anak tangga dan menuruninya.
....
Saat Kayla melewati gerombolan anak nct itu mendapatkan .... .... ... ...
"Kay lo mau kemana?" Tanya jaemin.
"Eeeeeengga?, ggggue, " Kayla menjawab dengan gugup dan belum menjawab dengan lengkap karena dia bingung mau bilang kemana.
"Mau kemana lo kay?mau kemana?diem aja lo! "
"Ggggue mau ke rumah temen! " Jawab gugup di kata'gue' tetapi cepat di kata 'mau ke rumah temen!'.
"Hah lo mau kerumah temen?, lah bukannya ada si vira buat apa lo kerumah temen? "
"Iiiiiiiiiya gggue mmmmmau aaambil novel gue di temen gue! " Ketika Kayla mendapatkan ide ia tertawa.
"Lah lo kan banyak novel buat apa minjem? "
"Itu punya gue tapi dia minjem ke gue"
"Kan masih ada yang lain, kenapa lo harus ambil juga sekarang, nanti juga dia balikin! Udah malem sekarang"
"Ya tapi gue mau baca novel itu pokoknya! "Kayla langsung berlarian ke garasi mobil untuk mengambil mobilnya dan membawanya ke kafe.
"Dia mah emang keras kepala"Sambung jeno yang ikut greget.
"Kay lo gue temenin ya!, gue takut lo-"teriak jaemin kepada Kayla yang berada di teras tetapi Kayla sudah ada di depan gerbang dan di dalam mobil. Kayla mendengar ucapan jaemin lalu ia menjawab, "gue gak bakal kenapa² kok, gue dah gede bukan anak TK lagi yang harus dianter²! " Kayla setelah berbicara lalu menancapkan gas mobilnya.
"Dasar bener keras kepala si simpanse! " Gerutu jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy | Lee jeno {Slow update}
Romance"Benci bisa saja menjadi cinta begitu pula cinta bisa menjadi benci lho! " _Jeno "Ya, bodo! "_Kayla "Berarti lo? "_Jeno " Halah bicit! "_Kayla