#21

329 18 8
                                    

"Kay, " Ucap jaemin terengah-engah di seberang sana.

"Lo kenapa? Abis maen lari-larian ama si yuna?" Ucap gue lalu tertawa.

"Bukan Kay, " Ucap  jaemin yang masih terengah-engah.
"Itu si yoona Kay, "

"Si yoona kenapa dah? "

"Ilang, " Jawab jaemin
tampak pasrah.

"Hah? Lo langsung ke parkiran! "

Skip 📌

Author pov

Sekarang Parkiran penuh sama anak nct termasuk pacarnya yang ngedengerin cerita  jaemin.

///////////

Cerita nya tuh tadi si jaemin sama yoona lagi keliling-keliling, terus si jaemin kan tukang lawak ya, dan ngebuat orang ngakak termasuk dia, nah si yoona tuh ngakak terus sampe-sampe kebelet buang air kecil, yaudah deh si yoona ke toilet dan si jaemin tunggu di luar. Tapi udah hampir 2jam kurang yoona gak keluar-keluar. Gile lama bet.Si jaemin juga liat orang banyak yang keluar masuk tuh, dan nanya ada engga si yoona di dalem dengan cara si jaemin jelasin fisiknya, terus mereka bilang engga ada lebih tepatnya engga ada orang lagi di dalem.

//////////////////

Jaemin tengah jongkok dan menarik rambutnya prustasi.

"Lo gak usah panik min, " Ucap Jeno pada jaemin.

"Gimana gak panik jen!" Sahut jaemin.

"Yaudah gini aja..gue, Jaehyun, Taeyong nanya ke petugas CCTV dan lo semua diem di sini, " Ucap Ten, lalu mereka bertiga pergi.

Skip 📌

Mereka bertiga, Taeyong, Ten, dan Jaehyun sudah menemukan yang menyulik Yoona dengan membawa yoona pakai mobil yang plat nya dfh 888 231020 , ya walaupun cuman dapet no plat mobilnya aja, tapi ada sedikit kemajuan.

"Dfh 888 231020 , " Ucap jaemin mengulang perkataan Jaehyun.

"Kenapa lo tau? " --Kayla.

"Itu kalo gak salah plat mobilnya Hyuna!, " Ucap jaemin lalu bangun dari jongkok nya, "iya bener itu plat mobilnya Hyuna! " Lanjutnya lagi meyakinkan.

"Yaudah kita samperin dia, "--Taeyong.

Lalu kita semua dateng ke apartemen nya Hyuna.

Kayla pov

'Inikan apartemen nya sanha juga,'batin gue sambil ngeliat sekitar Apartemen.

"Sialan, " Ucap jaemin sehabis dari tempat Hyuna, dan melemparkan baru sembarangan. Sontak semua yang berada di situ termasuk gue kaget.

"Lo kenapa? " Ucap gue.

"Dia pindah , tapi masih di apartemen sini cuman pindah blok nya, " Ucap jaemin memerah. Kesal.

"Gimana caranya dong nyari yoona nya? Udah pindah blok die, " Ucap Jeno mengeluh.

"Tunggu gue punya temen tinggal di apartement sini, " Ucap gue.

"Apa hubungannya? "--Jaemin.

" Ya kali aja dia tau, dah lah semua ikut aja, malu tau gak di sini , "ucap gue. Terus pergi ke apartement temen gue.

Ting nung ting nung

Gue pencet bel.

Dan keluar lah temen gue, dengan memakai celana selutut dan tidak memakai atasan.

" Ih sana pake baju dulu! "
Gue kaget, dan langsung nutup mata.

Sanha buru-buru memakai kaos nya dan kembali ke depan.

"Buset ini tempat gue jadi basecamp nya nct?, " Ucap sanha yang melihat ruang tamunya penuh dengan anak nct. Gue ketawa.

"Omong-omong mau ngapain? " Tanya sanha.

'Idie sok banget sih' batin Jeno, dan mengekspresikan muka kesal.

"Elll-"--gue.

"Lo tau gak Hyena yang tinggal di apartement sini, dia nyulik pacar gue, tolonggg!" Tukas jaemin.

"Hmmmmm,Bentar gue cari dulu di datanya, kebetulan gue anak pemilik nya,"Ucap sanha lalu pergi ke kamarnya.

Next!
.
.
.
.
.
.
.

Huaaaaa tadinya w gak bakal update, makanya w gantung lagi ceritanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Huaaaaa tadinya w gak bakal update, makanya w gantung lagi ceritanya. Maaap,eheq.

Sekarang kan ultahnya bebeb akuhh. g: v
W mau ucapin saengil chukkae oppa Nono, semoga jangan makin ganteng nanti si Kayla gak kuat liat nya. g canda.
Pokoknya doa terbaikkkkkkkkkkkkk!!!!!

#HappyJenoDay
#230400_230420

######
Njir maap lagi nih ya, telat publish padahal mo publish pas ultahnya malah telat 5hari.hmmmm maklum baru ada kuota: v eh gk deng hotspot/hhhh

Ini tetep aku gntung, soalnya lagi sibook aseek: v

/28_04_2020/

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 28, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bad Boy | Lee jeno {Slow update}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang