#05

371 30 0
                                    

Sekarang libur sekolah telah tiba. Tapi anak murid sekolah Angkasa Kelas XII akan camping.

Suara jam Alarm sudah berbunyi. Kayla pun segera berbangun untuk bersiap² .sekarang masih jam 06.00 pagi sedangkan berangkatnya jam 09.30 .

Kayla sudah mandi dan sudah pakai baju kaos dan celana jogernya harum lagi. Barang² yang bakal di bawa camping pun sudah ada di tas tapi Kayla mengecek ulang soalnya masih ada yang ganjel kek ada yang ketinggalan.

"Hmmm ini ada, semua udah ada, trs apaan ya... Hmmmmmm.... Oh iya snacknya!!!! "Kayla bergegas ke dapur untuk mengambil snack. Ketika Kayla buka lemari es itu isinya cuma ada snack 2 bungkus aja. Dia berfikir bakal lebih cepat berangkat supaya bisa mampir ke minimarket.

"Aduh lupa gue si jaemin blm gue bangunin "Kayla langsung membuka pintu kamar jaemin dan ternyata isinya ada jaemin dan jeno sedang tertidur di atas kasur jaemin. " Eh buset "Kayla terkejut melihat anak itu.

" Woii bangun woiiii!!!!! "Teriak kayla
" Ah kebo lu!! "

"Hmmmmmm apa gue ambil air aja ya! " Kayla langsung mengambil air dan menyipratkan ke muka jaemin sambil teriak "kebakaran²" Hingga membuat kedua pria itu terbangun. "Hah mana kebakaran?? " Ucap kedua pria secara bersamaan.

"Dimimpi lo pada"

"Dasar lo!!! " Marah Jeno

"Ya bodo "

"Dih idih_-"

"Eh mau apa lo bangunin???! " Tanya jaemin

"Mandi lo, dah siang, nantikan mau berangkat camping! "

"Masih lama kay berangkatnya kan jam 9"jaemin berbicara dengan nyawa belum kumpul;v

" Mau gua guyur lagi"ancam Kayla

"Ih janganlah basah gue! "

"Yaudah cepetan, sekarang udah jam 8.nanti lo mandi terus siap² dah jam 9 kurang harus udah beres tinggal berangkat! "

"Hmmmm bawel lo kay! _-, oh iya jam 9 kurang gak kepagian?" Tanya jaemin

"Hmmm nggak, takut macet dijalannya, terus kan mau ke minimarket dulu"

"Mau ngapain dah?? "

"Beli snack! "

"Kan ada dikulkas! "

"Cuma 2bungkus!"

"Lah kok "

"Lah kok lah kok lo!, orang lo yang makan ama temen² lo! "

"Heheh iya, yaudah sana lo keluar gue mau siap²! " Usir jaemin.

Kayla menunggu kedua pria itu di ruang tengah dan tiba-tiba bel rumah berbunyi. Kayla langsung membukakan pintu dan melihat segerombolan cowok. "Busetttt"

"Heeiiii kaylaaaaaah" Teriak haechan yang alay><

"Idih_- , eh ngapain lo pada kesinii hah?? Kan si jaeminnya mau camp"

"Iya gue tau_-"jawab chenle

"Ya terus ngapain kesini?"

"Kita semua ikut camp! " Jawab Taeyong

"Hah apa???"

"Napa aneh??, gue dah bilang ke bokap gue! "

"Heh yaudah sih, tapi jangan rusuh! "

"Iya² mak! "

"Dih,,,, eh kan bisnya dah penuh! "

"Yakan naek mobil"

Bad Boy | Lee jeno {Slow update}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang