#09

248 22 0
                                    

Mereka berdua sudah di dapur untuk memasak mie instan.

"Ngapain lo berdua disini? "

"Lo yang ngapain cas?! " Tanya balik Kayla.

"Cus cas cus lo, lo itu kan adek kelas gue kay. "

"Ya dah bang lucas_-"Greget Kayla.

*Lucas sekarang mah dah lulus SMAnya ye sekarang dia PAUD... Eh enggak lah maksudnya kuliah wkwkw*

"Good!!!" Lucas memberikan dua jempol kakinya😆(Tangan ye!).

"Eh iya lo lagi buat apaan?" Tanya Lucas.

"Mie instan. Mau lo?"

"Hmmm boleh tuh."

"Oke," Kayla membuat mie dengan vira sedangkan si Lucas hanya duduk di meja makan sembari memainkan ponselnya.

Beberapa menit kemudian...

"Dah jadiii, " Kayla memberikan mie yang sudah jadi di meja makan dan duduk di meja makan bersama orang-orang aneh;v.

"Oh iya kay, " Lucas berbicara dengan mulut yang masih penuh makanan itu.

"Apaan dah, kalo mo ngomong abisin dulu makanannya, "

"Lo pacaran sama si Jeno?, " Tanya Lucas sontak Kayla tersedak, "uhuk uhuk uhuk, " Kayla mencari² minum, "woii bagi gue minum! "

"Nih nih nih nih, " Vira memberikan segelas air bening.

"Apaan sih lo, ngomong nya ngaco deh lo!, " Kayla melanjutkan pembicaraan nya tadi.

"Hmmm nggak, gue pengen tau aja ya gak sih vir, jadi bener gak lo pacara-" Vira menganggukkan iya iya aja.

"Oh iya cas, eh bang Lucas lo ulang tahun ya, gak nyangka gue lo bisa ultah juga, wah saengil chukkae hamnida, Happy birthday!, selamat ulang tahun. Selamat hari brojol!, wah selamat², unch, semoga lo engga jadi orang yang kepo,bobroknya kurangin eh tambahin aja gak seru kalo gak bobrok mah hehehehe,pokoknya gitu deh banyak,gue minta pajak ultah ye! Hehehehehe,"Tukas Kayla yang mengalihkan pembicaraan lalu ia ingat bahwa hari ini hari Lucas brojol   dan berbicara tanpa ada berhenti membuat mereka berdua (Vira dan Lucas) geleng-geleng kepala atas apa yang diperbuat temannya.

"Udah? " Tanya Lucas kesal.

Uhuk

"Nah kan batuk😆"ledek Vira.

"Ketawa lo! "

"Nangis dia, terharu atas perbuatan lo kay! " Sambung Lucas lalu di pukul oleh Kayla hingga mengaduh kesakitan.

"Au ah mendingan gue mandi, bye! "

TekanBintangNyaWkwkwk

Bad Boy | Lee jeno {Slow update}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang