#13

232 23 0
                                    

19.00

*Tok Tok Tok*

Tiba-tiba ada yang mengetuk pintu kamar Kayla padahal tidak ada orang lain. Yuna sudah pulang ke rumah nya, papa mama nya ada acara, terus tadi jaemin kumpul sama anak nct.

Dengan penampilan Kayla yang memakai baju tidur dan rambut acak-acakan dan berjalan dengan tidak seimbang itu membukakan pintu kamarnya.

"Kenapa? " Tanyanya sembari mengucek² matanya.lalu ia melihat yang di depannya adalah Sanha, Sahabatnya,"hah elo san?! ".

" Bukan_-"

"Heheh maaf san, " Kayla cengengesan.

"Yaudah gw tunggu di bawah ! "
"Gpl! "

"Iye, iye, bawel dah lo! "


......

Sekarang mereka sedang mengerjakan tugas di ruang TV. Tugas OSIS.

"Nyet! "

"Di bilangin gue bukan monyet, " Kayla memukul kepala sanha dengan pulpen nya.

"Apaan sih lo,maen pukul² aja! "

"Tadi lo bilang gue monyet san. "

"Gak bilang ke elo, lo ngerasa ye? "

"Gak_-"

"Anjir ngambek😆"

"Au ah," Kayla kembali menulis.

"Ceilah mak Lampir lo," Sanha meledek nya.

"Paan sih lo_-"

"Assalamu'alaikum, " Tiba-tiba papa dan mamanya Kayla datang.

"Waalaikumsalam, " Jawab mereka, dan menghampiri kedua orang tua Kayla.

"Ini Jeno,Kayla? " Tanya mamanya.

"Oh bukan ma. "

"Oh iya om tan, saya sanha, sahabat Kayla. "

"Oh sanha. "

"Iya tante. "

"Dikira, Jeno. "

"Hehehehe."

"Abisnya kalian cuma berdua aja sih kayak yang pacaran heheheh. "

"Maksudnya apa ma?, " Tanya kayla ketika mamanya seperti yang mengirira bahwa dia benar berpacaran dengan Jeno.

"Engga kok sayang, mama mau ke kamar dulu ya," Mama Kayla meninggalkan nya.lalu Kayla kembali mengerjakan tugasnya.

"Kay." Panggil sanha.

"Woi jangan kacang dah ih_-."

"Dih masih ngambek lu? "

"Idih apa lu takut Jeno cemburu? "

"Maksud lo? " Tanya Kayla kaget.

"Ya kan lo berdua aja ama gue gini. "

"Lah apa hubungannya ama si Jeno? Ampe cemburu gitu? "

"Kan lo pacaran. "

"Pacaran? "

"Iya, Harus PJ ini mah Kay, " Sanha menyenggol tangan Kayla.

"Siapa bilang? "

"Banyak, lagi ngetren kay di sekolah. "

"Ngetren? "

"Iya masih panas berita nya. "

"Dih gue gak pacaran. "

"Jangan boong lo kay. "

"Ngapain juga gue boong. "

"Ah elu mah gitu katanya gue sahabat lo, knp lo gak bilang kalo lo dah pacaran sih ah. "

"Ya san, kan di bilang gue gak pacaran. "

"Hmmmm."

"Terus itu berita awalnya dari siapa dah? "

"Banyak."

"Banyak? "

"Iya."

"Kok? "

"Katanya mereka liat lo ama si Jeno ama cowok sekolah lain ribut gitu terus si Jeno bilang lo pacarnya dan lo ngakuin Kay. Ya itu sih kata mereka. "

Kayla menghembuskan nafas. "Jadi tadi banyak orang yang liat ye?"

"Bener lo pacaran ama si Jeno? "

"Engga."

"Ya terus? "

"Ya kan gini si cowok itu mantan gue, dan si mantan gue maksa gue balikan ama dia. Gue mana mau ama dia. Idih ogah bener. Dia maksa bangettttttttt san, terus tiba-tiba si Jeno dateng terus bilang gue itu pacarnya, ya mungkin aja dia lagi baek hatinya buat bantu orang gitu.sempet ribut mereka itu karna si mantan gue itu gak percaya gue itu pacaran ama si Jeno karna gue gak bilang, gue itu pacarnya. tapi pas gue bilang 'iya' pacarnya si Jeno ,dia baru percaya."cerita panjang lebar Kayla.

"Oohh." Sanha hanya ber ooh saja.

"Ih elu mah gue ngomong panjang sepanjang kereta terpendek, elu jawab sepanjang bulu mata lu doang."

"Heheheheh, abisnya gue gak bisa ngomong lagi , kalo gue ngomong gini nanti lo ngamuk dah. "

"Ish elu mah, gue sejahat itu kah? "

"Iya wkwkwkwk. "

"Ish."

"Jangan ngambek ye. " Sanha senyum miring.

"Dih."

"Nanti Jeno mutusin elo. "

"Ish sanha di bilangin gue gak pacaran. " Kayla mencubit perut sanha.

Baru update ya wkwkwkw
Eh iya ada pergantian nama ya: ')

Bad Boy | Lee jeno {Slow update}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang