2

37 3 0
                                    

Suara decakan kedua bibir yang menyatu dan lidah yang saling bertemu satu sama lain itu sudah terdengar di dalam mobil mercedes benz milik seorang Jeon Jungkook. Dengan seorang wanita yang tadinya duduk disampingnya dan kini sudah berada dipangkuannya.
Tangan wanita itu menangkup kedua pipi prianya, tak ingin menyelesaikan kegiatan panas mereka. Sementara sang pria mengelus punggung telanjang sang wanita. Baju yang dipakai wanita itu terangkat sampai ke pundaknya. Tangan nakal Jungkook ingin melepas pengait di belakang namun terhenti saat wanita itu menyudahi ciuman mereka dan menatap Jungkook dengan nafas tersenggal-senggal dan bibir yang bengkak.
"Tangan kamu mulai nakal Koo. Aku gak suka." ucap wanita itu.
"Maaf Noona, tapi serius aku gak tahan. Noona ngerasain kan dibawah udah keras gini?" Balas Jungkook. Yeonji terdiam. Dia memang merasakan sedari dari persis dibawah bokongnya ada sesuatu yang mengeras. Ia menatap Jungkook yang melihatnya dengan tatapan sendu.
"Tapi kan kita belum nikah Koo." ujar wanita yang diketahui sebagai kekasih Jungkook. Siapa lagi kalau bukan Choi Yeonji.
"Keluarin diluar mau ya? Atau pakai kondom? Aku bawa." ucap Jungkook. Ia membelai pipi kekasihnya dengan lembut.
Yeonji masih diam seribu bahasa. Ia tahu suatu saat nanti Jungkook pasti akan menanyakan hal ini. Tidak mungkin Jungkook tidak terangsang jika ciuman mereka saja sudah kelewat batas terkadang.
Yeonji bangkit dari pangkuan Jungkook dan kembali duduk disamping kekasihnya itu.
"Aku belum siap Koo." jawab Yeonji pelan. Jungkook yang mendengar itu hanya tersenyum pasrah. Ia kemudian menatap Yeonji dan menarik dagu wanita itu agar melihat kearahnya.
"Yaudah, aku gak paksa Noona kok. Aku mau nunggu. Harus sama-sama mau biar nikmat." ucap Jungkook lagi. Yeonji tersenyum canggung. Ia sebenarnya merasa tidak enak terhadap Jungkook. Sudah berapa kali mereka hampir melakukan ini, tetapi karena belum siapnya diri Yeonji membuat mereka mengurungkan niat itu lagi.

~

Soobin,Beomgyu,Taehyun,dan Kai sudah berada di ruang tamu rumah Yeonjun. Apalagi jika bukan bermain game bersama. Besok masih hari minggu. Mereka menghabiskan malam minggu berlima seperti biasa. Kedekatan mereka bermula karena kakak mereka. Yeonjun adik dari Yeonji, Taehyun adik dari Jungkook, Soobin sepupu dari Seokjin, Beomgyu adik dari Taehyung dan Kai sepupu dari Hoseok. Semua saling berkesinambungan hingga mereka berlima berteman baik sejak di sekolah menengah.

"Yeonji noona mana hyung?" Tanya Soobin pada Yeonjun.
"Biasa pacaran. Tuh sama kakaknya Taehyun." jawab Yeonjun sambil asik mengunyah pizzanya.
"Sebenernya gue masih heran tau, kenapa Yeonji noona mau sama Jungkook hyung. Bandel begitu, depannya aja sok polos." ujar Taehyun menimpali.
"Mending sama kakak gue ya. Taehyung hyung. Sama-sama cakep kok mereka." ucap Beomgyu kali ini.
"Maksud lo kak gue jelek gitu Gyu?" Tanya Taehyun tidak terima.
"Bukan gitu Hyun. Kalian liat aja dulu pas kita sekolah bahkan gosip di kampus mereka aja kaya gimana. Banyak banget yang ngejodohin kakak gue sama Yeonji noona." jelas Beomgyu.
"Tapi gue lebih setuju Yeonji noona sama Seokjin hyung. Gak tau kenapa." ucap Kai tiba-tiba. Soobin saja yang notabenenya sepupu dari Seokjin tak ikut-ikutan menjodoh-jodohkan kakak dari temannya ini.
"Eh napa pada jadi biro jodoh buat kakak gue lo pada bertiga? Suka-suka dia mau pacaran ama siapa." omel Yeonjun pada ketiga juniornya itu.
Ketiganya hanya diam sambil menatap kesal ke Yeonjun karena mengomeli mereka.

~

Yeonji sudah turun dari mobil dan menggenggam tangan kekasihnya dan masuk kedalam sebuah rumah yang sering dijadikan tempat berkumpul Jungkook dan teman-temannya.
Saat masuk keenam pasang mata memandang mereka.
"Noona, mau liat kumpulan para jomblo gak? Liat tuh, malam minggu bukannya cari pacar, malah ngumpul aja disini." ledek Jungkook kepada ke enam kakaknya.
"Yah kan gue nunggu lo putus sama Noona Kook, makanya gue gak mau nyari cewe lain." balas Taehyung.
"Hyung, ih jangan panggil pacar aku gitu. Cuma aku yang boleh panggil Noona. Ngerti?" Omel Jungkook ke Taehyung.
"Ih bawel deh lo, Yeonji aja gak ngomel gue panggil noona." ucap Taehyung lagi. Mereka malah asik berkelahi tanpa menyadari tatapan Yeonji terpaku pada salah satu teman Jungkook.

Bighit Universe - Life Story BTS TXT & You (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang