4

32 3 0
                                    

Jungkook sedang menunggu Yeonji di lobby kantor wanita itu.
Sudah genap satu minggu mereka berkelahi. Jungkook yang sehari hidupnya tak bisa tanpa Yeonji merasa seperti akan mati jika tak melihat kekasihnya itu.
Hari ini ia putuskan untuk mengakhiri masa-masa tersulitnya. Ia ingin membujuk Yeonji supaya tidak marah lagi.

Sudah mulai banyak karyawan kantor yang keluar. Tentu saja kehadiran Jungkook disana tak luput dari tatapan wanita yang lewat. Bagaimana tidak, style Jungkook yang sangat boyfriendable itu membuat para wanita juga rela mengantri menjadi kekasihnya.
Hingga mata Jungkook menatap sosok wanita yang ia tunggu dari tadi.

"Noona." panggil Jungkook dan langsung berlari kecil kearah Yeonji.
Yeonji kira tadi ramai-ramai ada apa. Ternyata kekasihnya ini yang membuat wanita begitu heboh.
Yeonji menoleh ke arah Jungkook.
"Ayo pulang, aku antar." ucap Jungkook seraya merangkul pundak Yeonji. Ia juga tak segan membawakan tas Yeonji.
"Aku gak lumpuh Jungkook. Siniin tas aku." ujar Yeonji sambil berusaha merebut tas nya dari genggaman Jungkook.
"Noona, jangan disini ya. Di mobil aja. Aku sekalian mau ngomong." ucap Jungkook dengan tenang. Ia tak ingin terlihat sedang berkelahi dengan kesayangannya ini.

Setelah masuk ke dalam mobil, Jungkook masih belum menjalankan mobilnya. Ia justru sedang menghadap ke Yeonji dan menatap wanita itu.
"Noona." panggil Jungkook pelan, tetapi Yeonji tak menggubris panggilan itu.
"Sayang." panggil Jungkook lagi. Kali ini dengan nada lembut.
Jungkook mengambil satu tangan Yoonji untuk ia genggam.
"Noona, aku minta maaf" ucap Jungkook dengan sesekali mengecup punggung tangan Yeonji.
"Lepasin ih." akhirnya Yeonji buka suara tetapi dengan nada kesalnya. Meminta Jungkook untuk melepaskan tangannya.

"Noona, maafin aku. Aku gak mau kita berantem terus kaya gini. Iya aku salah cemburunya kelewatan. Tapi Noona jangan lama-lama gini marahnya. Aku kangen." ucap Jungkook.
"Terserah. Aku mau pulang." balas Yeonji dengan nada juteknya.
"Noona, aku beneran kangen sama kamu." kali ini Jungkook bicara selembut mungkin. Berusaha meluluhkan hati wanita di hadapannya ini.
"Kalo gak mau dijalanin mobilnya aku pulang sendiri aja." ujar Yeonji dengan kesal.
"Iya ini aku jalanin. Aku anter kamu pulang." ucap Jungkook mengalah. Setidaknya hari ini dia sudah berusaha walaupun hasilnya nihil, tetapi ia bersyukur bisa bersama Yeonji lagi.

~

Esoknya di media sosial mulai ramai tagar #jeonjungkookabs.
Yeonji yang tak sengaja melihat itu saat di kamarnya bersiap-siap ingin berangkat kerja, tiba-tiba menghentikan aktifitasnya sejenak.
Kenapa kekasihnya jadi trending topik?
Mata Yeonji semakin membulat saat melihat foto yang membuat ada trending topik seperti itu.

Kenapa kekasihnya jadi trending topik?Mata Yeonji semakin membulat saat melihat foto yang membuat ada trending topik seperti itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ia memutuskan untuk menutup ponselnya sebelum nanti semakin banyak hal yang seperti itu.

Di lain sisi, Jungkook sedang habis diledekin oleh para hyungnya karena insiden foto tersebut. Jungkook memang dikenal karena kebiasaannya yang suka mengcover dance.
Dan kali ini sepertinya ia salah outfit. Bergerak ke atas saja sudah bisa dipastikan 6 kotak yang ada ditubuhnya itu bisa membuat para kaum hawa hamil massal.
Hingga saat sedang berbincang bersama para hyung yang lain, Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun dan Kai masuk ke tempat perkumpulan mereka.

"Kenapa Bin?" Tanya Seokjin yang melihat sepupunya datang.
"Ini hyung nemenin Beomgyu. Katanya ada perlu sama Taehyung hyung. Habis ini juga kita mau pergi kok kerumah Yeonjun hyung. Biasa main game." jawab Soobin.
"Main game mulu kalian. Gak cape apa?" Tanya Jimin kali ini.
"Justru itu hyung, kita harus rajin-rajin main game dulu sebelum tugas numpuk." yang termuda diantara mereka, Kai yang menjawab dengan sok dewasa.
Yang lain hanya menggeleng mendengar ucapan Kai.
Lain dengan Jungkook yang sedari tadi memperhatikan Yeonjun yang hanya diam saja.

"Jun, kamu kenapa?" Tanya Jungkook menanyakan Yeonjun. Padahal ada adiknya disana, tetapi pria ini sekarang lebih khawatir dengan Yeonjun.
Yeonjun menoleh kearah Jungkook dengan wajah kesalnya.
"Gak usah nanya-nanya aku hyung. Aku lagi kesel sama hyung tau gak." jawab Yeonjun.
Jungkook mengerutkan keningnya tanda tak mengerti. Bertemu anak ini saja jarang, itu juga karena masa perkelahiannya dengan Yeonji yang tak kunjung selesai. Jungkook menoleh ke Taehyun, adiknya minta penjelasan.

"Tadi pagi Yeonjun hyung liat Yeonji Noona nangis. Mungkin gara-gara yang lagi rame sekarang hyung." jawab Taehyun dengan polosnya.
Jungkook membulatkan matanya mendengar penuturan Taehyun.
"Noona dimana sekarang Jun?" Tanya Jungkook lagi dengan khawatir.
"Gak tau. Di pluto kali." jawab Yeonjun asal.
Pertama Jungkook paham sekali besarnya rasa sayang Yeonjun ke kakaknya, begitu pula sebaliknya. Kedua, Yeonji paling tidak suka jika Jungkook memamerkan abs nya pada orang lain selain dirinya.

"Hyung gue pergi bentar." ucap Jungkook dan langsung keluar menuju ketempat Yeonji berada.

~

"Jam segini biasanya Noona belum pulang kantor. Tungguin aja dulu sampai dia pulang." ucap Jungkook pada dirinya sendiri sambil menunggu Yeonji pulang.

Setelah menunggu selama 2 jam, Jungkook melihat Yeonji keluar bersama teman-temannya. Ia langsung berlari ke arah Yeonji dan menarik tangan wanita itu pelan.
Yeonji kesal sekali melihat Jungkook sekarang. Seenaknya saja ia menariknya saat berniat ingin makan malam bersama teman kantornya.
"Kamu apa-apaan sih? Aku ada acara sama temen kantor aku." omel Yeonji pada Jungkook. Pria itu diam tak menggubris omelan Yeonji dan langsung menancap gas pergi dari kantor Yeonji.

Sesampainya di tempat yang dituju. Jungkook langsung membawa Yeonji masuk kedalam apartemennya. Apartemen pribadi milik Jungkook. Ia kesini jika sedang ada urusan pribadi saja. Mungkin seperti sekarang.
Yeonji terus memberontak meminta dilepaskan tangannya karena Jungkook terus menarik tangan wanita itu.
"Lepasin gak?!" Ucap Yeonji dengan bentakan.
Kemudian, Jungkook membawa Yeonji masuk dan langsung menutup pintunya. Mengukung Yeonji di balik pintu dengan kedua tangannya berada di kedua sisi Yeonji.

"Apa?!" Tanya Yeonji dengan nada tingginya. Jungkook tak menjawab dan justru mencium Yeonji dengan beraninya. Menahan kedua tangan Yeonji diatas kepala guna menghentikan pukulan tangan Yeonji di dadanya.
"Jung..eumph.." Yeonji berusaha mengucapkan sesuatu tetapi terus dibungkam oleh Jungkook.
Hingga wanita itu mulai terhanyut dalam permainan bibir Jungkook, Yeonji membalas ciuman Jungkook.

Jungkook melepaskan pernyatuan bibir mereka. Ia menatap lekat mata Yeonji.
"Maafin aku." lirihnya.
Yeonji melihat Jungkook seperti ini merasa iba. Ia juga sebenarnya kesal karena kekasihnya ini sudah memamerkan aset yang harusnya hanya Yeonji yang melihatnya.
"Maaf juga buat yang bikin heboh tadi." ujar Jungkook.
"Jangan diulangi lagi. Aku gak suka, kamu itu pacar aku." ucap Yeonji dengan isakannya. Jungkook menatap Yeonji yang sedang menangis sekarang. Ia kemudian memeluk Yeonji dan mengecup puncak kepala Yeonji berkali-kali.

~

Sekarang mereka sudah berada diatas ranjang. Saling menindih dan melumat bibir masing-masing. Tangan Jungkook tak tinggal diam. Ia meremas pelan dua benda kenyal milik kekasihnya itu. Ini perdana baginya karena Yeonji tak marah sama sekali. Justru sangat menikmati setiap sentuhan Jungkook.
Perlahan kain yang melekat dibadan mereka pun sudah tak ada sama sekali. Sudah menjuru kearah yang lebih intim kegiatan mereka sekarang.
Kaki Yeonji sudah terbuka lebar dengan Jungkook yang berada ditengahnya.

"Cantik Noona." ucap Jungkook saat melihat tubuh polos Yeonji tanpa sehelai benang pun.
Yeonji menyampingkan kepalanya karena malu akan ucapan Jungkook.
"Noona yakin?" Tanya Jungkook sekali lagi. Yeonji mengangguk.
"Liat aku Noona. Aku mau liat wajah Noona waktu aku masukin." ucap Jungkook dan Yeonji pun perlahan menoleh dan menatap pria diatasnya itu.

"Tahan sedikit ya. Awalnya agak sakit, pukul atau gigit aku aja kalo sakit. Setelah ini kita akan nikmat Noona." ucap Jungkook dan perlahan mulai memasukan pertahanan Yeonji.

by.dikook0901
15.07.2020

Bighit Universe - Life Story BTS TXT & You (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang