Kerusuhan di pagi hari.

3.6K 328 53
                                    


Ada sebuah rumah yang sudah membuat seluruh tetangga dan warga daerah rumah mereka khatam dengan keributan yang tiba-tiba terdengar atau juga keheningan yang juga tiba-tiba terjadi di Rumah keluarga "Hitman Bang". Dia memiliki 18 anak,anak kandung. Dan mereka semua tinggal serumah walaupun mereka sudah ada yang dewasa tapi tetap saja tidak mau tinggal terpisah,yang namanya juga keluarga,walau terkadang bertengkar atau perang itu hal wajar.

Percayalah mereka memiliki waktu-waktu tertentu untuk memulai keributan,bukan memulai sih lebih tepatnya ketika mereka semua sudah tertidur,itu adalah jam tenangnya para tetangga mereka.

Seperti pagi ini,seharusnya mereka semua harus sudah bangun untuk melakukan aktivitas mereka masing-masing,ada yang harus kuliah,latihan,dan sekolah. Tapi masih belum ada yang bangun juga padahal jam sudah menunjukkan pukul 06:00.

Biasanya Suga yang akan bangun terlebih dahulu,tapi kali ini beda,Beomgyu sudah bangun terlebih dahulu karena mendengar suara alarm yang sudah diaturnya semalam.

Di pandanginya langit-lagit kamar yang masih sedikit gelap karena tirai yang belum dibuka,lalu dia menoleh kearah samping dimana Hyuka masih tertidur dengan boneka-bonekanya. Mereka tidur disatu kamar yang sama tapi beda ranjang. Ya,mereka semua tidur berpasang-pasangan.

Lalu Beomgyu mendudukkan badannya dan mengucek perlahan matanya, dipandanginya boneka yang berada di ujung kakinya dan mendengus pelan,pasti kerjaan Hyuka lagi pikirnya.

Dilemparnya boneka itu dan keluar kamar  lalu turun menuju dapur untuk meminum segelas air putih.

Ketika minum Beomgyu melirik kearah jam yang terletak tidak jauh dari arah dapur,matanya membesar ketika melihat jam sudah menunjukkan pukul 06:15.

"Wah bisa gila aku kalau terlambat." Ujarnya.

Ditelannya air tersebut lalu meletakkan gelas di wastafel dan berlari ke kamar guna mengambil handuknya kemudian menuju kamar mandi.

Begitu keluar dari kamar mandi Beomgyu takjub, sangat takjub karena keadaan rumah masih sunyi dan tenang.

"Kenapa mereka nyenyak sekali,apa aku meletakkan obat tidur kemarin?perasaan tidak jadi." gumamnya dengan postur berfikir sambil menyiapkan keperluan sekolahnya kedalam tas.

Setelah selesai diliriknya Hyuka yang masih terlelap,lalu berniat untuk membanguninya.

Namun, tiba-tiba ide cemerlang terlintas dikepalanya. Dirampasnya tas sekolahnya lalu berlari menuju ruang tamu dan menyalakan Televisi dan juga alat-alat karaoke,lalu menghidupkan semua speaker yang terhitung ada 4 dengan ukuran besar di ruang tamu mereka,dan menghubungkannya dengan satu mic,dan mengaturnya menjadi volume paling besar,lalu mengetuk-ngetuk micnya guna mengetes apakah sudah menyala.

Sebelum melakukan aksinya dia tersenyum sebentar,lalu yah disinilah keributan akan dimulai.

"TEST 1,2,3, KEPADA HYUNG DAN NOONA,DAN JUGA HYUKA BANGUUUUNNNN!!!SUDAH JAM 7,APA KALIAN LIBUR?BUKANNYA SEMALAM ADA YANG MEMBERITAHU AKAN MELAKUKAN UJIAN  HARIAN PAGI INI?!BANGUN KALIAN!KENAPA MALAS SEKALI SIH!SUDAH TUA JUGA!KU INGATKAN SEKALI LAGI,BAGUN! KAMAR MANDI KITA HANYA ADA 5, BEREBUT LAH KALIAN SANA!AKU SUKA MELIHATNYA!"

Beomgyu mengulang kalimat itu sebanyak 3 kali dengan volume yang besar,dan terhubung dengan 4 speaker yang berukuran besar.

Brak!,Gedebug!,Par!

Setelah mendengar kegaduhan dari lantai 2 dan 3 rumahnya Beomgyu pun meletakkan micnya kembali dan menyusun semuanya seperti semula,dan sepertinya dia berhasil membangunkan ke 17 manusia itu.

Beomgyu hanya bisa memandangi mereka yang berlarian dari tangga menuju kamar mandi dari sofa.

"Yak!kenapa tidak membangunkan ku dari tadi! aku ada janji dengan dosen pagi ini!" teriak Suga pada mereka semua yang kebingungan sendiri karena diburu oleh waktu.

FAMILY [SOU HIT FAMILY]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang