"Apa-apaan ini?"Gumam Jhope dan menghampiri barang-barang yang berada didepan pintu rumah mereka. Yang terdapat lima tumpukan kardus disana.
"Kenapa banyak sekali sih."
Dicarinya nama pengirim dari keempat kardus tersebut.
"Umji,Jungkook habislah kalian."
Dibawanya kardus-kardus tersebut ke dalam. Dan diletakkannya di dekat TV.
Hari ini dirinya,Jin,Yoongi dan Namjoon berada di rumah sementara semua adik-adiknya bersekolah. Mereka libur dikarenakan jadwalnya yang sama-sama kosong di hari Senin.
Setelah semuanya berangkat tentu saja mereka gotong royong untuk membersihkan rumah kali ini,dengan Seokjin yang menggerutu karena barang dimana-mana,Suga yang membanting-banting barang tidak jelas sambil memperingati Namjoon agar berhati-hati, sementara Jhope yang harus bersabar karena Kakak-kakaknya dan tentu saja menjadi pendamping Namjoon untuk membersihkan rumah,lalu Namjoon hanya menerima kenyataan kalau dia memang sedikit ceroboh,dan harus di awasi.
Namjoon yang baru saja turun langsung memfokuskan pandangannya pada kardus yang berada di samping TV. Dilihatnya Jhope yang sedang bersantai menikmati acara pagi yang sangat jarang sekali dirinya lakukan akhir-akhir ini. Akibat tugas kuliah yang banyak sekali.
Dihampirinya Jhope dan mendudukkan dirinya. Sementara Jhope hanya melirik sebentar saja ketika Namjoon mengambil tempat disebelahnya dan melanjutkan tontonannya kembali.
"Punyamu?"
Tunjuk Namjoon pada kardus-kardus tersebut. Sementara Jhope menggeleng pelan tanpa melihat apa yang ditunjuk oleh Namjoon.
Namjoon mengangguk pelan dan sudah tau siapa pemilik barang-barang tersebut. Sebenarnya Jhope juga sama borosnya tapi di waktu tertentu saja. Disaat dia merasa harus membelinya atau sangat-sangat membutuhkannya. Kalau Namjoon langganan. Bukan karena dia boros atau bagaimana. Tapi karena barang-barangnya yang rusak akibat dirinya. Bahkan Handphone yang sedang dipegangnya ini saja baru dibeli seminggu yang lalu. Yang dulu rusak karena tidak sengaja di dudukinya.
Seokjin yang baru selesai mandi pun langsung mengarahkan pandangannya kearah kardus yang berada di samping TV. Dia mengernyit heran. Lalu mengambil tempat disisi Jhope yang satunya.
"Punyamu?"
Jhope mengehela nafas panjang disaat Jin pun menanyakan hal yang sama seperti Namjoon. Tidak bisakah dia ditinggalkan sendiri saja dan menikmati libur tenangnya.
"Bukan."
"Lantas?"
"Punya adikmu lah."
"Kau juga adikku."
Jhope memutar bola matanya jengah. Dan menatap Jin.
"Adik terajin dan adik nakal mu."
Jhope dapat melihat Jin yang berfikir sebentar.
"Banyak."
Oke. Jin tidak salah. Adiknya memang banyak. Dan yang masuk ke kategori itu juga banyak. Jangan salahkan dia.
"Umji dan Jungkook."
Saut Namjoon dan ditanggapi dengan setuju oleh Jhope lalu menolehkan kepalanya kembali kearah TV.
"Apa?! Mereka membeli barang lagi?! Padahal 2 hari yang lalu baru beli!"
Sontak Jhope dan Namjoon menjauhkan tubuh mereka dari Seokjin yang marah-marah karena kelakuan boros adiknya. Lalu melarikan diri dari sana membiarkan Seokjin mengomel tidak jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY [SOU HIT FAMILY]✓
Fanfictioncerita keseharian anak-anak kesayangan papa bear dan papa so sungjin. mohon maaf kalo ini keluarganya rusuh :) Jadi maaf banget yang gak suka sama bangchin or souhit family,plis jauh-jauh aja dari lapak ini.