Malika

1.1K 133 61
                                    

Souhit family vers anak Jakarta. Kali ini aku bakalan pake pembahasannya yang beda dari biasanya yaa, cuman sekali ini aja kok, maybe🤣

Selamat membaca💘

Jangan lupa vote dan comment yaa🤗💘






Brak!

"Bang! Airpods gua mana dah?"

Teriak Namjoon sambil membuka paksa pintu kamar Seokjin dan Suga, hingga membuat Seokjin terkejut dan Suga yang tersentak dari tidurnya.

Seokjin yang masih terkejut memegang dadanya sambil menarik nafasnya dalam.

"Heh! Lu bocah, bisa biasa aja kagak buka pintunya! Untung masih di tempat tu pintu!"

Omel Seokjin seperti Ibu-ibu gosip setiap pagi di depan komplek mereka.

Namjoon melipat bibirnya dalam dan menatap Suga takut-takut, baru sadar ternyata sejak tadi Suga sudah memelototinya.

"Yaudah nanti di benerin kan bisa,"

Mendengar Namjoon yang dengan gamblangnya menjawab pun membuat Suga menatapnya semakin tajam.

"Tu yang ngomong mulut apa jalan tol, lempeng bener ngomongnya,"

Saut Suga sinis, merasa tak dianggap sebagai orang yang selalu membenarkan semua benda yang rusak di rumah mereka dan Sinb juga.

Seokjin menahan tawanya menatap Namjoon yang sudah tidak tau ingin menjawab apa.

"Udah ah! Kok malah di omelin sih,"

Kesalnya lalu langsung berbalik pergi meninggalkan kamar kedua Abangnya.

"Heh! Bener-bener lu ye! Tutup napa dah pintunya!"

Teriak Seokjin kesal karena kebiasaan semua Adiknya yang tidak pernah menutup pintu kamar setelah membukanya dan mengharuskan dirinya bangkit untuk menutup itu. Jangan harapkan Suga, matanya bisa terbuka saja sudah suatu keajaiban.



"Kamalluddin! Sayangkuuu,"

Sontak Beomgyu mendapat lemparan bantal dari Hyuka yang sejak tadi berbaring di kasurnya.

"Nama gua Heuningkai, Kai, Hyuka, Kamal. Bukan Kamaluddin,"

Omel Hyuka kesal menatap Beomgyu kesal. Karena suka sekali mengganggu dirinya, rasanya Hyuka ingin pindah kamar saja.

"Sewot amat,"

Hyuka mengernyit heran menatap Abangnya.

"Ya, sewot lah, nama gua di ganti-ganti. Coba nama lu gua ganti jadi Cecep, mau?"

Omel Hyuka yang kesal karena Beomgyu sudah mengganggunya yang sedang asik mendengarkan lagu, lalu namanya yang dengan seenaknya di ganti oleh Abangnya.

Beomgyu hanya diam menatap Adiknya kesal dengan bibirnya yang mengerucut lucu itu.

Namun setelahnya dia mengernyit heran saat melihat kedua benda yang terpasang di kedua telinga Adiknya itu.

"Airpods baru lu?"

Sontak Hyuka menoleh sedikit terkejut karena Abangnya sadar akan Airpods yang sejak tadi digunakannya.

"I—iya, kemarin baru beli,"

"Kemarin?"

Tanya Beomgyu karena merasakan keanehan.

"Iya."

Beomgyu menyipit lama menatap Hyuka merasa adanya kejanggalan, namun setelahnya mengangguk paham tanpa menaruh rasa curiga lagi.

FAMILY [SOU HIT FAMILY]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang